- Credits
- 0
sya masih dari sisa sisa reruntuhan MC kemarin...$200 kayaknya ada (kayaknya = karena tidak pernah cek isi saldo bank kusus buat forex)![]()
sama gan masih ada sisa2 MC sekitaran segitu.........
sya masih dari sisa sisa reruntuhan MC kemarin...$200 kayaknya ada (kayaknya = karena tidak pernah cek isi saldo bank kusus buat forex)![]()
sama gan masih ada sisa2 MC sekitaran segitu.........
kita senasib ya..![]()

y begitulah kira2 gan.....
memang katanya "Trading itu tidak semudah membalikan telapak tangan,tp tidak sesulit membalikkan telapak kaki saat berdiri tegak"
![]()
Betul sekalee mas abass..lebih baik sabar menunggu, daripada berspikulasi yang tidsk jelas, justru akan membuat pikiran tidak tenang. disini dituntut sedikit sabar. tinggal menyimak sistem yang dibuat dan jika sesuai tinggal diikuti. jika sistem saja belum dijelaskan dan kita menerka apa yang ada didalamnya maka akan menggiring opini yang semakin jauh dari pembahasan.
Udah..sabar, sabar lebih baik waktu luang diisi trading...ntar disentil momod sama mimin lho..Betul sekalee mas abass..
Sistem aja belum dijelasin..lalu..opini mna yg tergiring semakin jauh dari pembahasan..lah yg dibahas aja belum ada..lalu...kira2 apa yg ditunggu oleh om soehoe ya??
Brusan beliau update trit western lho..
Betul sekalee mas abass..
Sistem aja belum dijelasin..lalu..opini mna yg tergiring semakin jauh dari pembahasan..lah yg dibahas aja belum ada..lalu...kira2 apa yg ditunggu oleh om soehoe ya??
Brusan beliau update trit western lho..
Wkwkwkw..Udah..sabar, sabar lebih baik waktu luang diisi trading...ntar disentil momod sama mimin lho..![]()
Gunakan buat yg lebih mendesak aja dulu gan..masih ada waktu kok (sepertinya) krna masih nunggu update berikutnya ..dan semoga cpat sembuh yaaAduh, untuk kapan dipersiapkan $200 SoeHoe..?
keuanganku sedang banyak yang keluar karena biaya rumah sakit, kalau tidak di bayar mk tidak akan dilanjutkan.
mudah-mudahan ada uang sebesar itu
Ayo dech qt join.. sapa yg mw join sm sy
Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.Gmna cr PM :v nubi
Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalanAduh, untuk kapan dipersiapkan $200 SoeHoe..?
keuanganku sedang banyak yang keluar karena biaya rumah sakit, kalau tidak di bayar mk tidak akan dilanjutkan.
mudah-mudahan ada uang sebesar itu
sama sekali tidak ada hubungannya.Karena adanya rule backup2an (member lain yg profit menalangi) maka sistemnya mirip2 Trading Backup ya?
hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.Mudah2an segera terlaksana...
Sudah standby 20jt...![]()
Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.sudah baca puluhan kali...untuk bisa memahami, trus kembali ke overview lagi...
kesimpulannya bahwa pada intinya trader yang profit harus mau membantu trader yang loss tanpa ada kecuali..., jadi trader yang profit bisa merasakan loss.., begitupun sebaliknya.., trader yang loss bisa merasakan profit....
tetapi karena SoeHoe belum menjelaskan sistemnya seperti apa atau akan menggunakan sistem yang bagaimana .., maka saya harus sabar menunggu kelajutan penjelasannya..,..
(maaf jika saya salah menyimpulkan)
Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.Om soehoe..apakah tidak semua pendaftar kemaren yang bs menggunakan system yg akan soehoe mulai ini..??
Apakah ini jg berhubungan dg latar belakan di overview..??
Yg hutang menumpuk,psikologis tertekan dan lain sebagainya itu akan jd oertimbangan tim soehoe dlm menyaring peserta nantinya?
Lalu,bgmn dg newbie yg blm 'pernah' rugi krna baru memulai?atau mereka yg pernah rugi,dan tidak sampe tertumpuk oleh hutang,apa g bs jd peserta??
wahai kisanak,Aduh, untuk kapan dipersiapkan $200 SoeHoe..?
keuanganku sedang banyak yang keluar karena biaya rumah sakit, kalau tidak di bayar mk tidak akan dilanjutkan.
mudah-mudahan ada uang sebesar itu
Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.
Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalan
sama sekali tidak ada hubungannya.
hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.
Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.
Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.
Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.
Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.
Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.
Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks
Maksudnya gmn ya om..??wahai kisanak,
sadarlah..jangan terbuai olah harapan-harapan forum dari Luna Maya..ehhh Dunia Maya..
percayalah kisanak, biaya rumah sakit kisanak tidak akan terbayarkan oleh hasil dari forum seperti ini..percayalah...
Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.
Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalan
sama sekali tidak ada hubungannya.
hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.
Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.
Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.
Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.
Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.
Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.
Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks
Mas soehoe , emang jumlah pendaftar yang memadai dibutuhkan sampai berapa banyak mas ? Bukannya saat ini yg daftar sudah melebihi 200 members ya
Masih setia memantau perkembangan project EA ini .........
Lama banget tgl 25 ya ........
wahai kisanak,
sadarlah..jangan terbuai olah harapan-harapan forum dari Luna Maya..ehhh Dunia Maya..
percayalah kisanak, biaya rumah sakit kisanak tidak akan terbayarkan oleh hasil dari forum seperti ini..percayalah...
wahai kisanak,
sadarlah..jangan terbuai olah harapan-harapan forum dari Luna Maya..ehhh Dunia Maya..
percayalah kisanak, biaya rumah sakit kisanak tidak akan terbayarkan oleh hasil dari forum seperti ini..percayalah...
biarkan sistem ini bekerja, selanjutnya kita evaluasi, baru berkomentar. makanya saya harapkan kepada seluruh pembaca thread ini, ini buka thread curhat masalah kehidupan anda. klo mau curhat, curhat lah ke yang membuat hidup anda. ini adalah thread membahas sistem yang dibuat oleh empunya forum. jadi jangan curhat dan berpikir kemana tentang thread ini. semakin anda semua berbicara ngalor ngidul gak ada kejelasanya semakin pusing anda dibuat oleh apa yang anda buat sendiri. Trading itu simple asalkan anda bisa menemukan gaya anda sendiri. belum tentu sistem ini akan cocok untuk anda semua. karena mungkin bukan karakter member di sini. atau mungkin cocok karena karakter anda terwakili oleh sistem ini.Setuju kawan.
Lebih bijak lah dalam memutuskan sesuatu yang vital bagi kehidupanmu.
Jangan terlalu menggantungkan harapan yang bisa berakibat fatal jika nantinya harapan itu pupus..


