• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Seberapa tahan sebenernya EA ini. Agan agan bisa cek simulasikan sendiri. Cukup ganti cell yang di blok kuning.
Ballance = Modal Anda
Equity = Settingan equity Anda (default biasanya 3,000) kalo saya di 18,000

PS: Maks position yang pernah saya alamin yaitu 17 posisi. Setelah itu mohon maaf gak bisa tau brp exponen di posisi 18 dst. Kalo agan punya recordnya please share untuk lengkapin sampe posisi 18 dst

Semoga bermanfaat
yg 1000, 1500, 2000, 2500,3000, 35000 itu apa ya gan
 
Mohon diberi pencerahan yah..

Skrng lagi coba di demo pakai social VPS, misalnya modal 2000$ leverage 1:200, koq settingan berubah yah biasa first lot 0,01 skrang jadi 0,1. Biasa di leverage 1:500 itu first lotnya 0.01 . Kira2 ini supaya jadi first lot 0.01 gimana yah?
Apakah gara2 autoset jadinya gak bs diubah2 lagi?

Terima kasih sebelumnya bagi yang mau tanggapin.
 
Mohon diberi pencerahan yah..

Skrng lagi coba di demo pakai social VPS, misalnya modal 2000$ leverage 1:200, koq settingan berubah yah biasa first lot 0,01 skrang jadi 0,1. Biasa di leverage 1:500 itu first lotnya 0.01 . Kira2 ini supaya jadi first lot 0.01 gimana yah?
Apakah gara2 autoset jadinya gak bs diubah2 lagi?

Terima kasih sebelumnya bagi yang mau tanggapin.

cobain itu yg dijawab bos ymindrags3086
 
P
Mohon diberi pencerahan yah..

Skrng lagi coba di demo pakai social VPS, misalnya modal 2000$ leverage 1:200, koq settingan berubah yah biasa first lot 0,01 skrang jadi 0,1. Biasa di leverage 1:500 itu first lotnya 0.01 . Kira2 ini supaya jadi first lot 0.01 gimana yah?
Apakah gara2 autoset jadinya gak bs diubah2 lagi?

Terima kasih sebelumnya bagi yang mau tanggapin.
Pake broker apa om? Apakah inst*? Klo inst* mmg min lotnya 0.1 untuk cent.
Sepertinya leverage tidak mempengaruhi disini (setahu saya tdk ada pengaruh kecuali ketahanan margin saja nantinya)

klo maen yg 5digit broker, kebanyakan akan 0.01 atau 4 digit broker tapi 1 lot standardnya senilai $10. Silakan cek di inst* bahwa 1 lot standard inst* = 0.1 lot standard broker lain).
Mungkin bs di tambahkan teman2 yg lbh pengalaman....

Klo $2000 dan pake akun standard, harusnya mmg ambil 0.01 kecuali cent inst*


Hanya berbagi yg pernah saya alami dan lakukan
 
Minimal margin berapa supaya bisa menggunaka EA tahan banting ini gan??
Saya lbh menyarankan $20k-$40k (or 20k-40k cent) untuk 1 pair dengan setting standard (kecuali basedEquitynya diubah 20k)

untuk saran2 diatas $3k mmg bs tp coba ubah sedikit krn menurut perhitungan saya melalu excel dan testing live, $3k sebenarnya kurang untuk 20lv, kecuali dg asumsi saya dg pembahasan di atas bs di scroll)

Pemilihan pair jg sangat menentukan ya. Jgn yg banyak sideway nya dan panjang2. Spt para suhu diatas blg paling cocok di EU. Tapi jg bs jalan di GU AU dsbnya dg karakteristik masing2.

note : silakan dicoba di akun demo dl, atau akun cent. Ingat! Perdagangan berjangka (forex) merupakan perdagangan yg beresiko tinggi
 
Kalau di akun demo menggunakan dana besar misalnya $2000
tapi kalau di real hanya dengan $100 ketahanan margin lemah berlipat kali.
 
Saya lbh menyarankan $20k-$40k (or 20k-40k cent) untuk 1 pair dengan setting standard (kecuali basedEquitynya diubah 20k)

untuk saran2 diatas $3k mmg bs tp coba ubah sedikit krn menurut perhitungan saya melalu excel dan testing live, $3k sebenarnya kurang untuk 20lv, kecuali dg asumsi saya dg pembahasan di atas bs di scroll)

Pemilihan pair jg sangat menentukan ya. Jgn yg banyak sideway nya dan panjang2. Spt para suhu diatas blg paling cocok di EU. Tapi jg bs jalan di GU AU dsbnya dg karakteristik masing2.

note : silakan dicoba di akun demo dl, atau akun cent. Ingat! Perdagangan berjangka (forex) merupakan perdagangan yg beresiko tinggi

setuju om
 
W
Saya lbh menyarankan $20k-$40k (or 20k-40k cent) untuk 1 pair dengan setting standard (kecuali basedEquitynya diubah 20k)

untuk saran2 diatas $3k mmg bs tp coba ubah sedikit krn menurut perhitungan saya melalu excel dan testing live, $3k sebenarnya kurang untuk 20lv, kecuali dg asumsi saya dg pembahasan di atas bs di scroll)

