Hi All, apakah yang pakai ea ini sama kayak yang saya alami td malam? harga terjun, tapi ea gak bikin op buy, kira2 kenapa ya, kalo memang ea bisa seperti ini berarti ea ini LUARBIASA, kalo ea bikin op buy pasti floating
.
iya, beberapa malam lalu sempet kaget ko ga buka op buy ketika ada spike sell....tadinya saya kira karena spike maka banyak misquote sehingga buy tidak ke open....ternyata bisa begitu logic nya ....thumbs up....Yuup....setelah averaging hedging clear EA order follow trend dan membuka hedging averaging lagi ketika kembali sideway
Jika averaging hedging blm clear maka EA menyelesaikan Cycle Buy Sell nya [emoji4]
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Please make it work with $100 USD accounts! Thank you so much in advance!New version will be available soon. The coming new version will need no additional setting. Just attach the EA in chart and LET IT GO
Will be available before this Sunday.
It's work for $100 usd accounts.Please make it work with $100 USD accounts! Thank you so much in advance!![]()
Use in 3 pair, so far so good.It's work for $100 usd accounts.![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Agree... Free EA can make profit if we follow the rules.If you are smart All Free EA Resource can make profit.
No need Buy EA , Just used money to deposit your Account
Enjoy it [emoji4] [emoji4] [emoji4]
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
[QUOTE = "saintrogue, post: 166970, member: 29440"] É trabalho por US $ 100 de contas usd.
It's work for $100 usd accounts.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Sent from mobile applications SoeHoe.ID [/ QUOTE]
set , help
Pair H1Awesome!And if I understood google translator correctly, all you had to do was load the EA into main currency pairs under M15, apply the default settings, change everything true to false, and then set "Initial Deposit" to 100, is that right? Thanks a lot, gentlemen! (I have to say, I just love the sharing spirit in this forum.) Have a nice weekend everyone!
saya jalankan full di vps ... so, dicoba sajaMantab kalau ea ini bisa membuat 100$ menjadi 397$
pokoknya the best ea ever
bagus gak dijalankan hanya sesi newyork saja ?
Berarti blum baca seluruh page nya, kalo udah baca pasti tau,pagi menjelang siang buat para trader, moderator dan pak Soehoe yg telah senang hati dan ikhlas berbagi ilmu disini...
di page awal disebutkan klo ingin donlot ea nya harus dengan kredit 10$ tpi difile atachment yg ada diatas itu kok sy bisa donlot ya...jdi apakah ea yg sy donlot barusan khusus yg hanya run di demo saja ato bgmana...?
trz di page 40an kok disebutin klo ea dibagi menjadi 2 ea tahan dan banting? maksudnya itu setingannya atau bagaimana? mohon pencerahannya para suhu...
trimakasih
![]()


New version will be available soon. The coming new version will need no additional setting. Just attach the EA in chart and LET IT GO
Will be available before this Sunday.
Untuk download klik tombol merah pojok kanan atas Mas
Ini silahkan coba set file bisa untuk semua pair any TF hasil mungkin tidak akan sama karena spread,stop level dan slippage berbeda tiap jenis akunnya
Saya running 3 jenis akun berbeda monggo sesuaikan dg jumlah balance dan bonus Anda
Trims
Ya kadang hal seperti itu membingungkan..saya coba BT pake file set ini ko ga bisa mas agus?
di journal muncul : " Alert EA STOP! Target profit or maxrisk is reached