• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

oh gitu ya om reza agus septian, makasih atas infonya..jadi bingung ya broker mana yang bisa di pake buat WG? :confused:
iyaah haha masih perlu perbaikan sana sini sih untuk lebih broker friendly :D

Lapor akun saya di disabled sama onta padahal belom profit cuma untung dikit di credit tapi dah disabled..:banghead:
buat temen2 ati2 saran saya di wd dulu aja ..
sepertinya dia mulai laapaarr...


laporan juga waygrow di FBS tidak berjalan mulus banyak slipage nya alhasil minus coy..
iyaah banyak temen juga yang akunnya diblokir :D
dia mulai bersih bersih :rofl:
 
Semalem real modal 400$ amblas pake waygrow...gara2 tidak kepantau di broxer ontafx gila kemaren2 masih profit ga tahunya semalem kena sllipage truuuss...ah kayaknya harus di pensiunkan dulu nih ea untung sama ruginya lebih banyak buntungnya...
 
Semalem real modal 400$ amblas pake waygrow...gara2 tidak kepantau di broxer ontafx gila kemaren2 masih profit ga tahunya semalem kena sllipage truuuss...ah kayaknya harus di pensiunkan dulu nih ea untung sama ruginya lebih banyak buntungnya...
Om EA nya diaktifin 24 jam ya?
 
Ga om haris cuman aktifin saat nfp semalem cuman memang saya blm ganti ID kemaren2 profitt...semalem dikerjain ontafx slippagenya minta ampuuuu....
 
Ga om haris cuman aktifin saat nfp semalem cuman memang saya blm ganti ID kemaren2 profitt...semalem dikerjain ontafx slippagenya minta ampuuuu....
Pake filter brp? tf brp?
soale di real tf 1 nfp ofit, di demo pake tf 5 loss di nfp pdhal biasanya ofit walo pake tf5
 
Filter 110 di m1 eurusd biasanya opit tapi kayanya broxer ontafx bener2 ngerjain akunku slippagenya luar biasaaaa....ya sudahlah bukan rizki kali...om harisss...
 
Dikerjain onta, sehari kemarin saat rilis NFP balance sudah $392 (profit $92) saya tinggal sebentar minum kopi nggak ada 5 menit balance tinggal $322. Tak lihat ternyata spread melar abis setelah OP sehingga SL nya kena.
YA udah, ikhlas aja..
 
Dikerjain onta, sehari kemarin saat rilis NFP balance sudah $392 (profit $92) saya tinggal sebentar minum kopi nggak ada 5 menit balance tinggal $322. Tak lihat ternyata spread melar abis setelah OP sehingga SL nya kena.
YA udah, ikhlas aja..
Langsung WD semua aja Om rey, itu akun dah ditandai, pasti dikerjain terus, jangan sampai diblokir duluan, ntar narik dana nya susah...
 
Dikerjain onta, sehari kemarin saat rilis NFP balance sudah $392 (profit $92) saya tinggal sebentar minum kopi nggak ada 5 menit balance tinggal $322. Tak lihat ternyata spread melar abis setelah OP sehingga SL nya kena.
YA udah, ikhlas aja..
Ternyata sy cek vps acc demo modal 10.000 dah jadi $223146 bisa ludes. masa acc demo dikerjain juga? untung yg real masih ofit 300% di news NFP
 

Attachments

  • waymc.JPG
    waymc.JPG
    90.3 KB · Views: 106
Nah itu dia om arief broxer..crazy...maunya untung trusssss...dasar ontafx....kapok aku di broxer ini ganti saja yg lain ...dan ga sudi depo lg di broxer biru ini bener2 ngapokin....
 
Rata2 cuman dikasih 1minggu saja profit sama si Ontafx selanjutnya pasti di kasih sllipage trusss dan akan kena SL trussss
 
Back
Top