Pemilihan pair jg sangat menentukan ya. Jgn yg banyak sideway nya dan panjang2. Spt para suhu diatas blg paling cocok di EU. Tapi jg bs jalan di GU AU dsbnya dg karakteristik masing2.

note : silakan dicoba di akun demo dl, atau akun cent. Ingat! Perdagangan berjangka (forex) merupakan perdagangan yg beresiko tinggi



Waduh berarti berat juga ya margin kudu segitu saya cuman punya margin 150$ hehhehee
 
W




Waduh berarti berat juga ya margin kudu segitu saya cuman punya margin 150$ hehhehee
Selamat Pagi....
Margin $150 saya lebih sarankan ke akun cent bos dan bs ambil max 2 pair dengan maxavergaging 15-17 saja. Jangan 20 kalau ga ada dana cadangan buat nahan

EA ini menggunakan marti, dan membutuhkan margin yang cukup besar jika terjadi sideway panjang. Dicoba dl di demo dg uang segitu, kalau saya pribadi ga brani $150 pakai EA ini
 
Sekedar share (bukan untuk pamer)
EA TB dg modal awal 20k cent ($200) ditengah-tengah nambah lagi 20k cent ($200) jadi total 40k cent (nambah deposit hanya untuk menambah level averagingnya biar cepat close, dan saya wd lg setelah selesai floating). Menggunakan 3 pair EU GU AU selama bulan desember 2020. Menurut saya sudah lebih dari cukup bisa diblg hampir 70% di bulan Desember 2020.

Note : Hasil bervariasi tergantung dengan market, broker, settingan EA, dsbnya. Kalau saya pribadi semua EA (mungkin) profitable bila bisa menggunakannya.

Disclaimer : Saya hanya pengguna dan tidak ada kaitan dengan dengan pembuat, broker dsbnya. Spesial thanks to soehoe untuk EAnya
 

Attachments

  • C7D54C4F-B341-49B2-AE6F-186BC521E033.png
    C7D54C4F-B341-49B2-AE6F-186BC521E033.png
    941.7 KB · Views: 292
Saya menggunakan equity 35.000$ cent, dengan initial lot 0.02 di GU. Ketika di level 20 layer, dulu pernah flot sd 20.000$cent. dan ketika TP saya dapat sekitar 5000$.

Semakin tinggi float dan jumlah tingkat layer, profitnya akan besar. Dibawa saya kasih contoh yang sudah di tingkat 19 untuk initial lot 0.02 (GU) dan 0.01 (GJ)
Screenshot_2021-01-03-12-22-53-04.jpg Screenshot_2021-01-03-12-17-56-91.jpg
 

Attachments

  • Screenshot_2021-01-03-12-22-53-04.jpg
    Screenshot_2021-01-03-12-22-53-04.jpg
    726.1 KB · Views: 273
  • Screenshot_2021-01-03-12-17-56-91.jpg
    Screenshot_2021-01-03-12-17-56-91.jpg
    795.3 KB · Views: 274
Kemudian review saya lebih mantap tidak usah terlalu banyak pair yang dipasang. Karena badai tidak tau kapan datang, lebih baik 1 pair dengan ketahanan equity sd. 20 layer + beberapa ratus pip. Sekali kena badai profit bisa dapat 5-10% dalam 1 kali periode badai.

Saya pernah masang 3 pair, dimana 2 pair terkena badai semua dan dalam 30 menit 40000$ lenyap. Jadi kalau equity kita cukup, hidup akan lebih tenang.

Ini ada hitungan excel berapa equity yang dibutuhkan ketika floating per tingkatan op.
 

Attachments

Saran dong utk broker instaforex 100k cent sebaiknya open pair 1/2 ? karena hanya 4 digit jadi dapetnya ga seberapa
 
dear soehoe you can edit more features for Ea when it reaches a certain level for example 20 ea closes all transactions when the account> = 0 this will be safe for the account
[QUOTE = "SoeHoe, post: 1343, member: 1"] SoeHoe đã gửi một tài nguyên mới:

[trơn] EA Độ cứng [/ trơn] - [trơn] EA có thể chống lại các xu hướng trong bất kỳ khoảng thời gian nào và đi ngang cho mọi thứ [/ trơn]



Đọc thêm về tài nguyên này ... [/ QUOTE]
 
[QUOTE = "SoeHoe, post: 1343, member: 1"] SoeHoe đã gửi một tài nguyên mới:

[trơn] EA Độ cứng [/ trơn] - [trơn] EA có thể chống lại các xu hướng trong bất kỳ khoảng thời gian nào và đi ngang cho mọi thứ [/ trơn]



Đọc thêm về tài nguyên này ... [/ QUOTE]
dear soehoe you can edit more features for Ea when it reaches a certain level for example 20 ea closes all transactions when the account> = 0 this will be safe for the account
 
Back
Top