• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
Numpang tanya, EA_Yk 2 pair gpbusd dan usdjpy kok malah gak gerak pasar nya, jalan di tempat terus.....maju jalannya kapan. Mohon pencerahan dari gan semua.
 
saya sudah test EA robot, lumayan..tapi baru test kurang 12jam..

saya guna broker MOCAZ-LIVE
 

Attachments

  • image1.PNG
    image1.PNG
    300.9 KB · Views: 112
Menurut pengalaman, kalau diaktifkan di beda pair malah hancur. Kalau untuk gu saja sdh bertahan >3thn

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Menurut pengalaman, kalau diaktifkan di beda pair malah hancur. Kalau untuk gu saja sdh bertahan >3thn

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Kalau 2 pair dengan EA berbeda diperbolehkan kah Bpk Soehoe....anieway thanks 4 sharing...
 
lumayan...mantap EA..test langgar NFP mlm ini..
News bisa dilanggar , tapi ini masih nunggu floating dari kemarin belum ter close GU nanjaknya belum ada koreksi , mulai dari manufac PMI , NFP dan Unemplayment rate semua mendukung GU untuk nanjak.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
seperti master SoeHoe sarankan agar run pair GBPUSD, saya mengambil keputusan hanya run pada pair GU, profitnya lumayan..seminggu sahaja profit sudah 52USD.
 

Attachments

  • image1 (1).PNG
    image1 (1).PNG
    320.7 KB · Views: 138
Back
Top