- Credits
- 0
H1
Mau tanya bagus nya ini di TF berapa ya?
Mau tanya bagus nya ini di TF berapa ya?
Halo Admin, apakah saya bisa membeli mq4 EA ini ?
Thanks
atau ada yg punya file mq4 EA ini? thanks
Silahkan di test dulu 1-2 minggu, saya sampai hari ini masih pakai di H1.
Master2,
Tolong tanya, aku kmrn pakai broker merah, lancar jaya (karena 4 desimal). Aku pake broker ijo ama hitam emas kok TPnya 1000 pip ya...
Settingan aku samakan ama broker merah
Kira2 apa yang harus diubah?
Non sosialvps btw
saya punyaHalo Admin, apakah saya bisa membeli mq4 EA ini ?
Thanks
atau ada yg punya file mq4 EA ini? thanks
Mantap kali hasilnya..... Setting nya bagaimana ?
Any one using this EA and said 3000 cent account you need a lot more more money than that last night i had usdjpy eurusd it went up to my the edge of my account us $3000 dollars on set file default and thats a micro account.
saya punya
ada yang pernah coba EA TB ini di GOLD ga ?
Tinggal anda lihat equty account anda terus atur based equity. misal equity 100.000 mau OP di 0,05 tinggal based equitynya diganti 20.000 (100.000/20.000 = 5), selanjutnya akan otomatis menyesuaikan equity anda.halo..
apakah ada kemungkinan untuk membuat starting lot nya tetap pada nilai tertentu?
terima kasih.
lihat Equ
Tinggal anda lihat equty account anda terus atur based equity. misal equity 100.000 mau OP di 0,05 tinggal based equitynya diganti 20.000 (100.000/20.000 = 5), selanjutnya akan otomatis menyesuaikan equity anda.