• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
Ya bisa saja, karena dari faktor karakter manusia (greed)

wah, klo gara2 $100 trus dijauhin kluarga, bahaya bner kluarga nya..
berarti itu tandanya jangan maen forex lagi.. usaha yg laen aja.

ato maen forex nya jgn pake modal duit kluarga, bisa dijauhin bneran
 
Awalnya sih ngga masalah, tapi nambah2 nya itu lo..

Pernah nih, saya sendiri sampai ikutan gemeteran.
Beliau udah put 300, aman.. bisa trade, ngga ada yang protes.

Gitu lihat profit, rumahnya di gadaiin..
Alamak.. habis loh.. sekarang di kejar ama debt collector..
Ampai di cerai ma istrinya pula..

Takabur..


Gimana ya.. kudu kuat mental sih kalau udah berani trade
 
Awalnya sih ngga masalah, tapi nambah2 nya itu lo..

Pernah nih, saya sendiri sampai ikutan gemeteran.
Beliau udah put 300, aman.. bisa trade, ngga ada yang protes.

Gitu lihat profit, rumahnya di gadaiin..
Alamak.. habis loh.. sekarang di kejar ama debt collector..
Ampai di cerai ma istrinya pula..

Takabur..


Gimana ya.. kudu kuat mental sih kalau udah berani trade

gilee.. maen forex smp gadai rumah? :eek:

kan 300 ud profit.. knpa gaitu aj di compound? hasil nya sama... klo profit konsisten, psti joss:cool:
 
Awalnya sih ngga masalah, tapi nambah2 nya itu lo..

Pernah nih, saya sendiri sampai ikutan gemeteran.
Beliau udah put 300, aman.. bisa trade, ngga ada yang protes.

Gitu lihat profit, rumahnya di gadaiin..
Alamak.. habis loh.. sekarang di kejar ama debt collector..
Ampai di cerai ma istrinya pula..

Takabur..


Gimana ya.. kudu kuat mental sih kalau udah berani trade

kan udah dijelasnin sm master admin SoeHoe, klo modalnya $100 g boleh lebih dan tidak ada kloter ke 2...............
jd saya simpulnya hanya 1 gelombang da tidak ada penambahan kloter so g bisa ikutan lagi yg ke 2 gt.
jadi modal yg dikeluarin per orang max dan fix $100.............
sya juda sudah sering MC ni gan loss kurang lebih hampir $2000 dan sykurnya g pekek uang dapur jadi belum dijauhi keluarga......
:peace::peace::peace:
 
Awalnya sih ngga masalah, tapi nambah2 nya itu lo..

Pernah nih, saya sendiri sampai ikutan gemeteran.
Beliau udah put 300, aman.. bisa trade, ngga ada yang protes.

Gitu lihat profit, rumahnya di gadaiin..
Alamak.. habis loh.. sekarang di kejar ama debt collector..
Ampai di cerai ma istrinya pula..

Takabur..


Gimana ya.. kudu kuat mental sih kalau udah berani trade
Kurasakan beban beliau sebab...; (
 
Wah sayanag sekali sy berada jauh di timur pulau dewata,harusnya aangat senang sekali copy darat dengan mas kopi daeat langsung semoga projek ini sukses dan lancar salam
 
Wah sayanag sekali sy berada jauh di timur pulau dewata,harusnya aangat senang sekali copy darat dengan mas kopi daeat langsung semoga projek ini sukses dan lancar salam
kalo memang proyek ini lancar, sy rasa kopdar dimanapun oke gan, traveling nya pakek duit hasil WD :D
 
Jika sukses berjalan dengan system ini.. buat Club aje.. ntar ngadain bakti sosial..traveling..tour pake Moge.. weh..mantap..boleh donk ngayal.com

yg baksos itu yg saya setuju banget, klo tour pake Moge itu yg belum pernah nyobak,ntar takutnya nabrak orang,kan lagi trand sekang di tv yg begituan.....
:biker:
 
wkwkwkwkkkk..............
asal di waktu libur dan boleh cuti dari kantor saya siap ikutan.......
maklum gan masih jadi kuli di kantoran nich......
:peace:
 
Back
Top