• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
"kembali ke laptop" fukus dulu ke judul *ini biar g ngelantur n jadinya teratur yg nyimak di bawahan..............
:horree:

Setuju, fokus dl ke maksud dan tujuan thread ini yaa... jgn OOT ntar jd mbh panjang kasian yg br gabung pas mo baca dr awal...

Kl mo kopdar, tour dsb ntar kita buat thread khusus aja sodara2...:peace:
 
sudah ada 236 yang pengen ikutan,ayo sebar link lagi biar tambah banyak yg tau program ini n mungkin berminat ikutan...................
:trio penguin:
 
[QUOTE = "pradnyanegara, posting: 14195, anggota: 264"] kok bs dijauhi Keluarga Dan kelilit Hutang ???
kan modalnya $100 saja agan Pipit.......[/QUOTE]
Betul sekali kalo cm $100 begitu profit 100% di WD dan sisain $100 untuk trading mengejar 10.000 kalo loss toh lossnya kan cm NOL...toh kalopun MC seblum profit $100 kan masih dlm batas psikologis dalam arti tidak membuat kita susah tidur.
 
Pinginnya......kalau sdh WD bulan pertama, liburan Umroh dulu. Gedein sedekahnya...
reuni nasional di bali mantap
saya yakin forum ini akan jadi trending topik
 
Akhirnya selesai juga baca-baca nya....

jadi ga sabar nunggu.... semoga harapan kita bisa tercapai dengan adanya adanya EA ini...
 
Berikut adalah review saya tentang thread ini:

Many members give nice postes. Most members are also very excited with this thread. This thread give me new knowledges about forex
 
Back
Top