brusan baru sdar kalo saya belum daftar form penggunaan ea 100. kawan2 bisa bantu dimana daftarnya ya. form yg ini kok gak bisa daftar ya. mhon bantuannya kawan2 https://soehoe.com/forms/konfirmasi-penggunaan-system-100-jadi-10-000.1/respond
Telat...pendaftaran pertama sudah ditutup tanggal 15, tungguin aja mungkin akan dibuka lagi, rajin2 aja pantengin thread ini..brusan baru sdar kalo saya belum daftar form penggunaan ea 100. kawan2 bisa bantu dimana daftarnya ya. form yg ini kok gak bisa daftar ya. mhon bantuannya kawan2 https://soehoe.com/forms/konfirmasi-penggunaan-system-100-jadi-10-000.1/respond
biarkan sistem ini bekerja, selanjutnya kita evaluasi, baru berkomentar. makanya saya harapkan kepada seluruh pembaca thread ini, ini buka thread curhat masalah kehidupan anda. klo mau curhat, curhat lah ke yang membuat hidup anda. ini adalah thread membahas sistem yang dibuat oleh empunya forum. jadi jangan curhat dan berpikir kemana tentang thread ini. semakin anda semua berbicara ngalor ngidul gak ada kejelasanya semakin pusing anda dibuat oleh apa yang anda buat sendiri. Trading itu simple asalkan anda bisa menemukan gaya anda sendiri. belum tentu sistem ini akan cocok untuk anda semua. karena mungkin bukan karakter member di sini. atau mungkin cocok karena karakter anda terwakili oleh sistem ini.![]()


Semakin penasaran dan semakin antusias untuk mengetahui seperti apa dan bagaimana sistem ini bekerja nantinya...Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.
Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalan
sama sekali tidak ada hubungannya.
hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.
Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.
Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.
Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.
Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.
Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.
Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks





Yang penting, jangan lupa tentang resiko trading forex yg sudah terpampang dengan jelas di setiap website broker2 dan situs2 forex.
"Do not trade with money you cannot afford to lose"
Menunggu.......
Menanti ..........
Memantau perkembangan selanjutnya ........ semoga terkabulkan dan terealisasi tidak cuma mimpi dan khayalan..........
Ya robb, kabulkan lah harapan kami semua di forum ini dan berikan jalan kemudahan atas usaha ini semua ......Amiin Ya robb !
Diforum ini memang terbuka ruang-ruang dimana member berdiskusi dg topik luas Gan. Karena dg up date informasi yg cenderung lama dan dengan anggota forum yg sedemikian banyak, kl tidak diisi dg obrolan juga sepi lho.biarkan sistem ini bekerja, selanjutnya kita evaluasi, baru berkomentar. makanya saya harapkan kepada seluruh pembaca thread ini, ini buka thread curhat masalah kehidupan anda. klo mau curhat, curhat lah ke yang membuat hidup anda. ini adalah thread membahas sistem yang dibuat oleh empunya forum. jadi jangan curhat dan berpikir kemana tentang thread ini. semakin anda semua berbicara ngalor ngidul gak ada kejelasanya semakin pusing anda dibuat oleh apa yang anda buat sendiri. Trading itu simple asalkan anda bisa menemukan gaya anda sendiri. belum tentu sistem ini akan cocok untuk anda semua. karena mungkin bukan karakter member di sini. atau mungkin cocok karena karakter anda terwakili oleh sistem ini.![]()
tempatkan obrolan sesuai thread itu akan lebih nyaman. ada ruang bebas berekpresi disana, saya kira klo mau curhat disana lebih pas. jika mau meramaikan thread in, coba sesuai dengan isinya. apa isinya saya kira semua member akan cerdas mengisinya. topik luas boleh saja, topik bebas boleh saja. pertanyaanya sesuai dengan isi thread kah??????Diforum ini memang terbuka ruang-ruang dimana member berdiskusi dg topik luas Gan. Karena dg up date informasi yg cenderung lama dan dengan anggota forum yg sedemikian banyak, kl tidak diisi dg obrolan juga sepi lho.


dezzy said : Om soehoe..apakah tidak semua pendaftar kemaren yang bs menggunakan system yg akan soehoe mulai ini..??
Apakah ini jg berhubungan dg latar belakan di overview..??
Yg hutang menumpuk,psikologis tertekan dan lain sebagainya itu akan jd oertimbangan tim soehoe dlm menyaring peserta nantinya?
Lalu,bgmn dg newbie yg blm 'pernah' rugi krna baru memulai?atau mereka yg pernah rugi,dan tidak sampe tertumpuk oleh hutang,apa g bs jd peserta??
Salam kenal SoeHoe. Saya sudah selesai baca dari pajewan mulai pagi pada hari ini ..... sampai nggak negerjain tugas kantor ....... tapi pendaftaran sudah tutup tanggal 15 Mei yang lalu. Tapi baca penjelasan SoeHoe diatas ada harapan masih bisa ikut berarti ..... syukurlah .... Mau daftar ah kalau gitu ..... Klik form pendaftarannya nya dimana yah ?SoeHoe said :Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.
Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.
Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.
Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.
Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks
Alhamdulillah kalo masih ada sisa reruntuhan nya om Jacky-fx , ane malah bablas ga tersisasya masih dari sisa sisa reruntuhan MC kemarin...$200 kayaknya ada (kayaknya = karena tidak pernah cek isi saldo bank kusus buat forex)![]()

