Alpari spreadnya diatas 1 pips om...saya coba FT juga...ga cocokAgan2 semuanya...selain onta, broker lainnya yg recomended utk EA ini apa ya..? Mohon informasinya yg sdh pernah FT di broker lain.
Saya coba di alpari juga nggak mau jalan..
Alpari spreadnya diatas 1 pips om...saya coba FT juga...ga cocokAgan2 semuanya...selain onta, broker lainnya yg recomended utk EA ini apa ya..? Mohon informasinya yg sdh pernah FT di broker lain.
Saya coba di alpari juga nggak mau jalan..
high risk high return sih om ini settingan saya wkwkwkk![]()









akibatnya brokernya bermain mas hahahani saya kasi banyak jempol......
![]()
keknya sibiru ngerjainnya jika pertumbuhan persen equity dalam sehari..akibatnya brokernya bermain mas hahaha
barusan cek spread manual udah 4 pips
terpaksa migrasi akun lagi hahahaha![]()
sepertinya begitu mas.. sistemnya otomatis detect kayaknya hahahakeknya sibiru ngerjainnya jika pertumbuhan persen equity dalam sehari..
Gan, gimana hasil FT nya ?
saya coba FT di demo alpari akun ecn pro kok nggak bisa OP knp ya ? Setting sdh pake templat om wirianto. Tapi hanya bisa open sell / buy stop trs, nggak dieksekusi odernya pdhl sdh kena price sell / buy stop nya..
wah ganti nama akun yaah omwaspada....
akibat profit luar biasa beberapa hari ini
hari ini .... spread mulai melar + Slippage nya jg luar biasa
WD secepatnya (seluruhnya)....
ganti akun baru
Om rian_fx mau coba di yadix? kayanya bagus neh broker....http://www.yadix.com/forex-trading/scalping/how-to-scalp/waspada....
akibat profit luar biasa beberapa hari ini
hari ini .... spread mulai melar + Slippage nya jg luar biasa
WD secepatnya (seluruhnya)....
ganti akun baru
komisinya ketinggian mas.. 0.5 pips per side = 1 pips per roundOm rian_fx mau coba di yadix? kayanya bagus neh broker....http://www.yadix.com/forex-trading/scalping/how-to-scalp/
hanya ganti email baru dan no tlp baru.... nama masih samawah ganti nama akun yaah om
brokernya bisa bayar gak yah ini pada WD berjamaah![]()

thanks atas infonyaOm rian_fx mau coba di yadix? kayanya bagus neh broker....http://www.yadix.com/forex-trading/scalping/how-to-scalp/

Maksudnya gimana ya Om reza agus septian ? jadi kalau 1 kali transaksi kita kena biaya komisi 1 pips ya?komisinya ketinggian mas.. 0.5 pips per side = 1 pips per round
kalo saya baca di websitenya Commission: 0.5 pip per lot per side (round lot 1 pip), berarti komisinya per 1 lot kan Om? bukan pertransaksi? CMIIW...Maksudnya gimana ya Om reza agus septian ? jadi kalau 1 kali transaksi kita kena biaya komisi 1 pips ya?
kalau komisi sih biasanya hitungannya tetap pertransaksi mas..kalo saya baca di websitenya Commission: 0.5 pip per lot per side (round lot 1 pip), berarti komisinya per 1 lot kan Om? bukan pertransaksi? CMIIW...
iya ya..tadi saya tanya2 sama CS nya, dia menjelaskan kalo transaksi 1 lot jadi $ 10 kalo 0,01 lot jadi $0,1....tapi ga diganggu2 kaya di octa..kalau komisi sih biasanya hitungannya tetap pertransaksi mas..
kalau kita open 1 lot berarti komisinya per turn 1 pip = $10.
kalau di tickmill komisinya 0.4 pip/lot/turn. jadi kalau open 1 lot, komisinya 0.4 pip = $4.
iyaah sih mas gak digangguin.. tapi untuk scalping sebenernya komisi diatas 0.4 pip udah lumayan juga nambah spread.. jadi profit lumayan banyak berkurang haha..iya ya..tadi saya tanya2 sama CS nya, dia menjelaskan kalo transaksi 1 lot jadi $ 10 kalo 0,01 lot jadi $0,1....tapi ga diganggu2 kaya di octa..