• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
bang saya memakai yg ver 2.5 yg di socialvps karena katanya garansi seumur hidup,,,,yg saya tanyakan apakah berbeda jauh dengan versi yg terbaru...terimakasih
Sama Mas semua no expired bagi client SocialVPS , mohon tunggu kita akan update lagi Januari [emoji4]

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Mas bisa upgrade vps silahkan open tiket atau kontak CS di website.
Trims

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
ok deh mas,,,, sudah kontak cs,,,hehehehe
iya nanya kalau saya modalnya 20.000 cent lot awalnya baiknya berapa ya??? sama ketahanan pips nya berPa??

baca2 malah tambah bingung,,hehe
 
Last edited:
Iya om
Time VPS tidak mempengaruhi perhitungan waktu karena perhitungan yg digunakan adalah TimeGMT(), bukan TimeLocal().

Akan saya check >7 Januari 2017.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
memang untuk time local tidak berpengaruh karena ea menggunakan time gmt , tapi bagaimana kalo dari time tgmtnya juga bergeser kan ea juga mbacanya jadi salah,

Tapi udah clear kok mas , dari tim suport social vps bergerak cepat , saya serahakan kepada mereka dan langsung ditindak lanjuti dan langsung selesai kok

Sekali lagi terima kasih untuk suport dari social vps
 
Mantab deh kalau support bergerak cepat mengatasi masalah akan memberi kepuasan pelanggan,
yang punya ea profitable hanya tinggal duduk manis duit mengalir dengan menggunakan vps
 
wah tadi malem serem,,, pergerakannya cepet bener sampe punyaku margin 20 k cent hampir kelewat...


untung ngikut saran mas soe hoe.... dibiarkan menurut ea,,akhirnya bisa untung,,hehehhe


makasih mas ...
 
hari ini masih turun naik,,,,


belum mengambil keuntungan sama sekali,,,


dimungkinkan karena adanya libur panjang tahun baru,,, semoga besuk su dah normal kembali,

aamiin..
(berharap untung kembali) hehehe
 
wah tadi malem serem,,, pergerakannya cepet bener sampe punyaku margin 20 k cent hampir kelewat...


untung ngikut saran mas soe hoe.... dibiarkan menurut ea,,akhirnya bisa untung,,hehehhe


makasih mas ...

Ampir MC? Udah berapa posisi kebuka? Ini pnyku sudah 7 posisi. Profit floating -40%. Margin sisa 280% lagi. Ini dibiarin atau gimana ya?
 
Ampir MC? Udah berapa posisi kebuka? Ini pnyku sudah 7 posisi. Profit floating -40%. Margin sisa 280% lagi. Ini dibiarin atau gimana ya?
saya biarin aja mas,,,asal setting dan deposit kita sesuai dengan aturan yg di post SoeHoe insyaallah aman,,,

saya kmaren jg posisi 9 klo gag salah... jatuhnya untung lbh dari 2500 usd cent....tadi malem untung 1890 usd cent....tapi memang minggu ini keknya baru gag stabil pergerakannya,,keknya akibat tahun baru ini mas,,,

saya mungkin nanti malem matiin ea dulu,,buat menghindari news besuk,,,
 
Back
Top