• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
Berarti nilai tiap pips nya 10$ ya?
Kalo saya masih ngikut soe hoe dengan setnya

memang risikonya agak besar, tapi kalau kita bijak membaca trend..kita set setting mengikut trend, ea ini bisa aja bertahan kalau news impact besar kita off kan ea nya..selesai news kita on semula gan..
 
memang risikonya agak besar, tapi kalau kita bijak membaca trend..kita set setting mengikut trend, ea ini bisa aja bertahan kalau news impact besar kita off kan ea nya..selesai news kita on semula gan..
Ok gan klo kaya gini kan jelas , berarti agan menggunakan ea ini sebagai tols saja bukan mengunakan ea yk news filter sebagai ea sepenuhnya

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
insta requote nya dahsyat....

mau nanya donk, broker yang perpip nya 1 $, apa lagi ya selain insta..
 
Ok gan klo kaya gini kan jelas , berarti agan menggunakan ea ini sebagai tols saja bukan mengunakan ea yk news filter sebagai ea sepenuhnya

Sent from SoeHoe.ID mobile apps

saya gunakan sepenuhnya EA nya gan, cuma setting TP, next layer, next 2 layer, next 3layer & seterusnya saya ubah sedikit. Untuk setting news juga saya ubah open lot nya sesuai dengan analisis saya pada news yang kita langgar. Saya pake di broker 5deci..floating terbesarnya setakat ini open lot 0.01 hanya kurang dari 30usd.
 
Lapor suhu, malam ini ane kena musibah MC, Dari Deposit 1000USD minggu lalu, kemarin sudah dapat bance 1100USD tapi malam ini kena MC. jadi hilng semua. Robot pake EA_YK_Filter_News 2.5
 

Attachments

  • MC.jpg
    MC.jpg
    142.6 KB · Views: 122
Oh fitur Risk In Percent itu maksudnya SL ya mas Agus. Senjata pamungkas tinggal Welcome Bonus, apa masih harus nunggu kondisi stabil ya ? mohon sarannya dunk.
 
Oh fitur Risk In Percent itu maksudnya SL ya mas Agus. Senjata pamungkas tinggal Welcome Bonus, apa masih harus nunggu kondisi stabil ya ? mohon sarannya dunk.
Kondisi stabil itu seperti apa mas
Waktu start EA bisa memberikan hasil yg berbeda baik resiko dan peluangnya,saya tidak tau persis kapan waktunya karena market yg dinamis
 
maaf bang soehoe dengan modal $500 cukup tidak ya. sama minta rekomendasi social vps, soal bingung mau order vpsnya yg mana? hehehe makasih bang
 
maaf bang soehoe dengan modal $500 cukup tidak ya. sama minta rekomendasi social vps, soal bingung mau order vpsnya yg mana? hehehe makasih bang
Mas edelwow silahkan bisa sharing dg user di sini dg berdiskusi dan menyimak post yg ada
Untuk vps bisa dengan paket Standart , Mas order vps maka mendapat layanan vps bukan EA yaa karena tanpa socialvps EA ini juga bisa running
EA hanya tambahan/request user sebelumnya dimana di luar sana dijual jutaan dan forum tdk menjamin apapun karena itulah kita berikan Free

Trims
 
Untuk saran depo dan bagaimana perlakuan semisal terjadi mc silakan baca post2 sebelumnya.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
oouh jadi ketika memasuki news zone, TP menjauhi harga ya?. soalnya klo saya liat ketika makin besar lot op yang dibuka TP nya makin mendekat, tapi saya tadi belum paham kenapa TP nya bergerak menjauh.

waktu itu saya liat ada op hedging untuk menyamakan lot op yang dibuka diposisi yang berlawanan tapi hanya sekali aja,, sampai sekarang belum pernah ada lagi, itu dalam kondisi apa ya sang EA membuka posisi hedging?..

FYI : saya pakai EA ini dah 5 hari setting default karena masih meraba cara kerja sang EA, di broker Tickmill, sampai detik ini profit dah 77$ dari modal 80$ (real account).
mantap Gan...
 
Back
Top