kok bs dijauhi keluarga dan kelilit hutang???
kan modalnya $100 saja agan Pipit.......
Ya bisa saja, karena dari faktor karakter manusia (greed)
kok bs dijauhi keluarga dan kelilit hutang???
kan modalnya $100 saja agan Pipit.......
Ya bisa saja, karena dari faktor karakter manusia (greed)
Awalnya sih ngga masalah, tapi nambah2 nya itu lo..
Pernah nih, saya sendiri sampai ikutan gemeteran.
Beliau udah put 300, aman.. bisa trade, ngga ada yang protes.
Gitu lihat profit, rumahnya di gadaiin..
Alamak.. habis loh.. sekarang di kejar ama debt collector..
Ampai di cerai ma istrinya pula..
Takabur..
Gimana ya.. kudu kuat mental sih kalau udah berani trade
Awalnya sih ngga masalah, tapi nambah2 nya itu lo..
Pernah nih, saya sendiri sampai ikutan gemeteran.
Beliau udah put 300, aman.. bisa trade, ngga ada yang protes.
Gitu lihat profit, rumahnya di gadaiin..
Alamak.. habis loh.. sekarang di kejar ama debt collector..
Ampai di cerai ma istrinya pula..
Takabur..
Gimana ya.. kudu kuat mental sih kalau udah berani trade



Kurasakan beban beliau sebab...; (Awalnya sih ngga masalah, tapi nambah2 nya itu lo..
Pernah nih, saya sendiri sampai ikutan gemeteran.
Beliau udah put 300, aman.. bisa trade, ngga ada yang protes.
Gitu lihat profit, rumahnya di gadaiin..
Alamak.. habis loh.. sekarang di kejar ama debt collector..
Ampai di cerai ma istrinya pula..
Takabur..
Gimana ya.. kudu kuat mental sih kalau udah berani trade
kalo memang proyek ini lancar, sy rasa kopdar dimanapun oke gan, traveling nya pakek duit hasil WDWah sayanag sekali sy berada jauh di timur pulau dewata,harusnya aangat senang sekali copy darat dengan mas kopi daeat langsung semoga projek ini sukses dan lancar salam
pas mantabs ide agan yg satu ini..................kalo memang proyek ini lancar, sy rasa kopdar dimanapun oke gan, traveling nya pakek duit hasil WD![]()
ke bali ketemu Ida Bagus Surya hasil WD...enak koyone...
Jika sukses berjalan dengan system ini.. buat Club aje.. ntar ngadain bakti sosial..traveling..tour pake Moge.. weh..mantap..boleh donk ngayal.com

moge nya yg gak punya, he heyg baksos itu yg saya setuju banget, klo tour pake Moge itu yg belum pernah nyobak,ntar takutnya nabrak orang,kan lagi trand sekang di tv yg begituan.....
![]()
Modif aja mas... kayak di rumah ada motor yamaha CB100 bodynya di rombak gede..moge nya yg gak punya, he he
moge nya yg gak punya, he he

Modif aja mas... kayak di rumah ada motor yamaha CB100 bodynya di rombak gede..![]()
Asikk.. asiik.. joss... ikutan ke bali ah.. mumpung uda ada Ida Bagus Surya di sana. brarti kopdar nya di bali aja kl gitu hehee.. mantep tenannke bali ketemu Ida Bagus Surya hasil WD...enak koyone...
ayo sni pada ngumpul ke bali sxan refreshing alias "liburan WD ala bali" kykna OK juga nich klo bisa terwujud............
asal bisa WD konsisten tentunya....................
