• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Pke real apa demo pak ?
klu g salah default risknnya true 60% dari balance saya tes dari kmrin pake demo pake tf m5 di octa pake vps filter 110,140,150,160 dari akun2 tersebut saya pakeinn lot fixed 0.03 degan balance 50 USD, cuma profit max 90% tapi di real hasilnnya beda cuma opit 1.4 USD :sweating:
 
set jam EA nya gak usah terus-terusan. kalau saya cuma set 1 menit sebelum news high impact sampai 5 menit setelah news. jadi EA nya emang betul-betul digunain buat nangkap spike news nya.
 
Pke real apa demo pak ?
klu g salah default risknnya true 60% dari balance saya tes dari kmrin pake demo pake tf m5 di octa pake vps filter 110,140,150,160 dari akun2 tersebut saya pakeinn lot fixed 0.03 degan balance 50 USD, cuma profit max 90% tapi di real hasilnnya beda cuma opit 1.4 USD :sweating:
yap, saya lebih suka pakai lot fix, karna jika profitnya banyak lotnya tetap.
klo lot compound MM modalnya banyak lotnya juga makin banyak, dan misalkan loss juga banyak.

Mengamankan profit :D sehari 100% masak kurang???
 
yap, saya lebih suka pakai lot fix, karna jika profitnya banyak lotnya tetap.
klo lot compound MM modalnya banyak lotnya juga makin banyak, dan misalkan loss juga banyak.

Mengamankan profit :D sehari 100% masak kurang???
Yang terpenting bisa di WD ga Om...udah masuk rekening belum profitnya? atau dapat surat cinta dari broker tersayang? :rofl::rofl::rofl:
 
yap, saya lebih suka pakai lot fix, karna jika profitnya banyak lotnya tetap.
klo lot compound MM modalnya banyak lotnya juga makin banyak, dan misalkan loss juga banyak.

Mengamankan profit :D sehari 100% masak kurang???
maksd saya itu bapak tes di demo apa real gitu :( saya di dmeo emg dpet 90% kmrin tpi di real hasilnya beda cuma 1.4 usd
klu emg dpet di real mohonn set settingnya
 
kalaupun real, selama di onta tetep aja pas WD disuruh kirim surat cinta ke St. Vincent and the Grenadines mas :rofl: :heartbreak:
hahaha onta is da best kalau minta surat cinta :danger:
mnurut pengalaman saya gan, lebih baik tungguin aja jika market bergerak cepat. karna bisa saja sperti kasus saya tadi malam. 15 menit sudah profit 300%..
matikan EA dan WD deh
pakai broker apa mas? bisa WD tuh?
 
mana nih report2 nya yg udah nyoba? ane blm bisa nyobain krn kompi ane lg rusak.

Pke real apa demo pak ?
klu g salah default risknnya true 60% dari balance saya tes dari kmrin pake demo pake tf m5 di octa pake vps filter 110,140,150,160 dari akun2 tersebut saya pakeinn lot fixed 0.03 degan balance 50 USD, cuma profit max 90% tapi di real hasilnnya beda cuma opit 1.4 USD :sweating:
waduh kok bisa gt gan? mgkn blm dpt news yg bagus gan. ada screenshotnya gak gan?
Coba di fbs spreadnya rendah bgt..buat eu aja pas ada news besar spread ttp 0.8 pips.
 
Last edited:
mana nih report2 nya yg udah nyoba? ane blm bisa nyobain krn kompi ane lg rusak.


waduh kok bisa gt gan? mgkn blm dpt news yg bagus gan. ada screenshotnya gak gan?
Coba di fbs spreadnya rendah bgt..buat eu aja pas ada news besar spread ttp 0.8 pips.

FBS yg akun apa tuh spreadnya bener segitu ?
 
FBS yg akun apa tuh spreadnya bener segitu ?
Akun cent gan...pas nfp bulan kemarin saya perhatiin spreadnya segitu, spreadnya floating dari 0,1. Pas ada news seringnya 0,8 - 1,2. Gk pernah lebih dari 1,7 selama saya trading disitu.
 
Hari ini dkerjain octa :(
Ada email laporan harian loss 0.42 usd beberpa menit kmdian sya tengok vps....balance tgl 6 usd :sweating: pdhal akun br opit 6 usd doang kmrin
 
Hari ini dkerjain octa :(
Ada email laporan harian loss 0.42 usd beberpa menit kmdian sya tengok vps....balance tgl 6 usd :sweating: pdhal akun br opit 6 usd doang kmrin
Sepertinya mereka udah antisipasi, begitu ada transaksi yang seperti EA Way grow, akun itu langsung dikerjain deh...entah slipage melar, atau seperti Om hendra_de5 ...waspadalah..waspadalah..:danger:
 
Back
Top