bang pake vps mana bang? aku pake vps 10ms di octa ko tetep susa profit ya?account di octa akhirnya ,di band gara gara profitnya terlalu tinggi,bukan karena strateginya , pindah ke tickmill jadinya
bang pake vps mana bang? aku pake vps 10ms di octa ko tetep susa profit ya?account di octa akhirnya ,di band gara gara profitnya terlalu tinggi,bukan karena strateginya , pindah ke tickmill jadinya
aku udah FT candle breakout 3 hari ga ada openan sama sekali bang, gmn jalItu ada lagi yg mirip2 cara kerjanya nunggu pergerakan harga..di thread EA candle breakout, khusus broker tickmill. Yg versi pro saya pantau terus perkembangannya di mql5.com akun real modal $50 dalam seminggu sudah hampir 200% profitnya. Tapi sekarang signalnya udah dihapus dan TS nya gak tau udah gak update lagi.
Punya saya ada tp secara keseluruhan masih minus...aku udah FT candle breakout 3 hari ga ada openan sama sekali bang, gmn jal
pake socialvps.netbang pake vps mana bang? aku pake vps 10ms di octa ko tetep susa profit ya?
boleh PM setfile nya bang? pengen coba juga. makasi yapake vpsforexindonesia
ane jg boleh set nya abang2.. hhehe..boleh PM setfile nya bang? pengen coba juga. makasi ya
udh pernah di FT demo ato real gan? gmn hasilnya?ini mirip WG yang pake filter, monggo di BT... tapi tetap tidak disarankan untuk FT![]()
hasilnya sama seperti wg, tapi tanpa setting karena parameternya otomatis mengikuti kondisi pasar.udh pernah di FT demo ato real gan? gmn hasilnya?
shortlosnya 50 , limit 22 , distance 23 , filter 110, pake vps yang 5msayo bang, set file buat broker onta nya yak yak yak?
filterna brapa bang?sh
shortlosnya 50 , limit 22 , distance 23 , filter 110, pake vps yang 5ms
di EU bang?saya masih profit di real tuh di onta abal , karakternya pertama rugi untung , tapi pas kena gap untungnya besar
wew make settingan gitu opit ya hadehhhh,bingung dah,saya masih profit di real tuh di onta abal , karakternya pertama rugi untung , tapi pas kena gap untungnya besar