Bingung + penasaran. Bisa2 rekor Om George Soros terpecahkan oleh sistem iniAsumsi, jika pengguna system $100 jadi $10 000 adalah 200 user dan rata-rata kita pakai di 1 broker yang sama, maka dalam 1 bulan si broker kudu bayar Rp 20 000 000 000,- perhitungan rate $1 = 10 000
Mmmmmmmm, gimana ya....???
Pokoke setia menanti, hari ini dah 2 gayung, tapi belum ada update, besok kalee ya..., siapin kopi lagi.udah abis brp ember kopinya Om dubafx![]()

Coba om Donny Nurcahyo baca di Overview thread ini, keterangan nya begini om "Anda tidak perlu memberikan uang $100 nya ke kami karena kami tidak akan mengumpulkan dana. Anda yang kelola uang Anda sendiri tetapi systemnya dari kami."Apakah ini semacam 'EA Patungan' yang-mana kita mendaftarkan diri sejumlah $100 kemudian biaya pendaftaran dari sekian banyak warga di gabung untuk ditradingkan dengan salah satu EA yang hasil backtestnya bagus tapi membutuhkan modal besar.
Dan dengan mengajak teman-teman yang lain, kita bisa mendapatkan point-reward tambahan sebagai passive-income.
Maaf suhu, karena saya hanya menangkap sebuah ide-brillian yang menjadi harapan semua orang, dan bagi sebagian yang lain menganggap hal itu 'too-good-too-be-true'
weleh, makin penasaran aja gan. Apa mungkin semacam forex-copy gitu ya.Coba om Donny Nurcahyo baca di Overview thread ini, keterangan nya begini om "Anda tidak perlu memberikan uang $100 nya ke kami karena kami tidak akan mengumpulkan dana. Anda yang kelola uang Anda sendiri tetapi systemnya dari kami."
Wah mantep ni om dndi31 Welcome back to Forex, Good luck with your EA and ditunggu sharingan nya om, hehesebenar nya saya bingung mau nulis apa buat ninggalin jejek di thread ini , tapi pasti semua orang yang cumn liat judul thread nya aja bakaln tertarik , jujur selama kurang lebih 4 tahunan saya berada di forex ini belum bisa dapet hasil yang maksimal dan konsisten , sempet setaun kemaren saya berenti ngeliat chart di mt4 , dan saya baru memulai lagi di bulan ini dan mulai kembali melakukan open posisi di market dengan menggunakan Ea dan baru jalan selama 4 hari , hasil nya alhamdulilah mungkin ke depan nya saya akan share jika memang hasil nya bagus dan ini memungkinkan saya untuk share di forum dari si pembuat Ea nya semoga saja boleh. ciatttt curhat nih ane . hhha .
Mantep nih soehoe project nya $100 jadi $10.00 , ijin nyimak deh ane nubi di forum ini . semoga lekas beres . bismillah barokah![]()
Ane juga masih lom mudeg om, ga bisa kepikiran bakalan seperti apa ni system, mending kita tunggu aja arahan selanjut nya dari om SoeHoe , Insya Allah hari ini bakalan dikasi arahan bagaimana untuk selanjut nya om. Setia menanti sambil berdoaweleh, makin penasaran aja gan. Apa mungkin semacam forex-copy gitu ya.
Ya udah, selama 'nothing to lose' ane siap tut wuri handayani SoeHoe
