- Credits
- 0
fiternya 150 pke sl 100 kebesaran y?sekedar saran aj.... jika filter nya kecil maka SL nya juga harus kecil
jika filternya dibesarkan.... maka SL nya terserah (mau 30-50-80-100) terserah aj
fiternya 150 pke sl 100 kebesaran y?sekedar saran aj.... jika filter nya kecil maka SL nya juga harus kecil
jika filternya dibesarkan.... maka SL nya terserah (mau 30-50-80-100) terserah aj
gan klo limit fungsinya untuk apa y? hhehehe.. maklum msh o'onSL 50 aja gpp itu filter 150,.. klo false signal g bnyak rugi,.. gda yg mw oprek limitnya gan? hhehe,..
btw yg rapid dgn SL 50 masi profit,.. SL 20-30 aj mngkin y yg rapid,.. buat njaga slipagenya jg gt klo terlalu dket jg pasti lngsung close kna slipage
Yg demo pakai rapid EU td lolos gak mas?krena melihat profit akun demo yg konsisten,.. mulai hr ini,.. aq ubah settingan jd rapid, SL 30/50 yg lain tetap,.. mudah2an hasilnya sama ma yg demo,.. hhe,.. amin
Iya mas sama...skrg di EU kena SL terus kalau ada big news.lolos,.. uda aq pke yg versi final pke envelope,.. cuman td SL masih pke 50 jd g seberapa profitnya,.. untuk pertimbangan hr ini EU + AU open posisi 25 kali dan 5 kali loss... rinciannya 4 kali loss di EU dan 1 kali loss di AU,.. dpt pncerahan dari agan rian td mngkin SL aq ubah jd 30 aja gt,.. btw yg AU kog JOSSS ya,.. yg akun real filter 150 yg AU 100% profit,.. loss 3 kali di EU smua
Saya pake TR lama, di AU pake risk 60. Di EU pake TR final tetep pake risk 1ayo mungkin sdikit lg pembenahan biar konsisten profitnya,.. yg lain pada kmna nih,..
klo mw update TR nya inbox no akunnya y,..
Iya gan, habisnya di AU posisinya plus semua, hehewidih,.. yakin pke Risk 60? slow dlu gan... mulai dgn 5 atau 10 dlu gt,.. waaah
breker apa ini gan? bagus nh (no slipage)semangat2,.. kita cari ijo2,.. smoga konsisten,.. amin
post a picture
ane juga sebagian trading di tickmilltickmill,.. hhe,...
sl 50 limit 22 trailing 23 , profitstop level di octa 20 pips y,.. coba SL 50 limit 21 trailingnya 21 bs profit ap nggak
iya ahhh.. AU aja.. bner agan.. EU jarang OP.. sekali OP minus..maenya di au aj, eu sedang aneh
Kalau di WG ada fibo nya..apa itu ngaruh di cara kerjanya? Kayaknya gak ada pengaruhnya ya..ayo mungkin sdikit lg pembenahan biar konsisten profitnya,.. yg lain pada kmna nih,..
klo mw update TR nya inbox no akunnya y,..
hmmm..*menganalisa MODE ONni perbedaan cara OP EA TR final dengan mode indikator envelope dan Moving Average (indikator TR versi 1)
image upload
bs dilihat di BT dengan visual mode
1. indikator mode MA, seperti EA TR versi sebelumnya yaitu TR akan OP apabila tinggi candle memenuhi syarat filter dan indikator MA mnentukan apakah akan bustop atau sellstop. jika harga di atas MA sellstop jika harga dibawah MA buystop
image hosting 30 mb
2. indikator mode Envelope, TR akan OP apabila tinggi candle memenuhi syarat filter dan harga menembus garis terluar Envelope jd apabila candle sudah memenuhi syarat OP tetapi belum keluar garis Envelope maka TR tidak akan OP. jika harga menembus garis atas Envelope maka sellstop, jika harga menembus garis bawah Envelope maka buystop
screen shot pc
nah lebar Envelope bisa jg bisa di set pada menu envelope deviation, jd filter bisa kita turunkan misal filter 20. apabila harga sudah memenuhi filter tp blm menembus garis envelope EA TR blm bs OP,..
imageupload
nahhh bagian ini nihh yg gk enak==>"dan juga mo bayar klo profit..." apalagi klo udh profit ribuan...yg perlu diperhatikan utk model ea scalper ky wg utk akun real....itu bukan hanya slippage utk SL,tp justru slippage utk PO nya...krn justru slippage utk PO bisa sangat besar terutama klo ada news...sy di tickmill dulu prnh kejadian slippage utk PO >150 pips(5 digit)...jd sebenarnya broker yg tepat utk ea model gini y yg instan exe bukat market exe dan dgn spread rendah(max 1.5)dan juga mo bayar klo profit...![]()
klo ada brker yg sprti itu(no slippage) dg wg standar pun sdh bsa profit ribuan %...
mantaf hebat gan yonifni perbedaan cara OP EA TR final dengan mode indikator envelope dan Moving Average (indikator TR versi 1)
image upload
bs dilihat di BT dengan visual mode
1. indikator mode MA, seperti EA TR versi sebelumnya yaitu TR akan OP apabila tinggi candle memenuhi syarat filter dan indikator MA mnentukan apakah akan bustop atau sellstop. jika harga di atas MA sellstop jika harga dibawah MA buystop
image hosting 30 mb
2. indikator mode Envelope, TR akan OP apabila tinggi candle memenuhi syarat filter dan harga menembus garis terluar Envelope jd apabila candle sudah memenuhi syarat OP tetapi belum keluar garis Envelope maka TR tidak akan OP. jika harga menembus garis atas Envelope maka sellstop, jika harga menembus garis bawah Envelope maka buystop
screen shot pc
nah lebar Envelope bisa jg bisa di set pada menu envelope deviation, jd filter bisa kita turunkan misal filter 20. apabila harga sudah memenuhi filter tp blm menembus garis envelope EA TR blm bs OP,..
imageupload
bagi ea yg pake filter bang , sepi nebtw akun real tickmill q g segitu slipagenya.. aq pke tickmill akun ecn pro hampir gpernah kna slipage.. cb tanya yg lain deh... btw yg instan exe jg ad aq EA TR mngkin lbh ke hidden pending order tp syangnya klo di BT eror ordernya cuman klo langsung FT bs jalan.