Thanks broCek lagi Overview , setting , BT/FT , Update dan semua post mas benie
Bedain magic numbernyaNumpang tanya, EA_Yk 2 pair gpbusd dan usdjpy kok malah gak gerak pasar nya, jalan di tempat terus.....maju jalannya kapan. Mohon pencerahan dari gan semua.
Sudah bedain malah gak gerak yah pasar nya???Bedain magic numbernya
Bertahan 3 th pake auto lot ya Mas soehoeMenurut pengalaman, kalau diaktifkan di beda pair malah hancur. Kalau untuk gu saja sdh bertahan >3thn
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Kalau 2 pair dengan EA berbeda diperbolehkan kah Bpk Soehoe....anieway thanks 4 sharing...Menurut pengalaman, kalau diaktifkan di beda pair malah hancur. Kalau untuk gu saja sdh bertahan >3thn
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
News bisa dilanggar , tapi ini masih nunggu floating dari kemarin belum ter close GU nanjaknya belum ada koreksi , mulai dari manufac PMI , NFP dan Unemplayment rate semua mendukung GU untuk nanjak.lumayan...mantap EA..test langgar NFP mlm ini..
kalau ini modal berapa bro start awalnya? dan di broker manaupdate selepas NFP..
Di baca dari awal gan pertanyaan serupa sudah banyakkalau ini modal berapa bro start awalnya? dan di broker mana
kalau ini modal berapa bro start awalnya? dan di broker mana
Modal berapa gan pake auto lotseperti master SoeHoe sarankan agar run pair GBPUSD, saya mengambil keputusan hanya run pada pair GU, profitnya lumayan..seminggu sahaja profit sudah 52USD.
Modal berapa gan pake auto lot
Pake broker insta ya , klo pake broker lain rasanya kurang aman di acunt standartv dengan 250$ lot awal 0.001modal 250usd gan, akaun standard..