• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Gan, gimana hasil FT nya ?
saya coba FT di demo alpari akun ecn pro kok nggak bisa OP knp ya ? Setting sdh pake templat om wirianto. Tapi hanya bisa open sell / buy stop trs, nggak dieksekusi odernya pdhl sdh kena price sell / buy stop nya..

Hasil FT di Alpari tadi malam gak mau Order gan, spread melar waktu news dan EA tidak mau order kalau spreadnya melar. Begitu spread turun EA langsung order tapi melar lagi langsung ke SL. jadi tadi malam saya FT pakai Alpari banyak loss nya langsung saya Disable EA nya mumpung belum habis ne Balance.

Gimana ya kalau pakai akun Zero Spread apa EA ini bisa Order. soalnya kan tetap ada perhitungan di komisinya. ada yang sudah coba?
 
waspada.... :D:D
akibat profit luar biasa beberapa hari ini :ok:

hari ini .... spread mulai melar + Slippage nya jg luar biasa :banghead:

WD secepatnya (seluruhnya)....
ganti akun baru
 
wah ganti nama akun yaah om :D
brokernya bisa bayar gak yah ini pada WD berjamaah :rofl:
hanya ganti email baru dan no tlp baru.... nama masih sama

iya nh.... rata2 pada profitnya 200-400% :ok:
smoga lancar WD nya :)

teman sy WD nya blom cair (dari tadi pagi pengajuan WD nya):(
profitnya diatas 400% (pake EA WG.... seminggu)
thanks atas infonya :)
nanti kalau udah balik ke rumah... sy coba test:ok:
 
kalo saya baca di websitenya Commission: 0.5 pip per lot per side (round lot 1 pip), berarti komisinya per 1 lot kan Om? bukan pertransaksi? CMIIW...
kalau komisi sih biasanya hitungannya tetap pertransaksi mas..
kalau kita open 1 lot berarti komisinya per turn 1 pip = $10.
kalau di tickmill komisinya 0.4 pip/lot/turn. jadi kalau open 1 lot, komisinya 0.4 pip = $4.
 
kalau komisi sih biasanya hitungannya tetap pertransaksi mas..
kalau kita open 1 lot berarti komisinya per turn 1 pip = $10.
kalau di tickmill komisinya 0.4 pip/lot/turn. jadi kalau open 1 lot, komisinya 0.4 pip = $4.
iya ya..tadi saya tanya2 sama CS nya, dia menjelaskan kalo transaksi 1 lot jadi $ 10 kalo 0,01 lot jadi $0,1....tapi ga diganggu2 kaya di octa..
 
iya ya..tadi saya tanya2 sama CS nya, dia menjelaskan kalo transaksi 1 lot jadi $ 10 kalo 0,01 lot jadi $0,1....tapi ga diganggu2 kaya di octa..
iyaah sih mas gak digangguin.. tapi untuk scalping sebenernya komisi diatas 0.4 pip udah lumayan juga nambah spread.. jadi profit lumayan banyak berkurang haha..
untuk news high impact mungkin masih cukup profitable, tp kalau news PHP bisa loss :D
 
Back
Top