sama saya juga keluar seperti itu, saya klik ok aja, mungkin ada suhu disini mohon penjelasan apakah download ulang atau di ok saja? terima kasihmau tanya sya coba kok di suruh download ulang ya ?
ada kok paling bawah maxaveragingSelamat pagi, salam kenal saya pengguna baru EA Tahan Banting ini, saya mau tanya apakah di EA TB ini tidak ada maximal level dalam buy dan sell? saya lihat teman ada yang pake EA lain ada tulisan levelnya, apakah ada yang harus di rubah setinganya ? mohon pencerahanannya, terima kasih dan salam cuan.
abaikan aja, krn ga pake socialvps.mau tanya sya coba kok di suruh download ulang ya ?
oh dikarenakan tidak menggunakan sosialvps jadi keluar pesan seperti itu ya pak, terima kasih infonya pak,abaikan aja, krn ga pake socialvps.
lgs start aja bs kok
salam kenal pak, mohon maaf saya masih pemula, jadi sebaiknya dipake untuk mata uang ya pak?, saya cek max averaging 20, tidak ada yang dirubah2 pak, apakah karena tidak memakai socialvps jadi tidak kelihatan levelnya, waktu sempat floating saya hitung bisa sampai 24 level, mohon pencerahan dan bimbinganya pak, terima kasihada kok paling bawah maxaveraging
saran saya jgn dipake di gold (hanya saran ya)
krn ini averagingnya cmn ambil 10 pips, menurut saya emas ga cocok, terlalu dekat dan bakal banyak banget ambilnya apalg klo lg marketnya cepatsalam kenal pak, mohon maaf saya masih pemula, jadi sebaiknya dipake untuk mata uang ya pak?, saya cek max averaging 20, tidak ada yang dirubah2 pak, apakah karena tidak memakai socialvps jadi tidak kelihatan levelnya, waktu sempat floating saya hitung bisa sampai 24 level, mohon pencerahan dan bimbinganya pak, terima kasih
2-3 pair gpp om, atau 1 pair tp ambil lbh dr 0.01 start awalnya (contoh 0.02 or 0.03)Saran dong utk broker instaforex 100k cent sebaiknya open pair 1/2 ? karena hanya 4 digit jadi dapetnya ga seberapa
jalan terus kok melanjutkanada yang tau jawaban hal ini? terimakasih sebelumnya agan agan![]()
Mohon maaf pak saya keliru, setelah saya hitung ternyata 20 level, karena tidak ada tulisan levelnya, jadi sy hitung manual, apakah tidak bisa dimunculkan tulisan level berapa di EA TB ini ? terima kasih pakkrn ini averagingnya cmn ambil 10 pips, menurut saya emas ga cocok, terlalu dekat dan bakal banyak banget ambilnya apalg klo lg marketnya cepat
hmmm, masak sih sampe 24 level? 24 level 1 arah gt(sell/buy?), saya sih ga pernah kelolosan sampe yg saya set di maxaveragingnya
ada contohnya?
Mohon maaf pak saya keliru, setelah saya hitung ternyata 20 level, karena tidak ada tulisan levelnya, jadi sy hitung manual, apakah tidak bisa dimunculkan tulisan level berapa di EA TB ini ? terima kasih pak
klo modal 100.000. ya lbih bagus..untuk keamanan..mngkin sma dgn modal 3000,,krna OP akumulasi.koreksi klo kliruhopefully change base equity too 100.000 n use deposit 100.000 in one pair will save your money, U May use Cent
ganti base equity dari 3000 jadi 100.000 dan deposit 100.000 dalam 1 pair akan lebih aman. pakai akun cent bisa juga
sya sdh liat harga di socialvps... untuk recomended itu pakai paket yg mana ya ?abaikan aja, krn ga pake socialvps.
lgs start aja bs kok
Tergantung mau jalanin brp pair dan brp MT4sya sdh liat harga di socialvps... untuk recomended itu pakai paket yg mana ya ?
jika ingin 9pair ? enak nya yg mana ya bro.. maaf newbieTergantung mau jalanin brp pair dan brp MT4
Paket paling kecil bs kok 1-2 pair dg 1 MT4 / 2 MT4
MT4 tidak terlalu banyak memakan memory tetapi EAnya yg butuh cukup banyak krn dia cek harga live (menurutku)
Slama itu nanti di install dan tidak ngelag, ok2 aja kok
salam kenal pak, mohon maaf saya masih pemula, jadi sebaiknya dipake untuk mata uang ya pak?, saya cek max averaging 20, tidak ada yang dirubah2 pak, apakah karena tidak memakai socialvps jadi tidak kelihatan levelnya, waktu sempat floating saya hitung bisa sampai 24 level, mohon pencerahan dan bimbinganya pak, terima kasih
pilih yg spreadnya rendah om, sukses yajika ingin 9pair ? enak nya yg mana ya bro.. maaf newbie