Please where you get your pin_code. I downloaded this EA but I don't know where I can get thic code.Hi,
after i put my pin_code and my username forum i get this error message on my MT4:
2016.05.06 12:15:48.446 Expert EA_Pips_Hunter_v2.3.0 USDCHF,H1: removed
2016.05.06 12:15:48.445 EA_Pips_Hunter_v2.3.0 USDCHF,H1: uninit reason 8
2016.05.06 12:15:48.445 EA_Pips_Hunter_v2.3.0 USDCHF,H1: initialization failed (1)
2016.05.06 12:15:48.445 EA_Pips_Hunter_v2.3.0 USDCHF,H1: iow 0
2016.05.06 12:15:45.647 EA_Pips_Hunter_v2.3.0 USDCHF,H1 inputs: MAIN_SETTINGS= ==== MAIN_SETTINGS ==== ; ForumUserName=jrc74xxx; SecretCode=mausolino1974; Magic=117; TakeProfit=1000; StopLoss=1000; Slippage=1; AutoSetDigit=true; space_1= --- ; ENTRY_RULES= ==== ENTRY RULES ==== ; PairA=EURUSD; PairB=USDCHF; MainSignal=0; UseStepPips=false; StepPips=5; MinStepPips=3; MaxStepPips=65534; MinGapPips=9; space_2= --- ; CLOSED_RULES= ==== CLOSED RULES ==== ; Rebate_Term_Notes=Modify to meet rebate terms.; MinCloseTime=300; MinClosePips=
2016.05.06 12:15:31.893 Expert 05_05_16\EA_Pips_Hunter_v2.3.0 USDCHF,H1: loaded successfully
How solve this problem?thanks a lot for answers
started monday the EA not work again , message on chart "EA is stop" maybe waiting for update..You must go into your profile in Contact Details section, put your favourite pin_code and savet he setting pagevery simple...
Ok, but after I do this the EA dont work for me
I hope someone answer me...
Thank you for your advice.You must go into your profile in Contact Details section, put your favourite pin_code and savet he setting pagevery simple...
Ok, but after I do this the EA dont work for me
I hope someone answer me...
nunggu penjabaran strategi gan rudi nihhari ini saya tidak bisa pasang EA nya ...
apakan server lagi off ?
Kok bisa gan, ini pakai vps atau mt4 gan yah, ane sendiri gagap ilmu soal ea begituan, mungkin ada kendala tehnis kali mungkin koneksi yang tidak stabil, karena setau ane ea kan harus konek ke server brokerbeberapa transakasi yang seharusnya close ko ga cleso dengan ea, solusi yang biasa saya pake adalah marikan mt4 kemudian restart lagi. memang ea mengclose beberapa posisi yang memang seharysnya close, tapi kendalanya adala ea buka lagi 4 poasisi buy sell di 2 pair yang kita set. mohon info dong temen2
Kok bisa gan, ini pakai vps atau mt4 gan yah, ane sendiri gagap ilmu soal ea begituan, mungkin ada kendala tehnis kali mungkin koneksi yang tidak stabil, karena setau ane ea kan harus konek ke server broker
Tidak ada perubahan strategi trading pada update EA ini. Update EA ini hanya memperbaiki informasi setting di dalam EA terkait dengan perubahan server SoeHoe.com. Setelah informasi diperbaiki maka EA bisa dijalankan lagi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.
Sebenarnya, perpindahan server tidak akan mempengaruhi kinerja EA sehingga dia jadi berhenti. Masalahnya adalah karena SoeHoe.com sekarang menggunakan cloudflare yg mengakibatkan ada perubahan sedikit setting pada subdomain. Saat...