• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Master2,
Tolong tanya, aku kmrn pakai broker merah, lancar jaya (karena 4 desimal). Aku pake broker ijo ama hitam emas kok TPnya 1000 pip ya...
Settingan aku samakan ama broker merah
Kira2 apa yang harus diubah?
Non sosialvps btw

Pasti ga pake SocialVPS ya?
Remove dulu EA nya, lalu pasang lagi. Setelah pasang dan aktifkan, jangan ubah settingan. Kalau mau ubah setting, remove dulu EA nya lalu pasang dan setting ulang.
 
Any one using this EA and said 3000 cent account you need a lot more more money than that last night i had usdjpy eurusd it went up to my the edge of my account us $3000 dollars on set file default and thats a micro account.

use only 1pair for 3000, 2pair need 6000 minimum
 
lihat Equ
halo..

apakah ada kemungkinan untuk membuat starting lot nya tetap pada nilai tertentu?

terima kasih.
Tinggal anda lihat equty account anda terus atur based equity. misal equity 100.000 mau OP di 0,05 tinggal based equitynya diganti 20.000 (100.000/20.000 = 5), selanjutnya akan otomatis menyesuaikan equity anda.
 
lihat Equ
Tinggal anda lihat equty account anda terus atur based equity. misal equity 100.000 mau OP di 0,05 tinggal based equitynya diganti 20.000 (100.000/20.000 = 5), selanjutnya akan otomatis menyesuaikan equity anda.

ya, itu sdh sy lakukan..
dan itu hrs sering diubah krn profit yg menumpuk.

maksudnya, apakah ada kemungkinan kita hanya setting 1 kali sj dan berlaku seterusnya.
jd relatif aman walau kelupaan ngecek akun.. :)
 
Back
Top