• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Resource icon

Forex Copier, aka MT4 Copier 3.3

No permission to download
untuk memakai ea copier apakah mmg tidak bisa jika dari standart ke micro atau dari micro ke standart? saya memasng di vps soehoe bbrp hari aman mana aja tapi hari ini saya mendapatkan allert apakah ada yang pernah mengalami hal ini? solusinya bagaimana?
 

Attachments

  • allert.png
    allert.png
    12.2 KB · Views: 56
untuk memakai ea copier apakah mmg tidak bisa jika dari standart ke micro atau dari micro ke standart? saya memasng di vps soehoe bbrp hari aman mana aja tapi hari ini saya mendapatkan allert apakah ada yang pernah mengalami hal ini? solusinya bagaimana?
Harusnya tetap bisa jika simbol ada prefix/suffixnya. Coba show all symbols di market watch , running EA di chart sesuai jenis akunnya
 
Harusnya tetap bisa jika simbol ada prefix/suffixnya. Coba show all symbols di market watch , running EA di chart sesuai jenis akunnya
tetap sama pak meski saya coba attach ulang, semua yang ada suffixnya da[pat allert
 

Attachments

  • Screenshot_2.png
    Screenshot_2.png
    76.6 KB · Views: 99
1 pertanyaan lagi bagaimana penerapan untuk copy mode : 1. online 2. local, 3. locan dan online ?
 
permisi kak saya pake EA copier v3.3 kok saya ada problem yah..apakah karena broker yang saya pakai tidak memperbolehkan yah? saya pake broker MR*
terdapat tulisan EA_Master_v3.3 NZDUSD,H1: cannot set millisecond timer (50)
mohon bantuannya...terima kasih
 
ini EA koq tidak ada perkembangan nya apakah sudah mati, tidak bisa digunakan dibiarkan saja tidak di perbaiki...

Rugi saya sewa socialvps tp EA ini tidak bisa digunakan malah tidak di refund sampe sekarang parah kali pelayanan nya
 
ini EA koq tidak ada perkembangan nya apakah sudah mati, tidak bisa digunakan dibiarkan saja tidak di perbaiki...

Rugi saya sewa socialvps tp EA ini tidak bisa

digunakan malah tidak di refund sampe sekarang parah kali pelayanan nya

Coba ini saja bro...Tahu kan cara masangnya?
 

Attachments

Back
Top