• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
Klo di ea ini ketahanan pips di 5 digit yang dihitunng pada digit ke 4 ya.?

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pips = digit ke 4.
Ketahanan agak rancu juga sih, karena perhitungannya hanya utk lot order pertama saja. Jadi tidak murni ea dapat bertahan sampaisekian puluh ribu pips.

Kalau dengan modal $1000 di broker yang nilai per pips EURUSD nya adalah $10 maka lotnya adalah 0.01 saja. Sedangkan kalau nilai per pipsnya = $1 maka lotnya = 0.10 sd 0.15. Itu yg saya pakai. Yg lain mungkin beda pengalaman.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Pips = digit ke 4.
Ketahanan agak rancu juga sih, karena perhitungannya hanya utk lot order pertama saja. Jadi tidak murni ea dapat bertahan sampaisekian puluh ribu pips.

Kalau dengan modal $1000 di broker yang nilai per pips EURUSD nya adalah $10 maka lotnya adalah 0.01 saja. Sedangkan kalau nilai per pipsnya = $1 maka lotnya = 0.10 sd 0.15. Itu yg saya pakai. Yg lain mungkin beda pengalaman.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps[
Pips = digit ke 4.
Ketahanan agak rancu juga sih, karena perhitungannya hanya utk lot order pertama saja. Jadi tidak murni ea dapat bertahan sampaisekian puluh ribu pips.

Kalau dengan modal $1000 di broker yang nilai per pips EURUSD nya adalah $10 maka lotnya adalah 0.01 saja. Sedangkan kalau nilai per pipsnya = $1 maka lotnya = 0.10 sd 0.15. Itu yg saya pakai. Yg lain mungkin beda pengalaman.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
kalau di 4 digit saya pake ketahanan 2000 pips. kalo 5 igit sya gunakan 20.000 pips om
 
Pips = digit ke 4.
Ketahanan agak rancu juga sih, karena perhitungannya hanya utk lot order pertama saja. Jadi tidak murni ea dapat bertahan sampaisekian puluh ribu pips.

Kalau dengan modal $1000 di broker yang nilai per pips EURUSD nya adalah $10 maka lotnya adalah 0.01 saja. Sedangkan kalau nilai per pipsnya = $1 maka lotnya = 0.10 sd 0.15. Itu yg saya pakai. Yg lain mungkin beda pengalaman.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps

Iya benar om. Ketahanan hanya untuk menghitung lot pertama aja
Terima kasih penjelasan untuk hitungan lot untuk 1000$ itu bisa untuk acuan untuk perhitungan manual
 
pak soehoe... saya sudah pakai EA ini seminggu, akun mikro alhamdulillah sudah opit 60%.
mau nanya, kenapa EA ini nggak bisa saya BT... tolong diaktifkan jg fitur BT utk pemakaian pada vps.

mksh untuk responnya.
 
Tdk bisa BT karena berhubungan dengan news.

Jika digunakan di SocialVPS maka tidak ada masa aktif.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
silahkan dipantau test EA di live trading pada link: http://www.myfxbook.com/portfolio/my-trading-porto/1736875

Saya sudah mencoba Like EA YK Filter News ini sejak 17 Agustus 2016 dan sudah menghasilkan profit yang sangat menggembirakan, tiba-tiba mulai tanggal 30 Agustus 2016 hingga saat ini EA sudah tidak aktif lagi, saya bingung padahal saya hampir dua bulan ini sudah menyewa socialvps.net dan menjalankan Like EA YK Filter News di VPS ini, karena itu awalnya saya tenang saja. terus apa yang harus saya lakukan saya tidak tahu. Terus terang saya berharap banyak dengan menggunakan EA ini dan saya keberatan kehilangan EA ini. Semoga saya dapat penjelasan yang memuaskan. :sweating:
 
Koreksi: Disitu tertulis EA out of trading hours tetapi tidak ada trading mulai tgl 29 agsts sore sampai sekarang.
 
Apakah pakai di SocialVPS atau di luar SocialVPS?

Apakah sudah dipastikan versi EAnya sdh yg terbaru sesuai dgn yg di forum ini?

Saya pakai EA yg sama di SocialVPS, dan sampai skrg masih tetap jalan.

Kasi SSnya lengkap ya!

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Saya sudah mencoba Like EA YK Filter News ini sejak 17 Agustus 2016 dan sudah menghasilkan profit yang sangat menggembirakan, tiba-tiba mulai tanggal 30 Agustus 2016 hingga saat ini EA sudah tidak aktif lagi, saya bingung padahal saya hampir dua bulan ini sudah menyewa socialvps.net dan menjalankan Like EA YK Filter News di VPS ini, karena itu awalnya saya tenang saja. terus apa yang harus saya lakukan saya tidak tahu. Terus terang saya berharap banyak dengan menggunakan EA ini dan saya keberatan kehilangan EA ini. Semoga saya dapat penjelasan yang memuaskan. :sweating:
Mungkin downloadnya harus dari vps gan
 
Apakah pakai di SocialVPS atau di luar SocialVPS?
Iya Gan sudah barang tentu pakai SocialVPS

Apakah sudah dipastikan versi EAnya sdh yg terbaru sesuai dgn yg di forum ini?
Ane Download dua kali di Forum ini dan di SocialVPS

Saya pakai EA yg sama di SocialVPS, dan sampai skrg masih tetap jalan.
Ane satunya juga jalan gan juga di SocialVPS paket beda.

Kasi SSnya lengkap ya!
Iya gan sebentar lagi....
 
EA-VPS.jpg

Kasi SSnya lengkap ya!
Iya gan sebentar ini....

Apa sebaiknya ana hapus lalu install ulang ?
 
Apakah pakai di SocialVPS atau di luar SocialVPS?
Iya Gan sudah barang tentu pakai SocialVPS

Apakah sudah dipastikan versi EAnya sdh yg terbaru sesuai dgn yg di forum ini?
Ane Download dua kali di Forum ini dan di SocialVPS

Saya pakai EA yg sama di SocialVPS, dan sampai skrg masih tetap jalan.
Ane satunya juga jalan gan juga di SocialVPS paket beda.

Kasi SSnya lengkap ya!
Iya gan sebentar lagi....
VPS paket mana saja bisa di jelaskan , saya tunggu dari tadi IP nya utk bantu cek ?
 
Mau tanya sama yang sudah live, kalo modal 10.000 cen alias 100$ berapa yang harus diisi di kolom ketahanan pips. Terimakasih.
 
Back
Top