• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Ngikut nimbrung di mari dulu gan, sembari nunggu broker yang berbeda selain onta...ane agak gimana gitu kalua main di onta :v
 
Yach, kok bisa opit gan yg real.. Punyaku loss $65 dari NFP kemarin..
kayanya ip berpengaruh. 2 acc demo yg loss di vps lama. acc demo blm pernah loss balan selalu bertambah makanya aneh. masa acc demo dikerjain juga. acc demo modal 10.000 dah jadi $223.146 ga nyangka bisa ludes tinggal nyisa $2 doang, untung demo ukan real.
mungkin ip vps dah ditandai. 2 new acc real pas di vps baru jadi ofit. kayanya selain ganti acc kudu ganti vps juga.
 
Last edited:
*ctafx sering terkena slipage ya..gantian akun baru juga sama.. apa teman teman ada yang pernah cuba di Broker FXOptimax ya??
 
Kalo ada broker yg bisa lancar jalan EA WG pasti dah pada bondong2 pindah gan..termauk ane hehehe..
Sejauh ini belum ada broker yg cocok dgn EA WG
broker alpari kayaknya cocok jg..
msh adakah yg trading di alpari ?
 

Attachments

  • spread Alpari.png
    spread Alpari.png
    329.7 KB · Views: 120
Om rian alpari uk atau nz yg bangkrut dulu pasca ECB tp setahu saya broxer alpari its so good banyak trader besar menyimpan dana di sono..entah buat WG cocok ndak...
 
ngak ada info tentang rule scalping dan minimum time atau pip to closenya

hanya ada info... alapri bangkrut di bulan january 2015, apakah benar infonya?

Untuk AlpariUk memang betul adanya bangkrut..Tapi konsumen dijamin kembali dana kok..AlpariNz bisa dicoba karena mereka tdak bangkrut..
 
saya pernah baca di forum sebelah.. katanya EA ini ga co2k di IB O***fx
kutipanya :

"You're 1000% right bro,
I got a bad day yesterday on my live with octa fx. that happened during London session, in less than 30mins, I think this work only on Demo account..."

"O***fx is using virtual plugin to make delay on profitable accounts. you just profit on first week and then big Slippage and Requote. They are not regulated, thats why they do robbery without any fear"
 
Last edited:
seperti y opsi yg kedua masbroo... hahah...

ANyone success use WG EA on live account? (not demo or BT)...
please share journal myfxbook and ea too !!!
 
Last edited:
ea nya sih cocok pake onta.. tapi ga bisa permanen... begitu akun udah profit, wd smua duit nya, trus buka akun baru dgn id baru..
kalo kaga, abis dimakan slippage.. :D trus vps jg mesti ganti2,, maen nya pake sistem hit n run... abis rampok, lgsg kabur..

kalo ngarep trus ber-ulang2 di akun yg sama, bakal mc deh..
 
Back
Top