- Credits
- 0
pake set yang mana om, trus demo apa real ? pake vps apa di pcmnurut pengalaman saya gan, lebih baik tungguin aja jika market bergerak cepat. karna bisa saja sperti kasus saya tadi malam. 15 menit sudah profit 300%..
matikan EA dan WD deh
pake set yang mana om, trus demo apa real ? pake vps apa di pcmnurut pengalaman saya gan, lebih baik tungguin aja jika market bergerak cepat. karna bisa saja sperti kasus saya tadi malam. 15 menit sudah profit 300%..
matikan EA dan WD deh
saya sih default, nyoba pake PC lha wong cman 15 menit.pake set yang mana om, trus demo apa real ? pake vps apa di pc
yap, saya lebih suka pakai lot fix, karna jika profitnya banyak lotnya tetap.Pke real apa demo pak ?
klu g salah default risknnya true 60% dari balance saya tes dari kmrin pake demo pake tf m5 di octa pake vps filter 110,140,150,160 dari akun2 tersebut saya pakeinn lot fixed 0.03 degan balance 50 USD, cuma profit max 90% tapi di real hasilnnya beda cuma opit 1.4 USD![]()
Yang terpenting bisa di WD ga Om...udah masuk rekening belum profitnya? atau dapat surat cinta dari broker tersayang?yap, saya lebih suka pakai lot fix, karna jika profitnya banyak lotnya tetap.
klo lot compound MM modalnya banyak lotnya juga makin banyak, dan misalkan loss juga banyak.
Mengamankan profitsehari 100% masak kurang???
maksd saya itu bapak tes di demo apa real gituyap, saya lebih suka pakai lot fix, karna jika profitnya banyak lotnya tetap.
klo lot compound MM modalnya banyak lotnya juga makin banyak, dan misalkan loss juga banyak.
Mengamankan profitsehari 100% masak kurang???
hahaha onta is da best kalau minta surat cintakalaupun real, selama di onta tetep aja pas WD disuruh kirim surat cinta ke St. Vincent and the Grenadines mas![]()
![]()

pakai broker apa mas? bisa WD tuh?mnurut pengalaman saya gan, lebih baik tungguin aja jika market bergerak cepat. karna bisa saja sperti kasus saya tadi malam. 15 menit sudah profit 300%..
matikan EA dan WD deh
waduh kok bisa gt gan? mgkn blm dpt news yg bagus gan. ada screenshotnya gak gan?Pke real apa demo pak ?
klu g salah default risknnya true 60% dari balance saya tes dari kmrin pake demo pake tf m5 di octa pake vps filter 110,140,150,160 dari akun2 tersebut saya pakeinn lot fixed 0.03 degan balance 50 USD, cuma profit max 90% tapi di real hasilnnya beda cuma opit 1.4 USD![]()
mana nih report2 nya yg udah nyoba? ane blm bisa nyobain krn kompi ane lg rusak.
waduh kok bisa gt gan? mgkn blm dpt news yg bagus gan. ada screenshotnya gak gan?
Coba di fbs spreadnya rendah bgt..buat eu aja pas ada news besar spread ttp 0.8 pips.
Akun cent gan...pas nfp bulan kemarin saya perhatiin spreadnya segitu, spreadnya floating dari 0,1. Pas ada news seringnya 0,8 - 1,2. Gk pernah lebih dari 1,7 selama saya trading disitu.FBS yg akun apa tuh spreadnya bener segitu ?
Demonya bagus
Login:1435384
Password:mandor1
Serverctafx-demo
Entah klw realnya
Sepertinya mereka udah antisipasi, begitu ada transaksi yang seperti EA Way grow, akun itu langsung dikerjain deh...entah slipage melar, atau seperti Om hendra_de5 ...waspadalah..waspadalah..Hari ini dkerjain octa
Ada email laporan harian loss 0.42 usd beberpa menit kmdian sya tengok vps....balance tgl 6 usdpdhal akun br opit 6 usd doang kmrin
