• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Mau tanya...Baru uji coba EA ini..tapi gak jalan uda 1minggu ini mas...di experts saya lihat ada tulisan "GALAT SELLSTOP BUYSTOP"..Kira2 ada yang bisa bantu gak temen2 ya?
 
Mau tanya...Baru uji coba EA ini..tapi gak jalan uda 1minggu ini mas...di experts saya lihat ada tulisan "GALAT SELLSTOP BUYSTOP"..Kira2 ada yang bisa bantu gak temen2 ya?
maaf om kalo bertanya yang lengkap..misalnya saya coba demodi broker xxx, terus ada SS nya biar jelas...kalo pertanyaannya seperti ini kita bingung mau bantu jawabnya...:confused:
 
dihistory Milala.... blom ada donlot EA WG

mas pake EA apa dalam 1 minggu ini? :D

hehe..saya dikasih temen dr 3bulan yang lalu..waktu masih hot2nya WG...tidak saya eksplor..kemudian dpt kbr dr temen lah uda sering gonta ganti akun..saya tanya kenapa, eh malah dijawabnya liat aja di forum..makanya saya lsg ke TKP..
kalau salah maaf gan :(
 
hehe..saya dikasih temen dr 3bulan yang lalu..waktu masih hot2nya WG...tidak saya eksplor..kemudian dpt kbr dr temen lah uda sering gonta ganti akun..saya tanya kenapa, eh malah dijawabnya liat aja di forum..makanya saya lsg ke TKP..
kalau salah maaf gan :(
Ea waygrow... banyal versinya. ada versi premium , edu n lite (mungkin ada versi laen lagi)

settingan yang gan donlot di tread ini harus cocok dengan versi Ea tersebut
(kalau salah pasang... mgkn EA nya ngak jalan)
 
Ea waygrow... banyal versinya. ada versi premium , edu n lite (mungkin ada versi laen lagi)

settingan yang gan donlot di tread ini harus cocok dengan versi Ea tersebut
(kalau salah pasang... mgkn EA nya ngak jalan)

siap gan..saya coba tes ya..nnti malam ada news juga...mudah2an jalan..
 
Akun cent gan...pas nfp bulan kemarin saya perhatiin spreadnya segitu, spreadnya floating dari 0,1. Pas ada news seringnya 0,8 - 1,2. Gk pernah lebih dari 1,7 selama saya trading disitu.
Sebenarnya klo di fbs itu pakai acc unlimited gan, emg depositnya min 500 dollar, dan spreadnya utk eurusd emg bagus tp kalau spread buat gbpusd masih bagus octa, jd ane klo di fbs cm pakai pair eurusd aja di tf 1 5
 
siap gan..saya coba tes ya..nnti malam ada news juga...mudah2an jalan..
Kalau ga jalan coba di close metatradernya trus di running lg deh insya Allah jalan deh ea wg nya
 
Sebenarnya klo di fbs itu pakai acc unlimited gan, emg depositnya min 500 dollar, dan spreadnya utk eurusd emg bagus tp kalau spread buat gbpusd masih bagus octa, jd ane klo di fbs cm pakai pair eurusd aja di tf 1 5
 

Kalau ga jalan coba di close metatradernya trus di running lg deh insya Allah jalan deh ea wg nya
Spreadnya EU berapa untuk acc unlimited om?
 
Bagaimana trading NFP pakai WG nya agan2 ? WG saya gak berhenti OP, padahal cuma diset selama 5 menit doang slama NFP.
Terpaksa sy matikan eanya karna ofit dah kegedean modal 22 jadi 65 walo trade cuma bbrp menit, blm lagi bonus depo pasti cair. biar bisa diwd
 
Last edited:
Spreadnya EU berapa untuk acc unlimited om?
spread usd 0.5 - 0.8 gan.. tp klo news high impact ya paling melar smpe 1.2-an gan

btw mantappp bener hari ini wakakakka, octa 450% (risk 30% gbp eur), fbs hampir 50% (karena cm pake risk 20% dipair eurusd)

kira2 WD di octa bs ga ya gan? jd ngeri ane ga bs ketarik keuntungannya
 
spread usd 0.5 - 0.8 gan.. tp klo news high impact ya paling melar smpe 1.2-an gan

btw mantappp bener hari ini wakakakka, octa 450% (risk 30% gbp eur), fbs hampir 50% (karena cm pake risk 20% dipair eurusd)

kira2 WD di octa bs ga ya gan? jd ngeri ane ga bs ketarik keuntungannya
Pengalaman minggu kemaren sih temen2 banyak yang ga dibayar...mudah2an aja om suryo hadi kusumo sukses WD dan nyampe ke rekening yaa..:wdwdwd:, berarti kalo di FBS bisa ya? cuma harus akun unlimited ya om...
 
Pengalaman minggu kemaren sih temen2 banyak yang ga dibayar...mudah2an aja om suryo hadi kusumo sukses WD dan nyampe ke rekening yaa..:wdwdwd:, berarti kalo di FBS bisa ya? cuma harus akun unlimited ya om...
FBS slippagenya banjir mas sering "started gap" sama "SL gap" :D
mesti pake filter slippage dulu nih WGnya kalau enggak bahaya :D
malam ini mungkin slippagenya lagi positif.. :rock:
 
Lapor akun saya di disabled sama onta padahal belom profit cuma untung dikit di credit tapi dah disabled..:banghead:
buat temen2 ati2 saran saya di wd dulu aja ..
sepertinya dia mulai laapaarr...


laporan juga waygrow di FBS tidak berjalan mulus banyak slipage nya alhasil minus coy..
 
Last edited:
Back
Top