Pake broker insta ya , klo pake broker lain rasanya kurang aman di acunt standartv dengan 250$ lot awal 0.001
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
pake broker MOCAZ gan, setakat ini mantap gan...skrg aja udah 38usd utk hari ini..
Last edited:
Pake broker insta ya , klo pake broker lain rasanya kurang aman di acunt standartv dengan 250$ lot awal 0.001
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
pake broker MOCAZ gan, setakat ini mantap gan...skrg aja udah 38usd utk hari ini..
Berarti nilai tiap pips nya 10$ ya?
Kalo saya masih ngikut soe hoe dengan setnya
Ok gan klo kaya gini kan jelas , berarti agan menggunakan ea ini sebagai tols saja bukan mengunakan ea yk news filter sebagai ea sepenuhnyamemang risikonya agak besar, tapi kalau kita bijak membaca trend..kita set setting mengikut trend, ea ini bisa aja bertahan kalau news impact besar kita off kan ea nya..selesai news kita on semula gan..
dahsyat ya gan...saya juga pernah kenainsta requote nya dahsyat....
mau nanya donk, broker yang perpip nya 1 $, apa lagi ya selain insta..
Ok gan klo kaya gini kan jelas , berarti agan menggunakan ea ini sebagai tols saja bukan mengunakan ea yk news filter sebagai ea sepenuhnya
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Sama lg flot juga tapi blum dampe 50% mudah mudahan janganAda yang nunggu floating gak? Punyaku floting lebih 50%
nunggu news nanti sore, bisa jadi nutup bersih atau mcAda yang nunggu floating gak? Punyaku floting lebih 50%

Kondisi stabil itu seperti apa masOh fitur Risk In Percent itu maksudnya SL ya mas Agus. Senjata pamungkas tinggal Welcome Bonus, apa masih harus nunggu kondisi stabil ya ? mohon sarannya dunk.
Mas edelwow silahkan bisa sharing dg user di sini dg berdiskusi dan menyimak post yg adamaaf bang soehoe dengan modal $500 cukup tidak ya. sama minta rekomendasi social vps, soal bingung mau order vpsnya yg mana? hehehe makasih bang
mantap Gan...oouh jadi ketika memasuki news zone, TP menjauhi harga ya?. soalnya klo saya liat ketika makin besar lot op yang dibuka TP nya makin mendekat, tapi saya tadi belum paham kenapa TP nya bergerak menjauh.
waktu itu saya liat ada op hedging untuk menyamakan lot op yang dibuka diposisi yang berlawanan tapi hanya sekali aja,, sampai sekarang belum pernah ada lagi, itu dalam kondisi apa ya sang EA membuka posisi hedging?..
FYI : saya pakai EA ini dah 5 hari setting default karena masih meraba cara kerja sang EA, di broker Tickmill, sampai detik ini profit dah 77$ dari modal 80$ (real account).