- Credits
- 0
klo settingan untuk GU susah y? ane nyoba bermacem2 settingan ttp minus trus.. apa mungkin spreadnya yg melar..pdhl msh di akun demo..
blm nyentuh GU aku bang, smentar apake EU sama AU , suatu saat, suatu waktu pasti ntar nemu yang jossklo settingan untuk GU susah y? ane nyoba bermacem2 settingan ttp minus trus.. apa mungkin spreadnya yg melar..pdhl msh di akun demo..
sy liat pergerakan ea nya pas op sama sl lebih bagus dari pada wg.. cmn gk pke trailing kyknya.. klo lebih detail sy lom tau gan.. hhehe..dimodip gmn bang?
fxprimus kan 5 digit sih bro hadehfxprimus , nggak bagus dia 4 digit, kalau ontan belum di banned padahal sdh opit banyak, kapan di bannednya
mantaps... bang...View attachment 4799
ini report terakhir myfxbook nya tmn di akun demo broker onta pke ea spt WG tp udh di modif.. cmn pke EU sama GU..
saya koq dapatnya 4 digit ,sttingannya sama dengan om momod sama dengan yang lain sl 100, cuman supaya menyamarkan reversalnya di campur sama ea yang laenfxprimus kan 5 digit sih bro hadeh
wew hebat,settingannya kirimin ke sini dong gan hehehe
ane beneran bingung deh salah ane dimana,nyoba di onta juga make EA waygrow ,tetep aja losssaya koq dapatnya 4 digit ,sttingannya sama dengan om momod sama dengan yang lain sl 100, cuman supaya menyamarkan reversalnya di campur sama ea yang laen
punya ane emang 10 ms an gan,lupa deh mungkin lebih kecil hadeuhvpsnya ganti dengan yang 10ms , biasanya itu penyakitnya , eanya ea high speed
coba upload gambar setnya om yg octa, mlehe ini aslivpsnya ganti dengan yang 10ms , biasanya itu penyakitnya , eanya ea high speed
setuju gan wkwkwkw dewow emang bisa opit,ane juga heran banget dahcoba upload gambar setnya om yg octa, mlehe ini asli
lah itu SLnya 50 bro,hadehh beneran bingung dah, tadi katanya 100settingan sama dengan yang laen