Setuju agan,mendingan bahas sistem yg akan digunakan drpd ngabsen doank :d. Iya mesti buka order banyak2, tp kl buka order ga pake hedging kayaknya ga bakal bs banyakKebanyakan nyepam nich? Ayo bahas teknik yg dipake SoeHoe
Kalo menurut ane kan g pake sistem compounding jadi kemungkinan besar pake HFT alias high frequency trading. Open posisi begitu banyak untuk mengejar hasil yang waw dalam sebulan
Loe salah
hebat... sudah maju selangkah pemikirannya
Loe salah
tidak ada lagi member premium, hanya donatur yg ada. Semua bisa menggunakan ea, tdk harus donatur walau menjadi donatur selalu ada keuntungan lebih. Syarat penggunaan ea tentu ada syarat. Syarat tambahan pakai point ref selalu ada karena syarat itu lebih murah dan lebih mudah, semua pihak diuntungkan.
System ini pakai EA. Tinggal pasang EA dan beres. Profitnya gak masalah. Selama ini broker mau bayar. Kami akan tunjukkan bukti sebelum buka pendaftaran. Jadi semua bisa menilai. kalau hasil demo gak perlu kita bicarakan, biarlah hasil demo urusan orang2 yg demo saja. Kita urus real saja.
Penjelasannya masih akan dilanjut nanti.






setiap pagi absen dimari sebelum mulai nguli di ruangan kecil,semoga ada arahan baru hari ini.........
![]()

mas ada EA nya yang HFT ga? pengen coba nih, saya maw coba teknik MA cros aja. maav kalo salah thread..Lanjut lagi bahasannya, kalo pake teknik HFT berarti logicnya harus tepat sasaran searah dengan trend yang ada dalam waktu singkat. Soalnya HFT lumayan menguras margin kalo open posisinya salah kalo bener sih langung profit berlimpah. Apa ada yang tau teknik open posisi yang tepat dan searah trend??? Misal pake indi apa gt yg jelas yg kagak repaint