- Credits
- 0
Itu karena octa parameternya cocok dengan WG, dan smpai saat ini belum ketemu lagi broker lain yang cocok dengan WG.Knp kok banyak yg di onta padahal laporan kecurangan onta dah banyak bgt sejak 2014 lalu.
Itu karena octa parameternya cocok dengan WG, dan smpai saat ini belum ketemu lagi broker lain yang cocok dengan WG.Knp kok banyak yg di onta padahal laporan kecurangan onta dah banyak bgt sejak 2014 lalu.
Knp kok banyak yg di onta padahal laporan kecurangan onta dah banyak bgt sejak 2014 lalu.
kayanya ip berpengaruh. 2 acc demo yg loss di vps lama. acc demo blm pernah loss balan selalu bertambah makanya aneh. masa acc demo dikerjain juga. acc demo modal 10.000 dah jadi $223.146 ga nyangka bisa ludes tinggal nyisa $2 doang, untung demo ukan real.Yach, kok bisa opit gan yg real.. Punyaku loss $65 dari NFP kemarin..
broker alpari kayaknya cocok jg..Kalo ada broker yg bisa lancar jalan EA WG pasti dah pada bondong2 pindah gan..termauk ane hehehe..
Sejauh ini belum ada broker yg cocok dgn EA WG
untuk rule scalping dan minimum time atau pip to closenya ada gak mas?broker alpari kayaknya cocok jg..
msh adakah yg trading di alpari ?
ngak ada info tentang rule scalping dan minimum time atau pip to closenyauntuk rule scalping dan minimum time atau pip to closenya ada gak mas?
ngak ada info tentang rule scalping dan minimum time atau pip to closenya
hanya ada info... alapri bangkrut di bulan january 2015, apakah benar infonya?
Emang broker yang gimana yang cocok dengan WG gan?Kalo ada broker yg bisa lancar jalan EA WG pasti dah pada bondong2 pindah gan..termauk ane hehehe..
Sejauh ini belum ada broker yg cocok dgn EA WG
broker alpari kayaknya cocok jg..
msh adakah yg trading di alpari ?
Emang broker yang gimana yang cocok dengan WG gan?
Entah mana yang benar. EA nya yang gak cocok dengan octa, atau octa yang alergi dengan nih EA. Hahahahasaya pernah baca di forum sebelah.. kata y EA ini ga co2k di IB Octa