22.000 pips di broker 5 digit omSip kalo gitu , untuk ketahanan pips di angka berapa mas?
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
22.000 pips di broker 5 digit omSip kalo gitu , untuk ketahanan pips di angka berapa mas?
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Klo di ea ini ketahanan pips di 5 digit yang dihitunng pada digit ke 4 ya.?22.000 pips di broker 5 digit om
Pips = digit ke 4.Klo di ea ini ketahanan pips di 5 digit yang dihitunng pada digit ke 4 ya.?
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pips = digit ke 4.
Ketahanan agak rancu juga sih, karena perhitungannya hanya utk lot order pertama saja. Jadi tidak murni ea dapat bertahan sampaisekian puluh ribu pips.
Kalau dengan modal $1000 di broker yang nilai per pips EURUSD nya adalah $10 maka lotnya adalah 0.01 saja. Sedangkan kalau nilai per pipsnya = $1 maka lotnya = 0.10 sd 0.15. Itu yg saya pakai. Yg lain mungkin beda pengalaman.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps[
kalau di 4 digit saya pake ketahanan 2000 pips. kalo 5 igit sya gunakan 20.000 pips omPips = digit ke 4.
Ketahanan agak rancu juga sih, karena perhitungannya hanya utk lot order pertama saja. Jadi tidak murni ea dapat bertahan sampaisekian puluh ribu pips.
Kalau dengan modal $1000 di broker yang nilai per pips EURUSD nya adalah $10 maka lotnya adalah 0.01 saja. Sedangkan kalau nilai per pipsnya = $1 maka lotnya = 0.10 sd 0.15. Itu yg saya pakai. Yg lain mungkin beda pengalaman.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pips = digit ke 4.
Ketahanan agak rancu juga sih, karena perhitungannya hanya utk lot order pertama saja. Jadi tidak murni ea dapat bertahan sampaisekian puluh ribu pips.
Kalau dengan modal $1000 di broker yang nilai per pips EURUSD nya adalah $10 maka lotnya adalah 0.01 saja. Sedangkan kalau nilai per pipsnya = $1 maka lotnya = 0.10 sd 0.15. Itu yg saya pakai. Yg lain mungkin beda pengalaman.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
silahkan dipantau test EA di live trading pada link: http://www.myfxbook.com/portfolio/my-trading-porto/1736875
Mungkin downloadnya harus dari vps ganSaya sudah mencoba Like EA YK Filter News ini sejak 17 Agustus 2016 dan sudah menghasilkan profit yang sangat menggembirakan, tiba-tiba mulai tanggal 30 Agustus 2016 hingga saat ini EA sudah tidak aktif lagi, saya bingung padahal saya hampir dua bulan ini sudah menyewa socialvps.net dan menjalankan Like EA YK Filter News di VPS ini, karena itu awalnya saya tenang saja. terus apa yang harus saya lakukan saya tidak tahu. Terus terang saya berharap banyak dengan menggunakan EA ini dan saya keberatan kehilangan EA ini. Semoga saya dapat penjelasan yang memuaskan.![]()
VPS paket mana saja bisa di jelaskan , saya tunggu dari tadi IP nya utk bantu cek ?Apakah pakai di SocialVPS atau di luar SocialVPS?
Iya Gan sudah barang tentu pakai SocialVPS
Apakah sudah dipastikan versi EAnya sdh yg terbaru sesuai dgn yg di forum ini?
Ane Download dua kali di Forum ini dan di SocialVPS
Saya pakai EA yg sama di SocialVPS, dan sampai skrg masih tetap jalan.
Ane satunya juga jalan gan juga di SocialVPS paket beda.
Kasi SSnya lengkap ya!
Iya gan sebentar lagi....
https://soehoe.id/index.php?posts/122956Mau tanya sama yang sudah live, kalo modal 10.000 cen alias 100$ berapa yang harus diisi di kolom ketahanan pips. Terimakasih.