di pair apa ya?yg di okta bgmn kabar? kayaknya jam 4 ato jam 5 td ada pergerakan besar???
maaf om kalo bertanya yang lengkap..misalnya saya coba demodi broker xxx, terus ada SS nya biar jelas...kalo pertanyaannya seperti ini kita bingung mau bantu jawabnya...Mau tanya...Baru uji coba EA ini..tapi gak jalan uda 1minggu ini mas...di experts saya lihat ada tulisan "GALAT SELLSTOP BUYSTOP"..Kira2 ada yang bisa bantu gak temen2 ya?

Mau tanya...Baru uji coba EA ini..tapi gak jalan uda 1minggu ini mas...di experts saya lihat ada tulisan "GALAT SELLSTOP BUYSTOP"..Kira2 ada yang bisa bantu gak temen2 ya?
dihistory Milala.... blom ada donlot EA WGSaya pakai broker biru juga gan...Soalnya tidak jalan di biru...
Sudah baca dari awall..dari page 1-60![]()
Ea waygrow... banyal versinya. ada versi premium , edu n lite (mungkin ada versi laen lagi)hehe..saya dikasih temen dr 3bulan yang lalu..waktu masih hot2nya WG...tidak saya eksplor..kemudian dpt kbr dr temen lah uda sering gonta ganti akun..saya tanya kenapa, eh malah dijawabnya liat aja di forum..makanya saya lsg ke TKP..
kalau salah maaf gan![]()
Ea waygrow... banyal versinya. ada versi premium , edu n lite (mungkin ada versi laen lagi)
settingan yang gan donlot di tread ini harus cocok dengan versi Ea tersebut
(kalau salah pasang... mgkn EA nya ngak jalan)
Sebenarnya klo di fbs itu pakai acc unlimited gan, emg depositnya min 500 dollar, dan spreadnya utk eurusd emg bagus tp kalau spread buat gbpusd masih bagus octa, jd ane klo di fbs cm pakai pair eurusd aja di tf 1 5Akun cent gan...pas nfp bulan kemarin saya perhatiin spreadnya segitu, spreadnya floating dari 0,1. Pas ada news seringnya 0,8 - 1,2. Gk pernah lebih dari 1,7 selama saya trading disitu.
Kalau ga jalan coba di close metatradernya trus di running lg deh insya Allah jalan deh ea wg nyasiap gan..saya coba tes ya..nnti malam ada news juga...mudah2an jalan..
Spreadnya EU berapa untuk acc unlimited om?Sebenarnya klo di fbs itu pakai acc unlimited gan, emg depositnya min 500 dollar, dan spreadnya utk eurusd emg bagus tp kalau spread buat gbpusd masih bagus octa, jd ane klo di fbs cm pakai pair eurusd aja di tf 1 5
Kalau ga jalan coba di close metatradernya trus di running lg deh insya Allah jalan deh ea wg nya
Terpaksa sy matikan eanya karna ofit dah kegedean modal 22 jadi 65 walo trade cuma bbrp menit, blm lagi bonus depo pasti cair. biar bisa diwdBagaimana trading NFP pakai WG nya agan2 ? WG saya gak berhenti OP, padahal cuma diset selama 5 menit doang slama NFP.
spread usd 0.5 - 0.8 gan.. tp klo news high impact ya paling melar smpe 1.2-an ganSpreadnya EU berapa untuk acc unlimited om?
Pengalaman minggu kemaren sih temen2 banyak yang ga dibayar...mudah2an aja om suryo hadi kusumo sukses WD dan nyampe ke rekening yaa..spread usd 0.5 - 0.8 gan.. tp klo news high impact ya paling melar smpe 1.2-an gan
btw mantappp bener hari ini wakakakka, octa 450% (risk 30% gbp eur), fbs hampir 50% (karena cm pake risk 20% dipair eurusd)
kira2 WD di octa bs ga ya gan? jd ngeri ane ga bs ketarik keuntungannya
, berarti kalo di FBS bisa ya? cuma harus akun unlimited ya om...FBS slippagenya banjir mas sering "started gap" sama "SL gap"Pengalaman minggu kemaren sih temen2 banyak yang ga dibayar...mudah2an aja om suryo hadi kusumo sukses WD dan nyampe ke rekening yaa.., berarti kalo di FBS bisa ya? cuma harus akun unlimited ya om...
oh gitu ya om reza agus septian, makasih atas infonya..jadi bingung ya broker mana yang bisa di pake buat WG?FBS slippagenya banjir mas sering "started gap" sama "SL gap"
mesti pake filter slippage dulu nih WGnya kalau enggak bahaya
malam ini mungkin slippagenya lagi positif..![]()