tempatkan obrolan sesuai thread itu akan lebih nyaman. ada ruang bebas berekpresi disana, saya kira klo mau curhat disana lebih pas. jika mau meramaikan thread in, coba sesuai dengan isinya. apa isinya saya kira semua member akan cerdas mengisinya. topik luas boleh saja, topik bebas boleh saja. pertanyaanya sesuai dengan isi thread kah??????![]()
Betul Om, tapi harus diingat bahwa ini orangnya banyak, kl ingin teratur harus ada peraturan dan ada yg memastikan peraturan itu jalan (admin). Jangan diartikan saya juga setuju situasi seperti ini, he..he.. Tapi dg kondisi tsb ditambah tidak ada arahan/teguran terhadap post-post yg tidak fokus oleh admin, bukankah ini pertanda forum dikondisikan seperti itu? Jadi ya terserah yg empunya forum. Tapi kl Om sempat ikut conversation EA Westernpips (diskusi khusus pengguna Westernpips gel 1), disitu peraturannya sangat keras. Melenceng dikit langsung kartu kuning. Jadi intinya ini masalah regulasi admin.tempatkan obrolan sesuai thread itu akan lebih nyaman. ada ruang bebas berekpresi disana, saya kira klo mau curhat disana lebih pas. jika mau meramaikan thread in, coba sesuai dengan isinya. apa isinya saya kira semua member akan cerdas mengisinya. topik luas boleh saja, topik bebas boleh saja. pertanyaanya sesuai dengan isi thread kah??????![]()
sapa pikir member disini bisa menempatkan mana yang pas untuk dibicarakan dalam sebuah thread. boleh saja harapan dan keingin tentang thread disampaikan disini. saya pun melakukannya. tp harus sewajarnya dan tidak perlu jauh dari pembahasan. maksud admin membiarkan kondisi seperti bergulir apa adanya, bukan berarti membiarkan tanpa arahan. dari pembiaran itu juga bisa dinilai bagaimana pemahaman dan keseriusan member mengajukan diri mengikuti sistem ini. dari situpun lata belakang pengguna saya kira dapat dilihat. untuk aturan forum jika memang demikian ata sub tentang aturan forum. mungkin om momod bisa menerangkan dan menengaiBetul Om, tapi harus diingat bahwa ini orangnya banyak, kl ingin teratur harus ada peraturan dan ada yg memastikan peraturan itu jalan (admin). Jangan diartikan saya juga setuju situasi seperti ini, he..he.. Tapi dg kondisi tsb ditambah tidak ada arahan/teguran terhadap post-post yg tidak fokus oleh admin, bukankah ini pertanda forum dikondisikan seperti itu? Jadi ya terserah yg empunya forum. Tapi kl Om sempat ikut conversation EA Westernpips (diskusi khusus pengguna Westernpips gel 1), disitu peraturannya sangat keras. Melenceng dikit langsung kartu kuning. Jadi intinya ini masalah regulasi admin.
Hahaha.... itu karena sudah berhubungan dengna profit atau lossnya user. Kalau tidak mengerti akan LOSS. makanya saya lebih tegas di sana. Sedangkan di sini belum ada hubungan dengan loss atau atau profit. Kalau nanti sudah running maka tidak ada yang boleh neko-neko. Salah atau tidak mengerti langsung kick. karena system ini hanya buat mereka yang sudah mengerti. Mengapa? Karena asumsinya mereka sudah terbiasa loss, jadi tentu harus tahu cara pakai EA, tahu apa Equity, tahu apa itu chart, Tahu apa DLL, tahu apa deposit. Jangan sampai hal-hal dasar masih dipertanyakan. System ini bukan untuk mreka yang baru belajar. Jadi akan sangat strick nanti. Kalau tidak maka akan buang-buang waktu sementara apa yang menjadi inti system tidak tercapai.Betul Om, tapi harus diingat bahwa ini orangnya banyak, kl ingin teratur harus ada peraturan dan ada yg memastikan peraturan itu jalan (admin). Jangan diartikan saya juga setuju situasi seperti ini, he..he.. Tapi dg kondisi tsb ditambah tidak ada arahan/teguran terhadap post-post yg tidak fokus oleh admin, bukankah ini pertanda forum dikondisikan seperti itu? Jadi ya terserah yg empunya forum. Tapi kl Om sempat ikut conversation EA Westernpips (diskusi khusus pengguna Westernpips gel 1), disitu peraturannya sangat keras. Melenceng dikit langsung kartu kuning. Jadi intinya ini masalah regulasi admin.
Belum di update ya om soehoe??Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.
Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalan
sama sekali tidak ada hubungannya.
hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.
Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.
Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.
Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.
Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.
Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.
Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks