lebih kurang ada 18 -20 akun....
skrg lagi mikirin gimana ubah IP addres di kompie ane
ada yang bisa kasih solusi gimana menganti IP addres ?
kalo kejadian kemarin setelah News FOMC kayaknya sih gak cuman pemakai WG aja om wir, liat liat di Facebook juga banyak yang gakbisa WD kayaknya
jadi kemungkinan tuh setelah News FOMC kemarin pada WD Berjamaah jadi Mbak Yunita Devi lagi gak mood bayar profit tradernya