- Credits
- 0
Liburan bersama ke Bali kayaknya seru n mantebb nih..
Agan pradnyanegara siap jadi tuan rumah yang baik dan ramah kan?![]()
"kembali ke laptop" fukus dulu ke judul *ini biar g ngelantur n jadinya teratur yg nyimak di bawahan..............

Liburan bersama ke Bali kayaknya seru n mantebb nih..
Agan pradnyanegara siap jadi tuan rumah yang baik dan ramah kan?![]()

Kirain di Bali itu.. "setiap hari adalah hari libur " ..wkwkwkwkkkk..............
asal di waktu libur dan boleh cuti dari kantor saya siap ikutan.......
maklum gan masih jadi kuli di kantoran nich......
![]()
"kembali ke laptop" fukus dulu ke judul *ini biar g ngelantur n jadinya teratur yg nyimak di bawahan..............
![]()


ya betul ajak soehoe terus minta untuk traktir kita kita ...wekekekekjangan lupa ajak SoeHoe, masa kepala RT ngga diajak.
Niat yang mulia, Insya Allah di kabulkan, amiin...!Pinginnya......kalau sdh WD bulan pertama, liburan Umroh dulu. Gedein sedekahnya...
reuni nasional di bali mantap
saya yakin forum ini akan jadi trending topik
Ya ntar kalo gak jadi ke Bali, ke Malang atau Batu juga bisa..ayo sni pada ngumpul ke bali sxan refreshing alias "liburan WD ala bali" kykna OK juga nich klo bisa terwujud............
asal bisa WD konsisten tentunya....................

insya Allah saya juga berplaning gitu gan, amin ya Allah.Pinginnya......kalau sdh WD bulan pertama, liburan Umroh dulu. Gedein sedekahnya...
reuni nasional di bali mantap saya yakin forum ini akan jadi trending topik
SoeHoe submitted a new resource:
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan - System yang paling dahsyat, jelas, terbuka, jujur, hasil nyata dan tanpa tipu-tipu
Read more about this resource...
silakan baca pembahasan nya dari awal pak atau cari di threadmarksEA ini rencana kapan di launching ya...apa ada syarat penggunaannya seperti ea westernpips