tanggal 15 akan direlease yaa ea nya..
ko bisa pass banget dgn tanggal angsuran saya ...![]()
Ya lom bisa lah om eterspacetech35 EA nya kan lom launching, ngikutin discussion ga sih???nanya temen2 disini apakah member soehoemarkets lgs bisa download dari situsnya gak utk ea ini ya ?
![]()
Secara garis besar nya yang namanya EA memang di jalankan di VPS om arsito bagus supaya bisa kerja full time 24/5, sekalipun bisa juga dijalankan di kompi / lepi biasa, tapi kasiankan jika EA nya dijalankan di kompi / lepi biasa, bisa-bisa ngadat tu kompi / lepi nya.ini EA kira kira harus pakai VPS ndak ya ?
tadi pagi dah bnyk yg absen gan, skg msh tetap mantau, dont worry be happyyg lain pada kemana ya absen dulu ah.. menunggu dengan sabar detik demi detik om sohoe bkal hadir beri kejutan besar ni. siaaap
![]()
Hadir om, ane masih duduk di barisan terdepan dari tadi pagi, udut plosotanyg lain pada kemana ya absen dulu ah.. menunggu dengan sabar detik demi detik om sohoe bkal hadir beri kejutan besar ni. siaaap
![]()