Baca di threadmarks aja om...lengkap, ada settingan dan lain-lain..izin download gan, kepengen nyoba pakai real dengan modal $10 apa settingnya disesuaikan template aja atau gimana?
mohon pencerahannya gan, masih newbie ....![]()
iyaah haha masih perlu perbaikan sana sini sih untuk lebih broker friendlyoh gitu ya om reza agus septian, makasih atas infonya..jadi bingung ya broker mana yang bisa di pake buat WG?![]()
iyaah banyak temen juga yang akunnya diblokirLapor akun saya di disabled sama onta padahal belom profit cuma untung dikit di credit tapi dah disabled..
buat temen2 ati2 saran saya di wd dulu aja ..
sepertinya dia mulai laapaarr...
laporan juga waygrow di FBS tidak berjalan mulus banyak slipage nya alhasil minus coy..
yg jelas dia mulai lapaarr..iyaah haha masih perlu perbaikan sana sini sih untuk lebih broker friendly
iyaah banyak temen juga yang akunnya diblokir
dia mulai bersih bersih![]()
Om EA nya diaktifin 24 jam ya?Semalem real modal 400$ amblas pake waygrow...gara2 tidak kepantau di broxer ontafx gila kemaren2 masih profit ga tahunya semalem kena sllipage truuuss...ah kayaknya harus di pensiunkan dulu nih ea untung sama ruginya lebih banyak buntungnya...
Pake filter brp? tf brp?Ga om haris cuman aktifin saat nfp semalem cuman memang saya blm ganti ID kemaren2 profitt...semalem dikerjain ontafx slippagenya minta ampuuuu....
itu berarti belum ganti akun baru ya om, sampek dikerjain hhabis-habisan sama ontaFilter 110 di m1 eurusd biasanya opit tapi kayanya broxer ontafx bener2 ngerjain akunku slippagenya luar biasaaaa....ya sudahlah bukan rizki kali...om harisss...
Langsung WD semua aja Om rey, itu akun dah ditandai, pasti dikerjain terus, jangan sampai diblokir duluan, ntar narik dana nya susah...Dikerjain onta, sehari kemarin saat rilis NFP balance sudah $392 (profit $92) saya tinggal sebentar minum kopi nggak ada 5 menit balance tinggal $322. Tak lihat ternyata spread melar abis setelah OP sehingga SL nya kena.
YA udah, ikhlas aja..
Langsung WD semua aja Om rey, itu akun dah ditandai, pasti dikerjain terus, jangan sampai diblokir duluan, ntar narik dana nya susah...
Ternyata sy cek vps acc demo modal 10.000 dah jadi $223146 bisa ludes. masa acc demo dikerjain juga? untung yg real masih ofit 300% di news NFPDikerjain onta, sehari kemarin saat rilis NFP balance sudah $392 (profit $92) saya tinggal sebentar minum kopi nggak ada 5 menit balance tinggal $322. Tak lihat ternyata spread melar abis setelah OP sehingga SL nya kena.
YA udah, ikhlas aja..
Ternyata sy cek vps acc demo modal 10.000 dah jadi $223146 bisa ludes. masa acc demo dikerjain juga? untung yg real masih ofit 300% di news NFP