• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
menunggu penjelasan mekanisme selanjutnya nih om SoeHoe,
modal 2x 100$ segera dipersiapkan dan di ikhlaskan apabila memang blm rejeki :whew:
 
saya memahaminya begini, resiko kita memang 200$, tapi deposit tidak boleh lebih dari 100$, seandainya gagal pada 100$ pertama, kita diberikan pilihan akan deposit lagi 100$ kedua atau tidak. betul gak ya?
 
dari penjelasan Om Soehoe sebelumnya, sangat menarik, karena om Soehoe sudah memikirkan apabila system ini tidak berjalan seperti yang diharapkan (loss) dengan adanya dana talangan dari profit member laen, jadinya, sistem ini tidak menguntungkan sebagian member aja, ide yang sangat bagus Om Soehoe.
 
Ok, siap deposit untuk ikut di system ini, kapan kira2 akan di jalankan EA ini mas soehoe ?

BTW, semoga diberikan kemudahan urusan di rm saki nya
 
belum slesai nulis sudah tertekan tombol Post Reply. padahal masih ada yg mau ditulis... ya uda deh. saya cari makan dulu. saya lagi di rumah sakit sekarang, sedang ada urusan. makanya koneksi kurang stabil dan mengetik kurang lancar dengan laptop kecil... nanti saya lanjut lagi... good luck :ok:
semoga dimudahkan segala urusannya SoeHoe, sementara itu ane tongkrongin dulu thread ini sambil menunggu petunjuk lebih lanjut:ok:
 
System begini yg saya suka. Saling bantu sesama. Kita hidup hanya sementara, buat apa juga kalau tidak saling bantu membantu, agar sesama trader forum ini bisa sejahtera semuanya. Lanjut Mas SoeHoe, saya masih setia nungguin alert update this resource.
 
Coba-coba menebak, kelihatannya ini menganut "cut your loss, let your profit run"... namanya juga menebak, pasti banyak salahnya. Hanya saja prinsip diatas di modif menjadi "cut acc loss, let acc profit run". Jadi membiarkan acc yg posisi profit terus berlari mengejar profit, sementara acc yg loss di cut. Nah, acc yg profit bisa digunakan untuk memback up yg loss. Kalau ini benar, sangat sesuai dengan prinsip forex yg benar. Kalau kita selama ini kebanyakan "cut profit, let loss run"...:rofl::rofl::rofl:
 
Salam kenal,br ikut gabung setelah baca 53 hal dalam 4 hari...sampe sepet nih mata.
Kl bole tebak sistem nya ini melibatkan 2 ccy atau lebih, dan krn tdk marti jd spy hasil besar hrs buka lot sebanyak banyaknya dgn cara dipecah ya.
Mohon petunjuk. Tq
 
Daripada salah mengutip tulisan soehoe dan salah mengartikannya..mending menunggu kelanjutan penjelasannya saja...toast dulu...semoga soehoe diberi kesehatan selalu..amin
 
setelah penjelasan om sohoe. kita sendiri yg menentukan keberhasilan kita. bukan robot saja. karna ada dua pilihan dan ada 2 hukum disini tidak mengambil keputusan adalah mengambil kputusan itu sendiri. intinya tidak mengambil resiko adalah mengambil resiko itu sendiri. tau tau orang coba modal 100 usd dan memakai ea om soheo benar2 berhasil dan org yg pkir2 utk coba dan hanya memikirkan resiko hanya terdiam dan menyesal.

mungkin tepatnya. jadi org jangan kagetan ya. kalo ini memang berhasil. karna pengamatan saya om sohoe benar2 serius dan dan tidak bermain dadu dengan keahliannya. ikuti saja rule nya. dan laksanakan. siappp teman2

semoga kita semua berhasil dan sohoe market jadi booming di indonesia dan luar negri. siap2 saja menjadi bagian dari perubahan besar ini.

sbelumnya terimakasih om soehoe
 
Back
Top