yg 1000, 1500, 2000, 2500,3000, 35000 itu apa ya ganSeberapa tahan sebenernya EA ini. Agan agan bisa cek simulasikan sendiri. Cukup ganti cell yang di blok kuning.
Ballance = Modal Anda
Equity = Settingan equity Anda (default biasanya 3,000) kalo saya di 18,000
PS: Maks position yang pernah saya alamin yaitu 17 posisi. Setelah itu mohon maaf gak bisa tau brp exponen di posisi 18 dst. Kalo agan punya recordnya please share untuk lengkapin sampe posisi 18 dst
Semoga bermanfaat