• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
1 akun saya MC kena badai FOMC dan1 nya terpaksa cutloss demi menyelamatin modal.. .. tapi dapat pembelajaran bermakna ttg EA ini..
 
Modal 10k usc lot 0.1 broker fxtm ,, apakah aman dari berita2 besar ?? 0m
Maaf mas, tp ada baiknya ngikutin petunjuk admin, atau langsung set MM= true Ketahanan= 10000
Jgn lupa sebisa mungkin leverage 1:1000 atau lebih. dan jgn lupa 1/3 Modal saja yg di trading. Jadi ada modal lagi jika nanti nya MC dan jgn lupa Profit di WD kecuali memang ngarep narik gede(high risk).
Dan di forex tidak ada kata aman, yg ada risk management.
 
Sett standar om
Maaf mas, tp ada baiknya ngikutin petunjuk admin, atau langsung set MM= true Ketahanan= 10000
Jgn lupa sebisa mungkin leverage 1:1000 atau lebih. dan jgn lupa 1/3 Modal saja yg di trading. Jadi ada modal lagi jika nanti nya MC dan jgn lupa Profit di WD kecuali memang ngarep narik gede(high risk).
Dan di forex tidak ada kata aman, yg ada risk management.
Ok om matursuwun arahanya
 
Minta sedikit saran donk apa coba bisa di cek pada vps masing masing hal ini terjadi tidak ?
Awalnya ea ini berjalan baik baik saja , tapi kok akhir akhir ini jadi aneh , pertama diketahui saat ada news kok tidak seperti biasanya, setelah saya cek divps ea masih bekerja pada "beyond nesw seting" padahal waktu itu news sedang reliest, terus setelah dicek dijadwal news pada ea divps nesw sudah di relist 1jam yang lalu . Dalam artian jadwal di ea yang ada di vps berjalan lebih cepat dari news yang sebenarnya pada forex factori. Ketika saya lihat pada jam di vps juga beda pagahal untuk set zona waktu gmt +7 tapi beda dengan wib 1jam.
Jadi seolah olah dari ea dav vps untuk membaca gmt bergeser 1 jam lebih cepat , dan saya coba untuk set ulang lewat internet time di sistem windows pada vps bisa normal kembali , tetapi setelah beberapa saat berubah kembali , begitu seterusnya. Selalu berubah tidak sesuai.
Mohon untuk rekan yang lain bisa kontrol dengan membandingkan jadwal relist news pada vps dan jadwal relist forec factory ( dalam artian bukan jam relistnya tetapi kurang berapa jam lagi berita akan relits) apakah ada perbedaan atau tidak?
 
Minta sedikit saran donk apa coba bisa di cek pada vps masing masing hal ini terjadi tidak ?
Awalnya ea ini berjalan baik baik saja , tapi kok akhir akhir ini jadi aneh , pertama diketahui saat ada news kok tidak seperti biasanya, setelah saya cek divps ea masih bekerja pada "beyond nesw seting" padahal waktu itu news sedang reliest, terus setelah dicek dijadwal news pada ea divps nesw sudah di relist 1jam yang lalu . Dalam artian jadwal di ea yang ada di vps berjalan lebih cepat dari news yang sebenarnya pada forex factori. Ketika saya lihat pada jam di vps juga beda pagahal untuk set zona waktu gmt +7 tapi beda dengan wib 1jam.
Jadi seolah olah dari ea dav vps untuk membaca gmt bergeser 1 jam lebih cepat , dan saya coba untuk set ulang lewat internet time di sistem windows pada vps bisa normal kembali , tetapi setelah beberapa saat berubah kembali , begitu seterusnya. Selalu berubah tidak sesuai.
Mohon untuk rekan yang lain bisa kontrol dengan membandingkan jadwal relist news pada vps dan jadwal relist forec factory ( dalam artian bukan jam relistnya tetapi kurang berapa jam lagi berita akan relits) apakah ada perbedaan atau tidak?
Coba check setelan DST(Daylight Saving Time) nya mas.
 
Coba check setelan DST(Daylight Saving Time) nya mas.
Time VPS tidak mempengaruhi perhitungan waktu karena perhitungan yg digunakan adalah TimeGMT(), bukan TimeLocal().

Akan saya check >7 Januari 2017.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Time VPS tidak mempengaruhi perhitungan waktu karena perhitungan yg digunakan adalah TimeGMT(), bukan TimeLocal().

Akan saya check >7 Januari 2017.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Terima kasih atas kerja kerasnya.. sentiasa menunggu penambahbaikan..
 
Time VPS tidak mempengaruhi perhitungan waktu karena perhitungan yg digunakan adalah TimeGMT(), bukan TimeLocal().

Akan saya check >7 Januari 2017.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
bang saya memakai yg ver 2.5 yg di socialvps karena katanya garansi seumur hidup,,,,yg saya tanyakan apakah berbeda jauh dengan versi yg terbaru...terimakasih
 
Back
Top