• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Resource icon

Forex Copier, aka MT4 Copier 3.3

No permission to download
yes, i experience some issue too.

order pagi ini tidak tercopy. dan pending order hari kemarin saya delete manual di client acc, setelah didelete muncul lagi. it is said: "please contact soehoe.id or socialVPS"

thanks mods for your help.

regards,
e-N4V
 

Attachments

  • contact soehoe.png
    contact soehoe.png
    43.9 KB · Views: 34
Iya betul hari ini tidak bisa jalan
padahal kemaren2 bisa dan ngga ada masalah

bagaimana cara spy jalan lagi?
saya pakai socialvps

terimakasih
 
Tolong tanya teman teman EA copier v.3.2 gak bisa dipakai sejak 3 hari yg lalu , apakah sdh ada yg menemukan solusinya ? ... tlg share infonya , thx.
 
iya nih min, sudah hampir seminggu EA copier ga bisa digunakan, saya langganan socialvps karna ada EA itu, sudah rugi berapa hari nih trading manual kelola banyak akun.... sedih
 
Back
Top