• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Under the normal market conditions, that is, the average amplitude of EA is about 2000 points, which is totally OK. However, if the daily fluctuation of EA reaches 4000 points in the extreme market in March this year, it will be very dangerous. So I would like to ask if there is any good way to avoid this problem?
 

Attachments

  • Screenshot_2020-07-18-01-04-47-273_net.metaquotes.metatrader4 (1).jpg
    Screenshot_2020-07-18-01-04-47-273_net.metaquotes.metatrader4 (1).jpg
    487.2 KB · Views: 276
Hi Brother, this is history of my 3rd account using EA TAHAN BANTING

View attachment 121117
1. 29 June 2020 : Deposit 86,477.08 Cent (around $860)
2. 18 July 2020 : Balance 112,764.74 Cent (around $1,127)

So I am Profit around $267 within 19 days or 31% This is Real man, Thanks a lot Soehoe.
and I am using SocialVPS according to recommendations...... Strictly just follow, do not ask how to setting, Soehoe already provided for us.

Serasa punya ATM sendiri,,,,,asiiik
very true.... yang kebanyakan MC saya lihat yang bikin setingan sendiri di luar rekomendasi soehoe walau yang dari soehoe bukan anti MC tapi cukup tahan banting
 
Hi Brother, this is history of my 3rd account using EA TAHAN BANTING

View attachment 121117
1. 29 June 2020 : Deposit 86,477.08 Cent (around $860)
2. 18 July 2020 : Balance 112,764.74 Cent (around $1,127)

So I am Profit around $267 within 19 days or 31% This is Real man, Thanks a lot Soehoe.
and I am using SocialVPS according to recommendations...... Strictly just follow, do not ask how to setting, Soehoe already provided for us.

Serasa punya ATM sendiri,,,,,asiiik

yang di social vps langsung drag and drop ea nya ke pair gt ya? atau gmn?
 
Ea ini bagus sekali,tapi masih rawan mc apalagi sejak awal tahun 2020 market kencang2nya,sy sendiri pernah mc hingga akhirnya sy mencari-cari cara supaya kelemahan tersebut (tarikan panjang) dapat tertutupi dan tepat sekali waktu itu kita di rumahkan karena pandemi corona (lock down) jadi saya punya banyak waktu untuk mempelajari dan membuat EA sendiri dengan strategi ini ,dan sedikit menambahkan filter anti mc di dalam nya..dan sekarang saya tidak mc lagi,alhamdulilah sudah lulus BT 5thn dan sy tidak takut lagi memasukkan modal yg sangat besar.. trimakasih soehoe
 
Ea ini bagus sekali,tapi masih rawan mc apalagi sejak awal tahun 2020 market kencang2nya,sy sendiri pernah mc hingga akhirnya sy mencari-cari cara supaya kelemahan tersebut (tarikan panjang) dapat tertutupi dan tepat sekali waktu itu kita di rumahkan karena pandemi corona (lock down) jadi saya punya banyak waktu untuk mempelajari dan membuat EA sendiri dengan strategi ini ,dan sedikit menambahkan filter anti mc di dalam nya..dan sekarang saya tidak mc lagi,alhamdulilah sudah lulus BT 5thn dan sy tidak takut lagi memasukkan modal yg sangat besar.. trimakasih soehoe

Boleh minta tolong dishare hasilnya kawan? Saya berminat menggunakan
 
Ea ini bagus sekali,tapi masih rawan mc apalagi sejak awal tahun 2020 market kencang2nya,sy sendiri pernah mc hingga akhirnya sy mencari-cari cara supaya kelemahan tersebut (tarikan panjang) dapat tertutupi dan tepat sekali waktu itu kita di rumahkan karena pandemi corona (lock down) jadi saya punya banyak waktu untuk mempelajari dan membuat EA sendiri dengan strategi ini ,dan sedikit menambahkan filter anti mc di dalam nya..dan sekarang saya tidak mc lagi,alhamdulilah sudah lulus BT 5thn dan sy tidak takut lagi memasukkan modal yg sangat besar.. trimakasih soehoe

MC di pair apa dan modal brp om ?
fitur anti MC nya nge geser pipstepnya antar OP, atur lot marty nya atau gmn tuh om? :D
 
Under the normal market conditions, that is, the average amplitude of EA is about 2000 points, which is totally OK. However, if the daily fluctuation of EA reaches 4000 points in the extreme market in March this year, it will be very dangerous. So I would like to ask if there is any good way to avoid this problem?
domenico415263 what do u think?
so far there are two people doing homework. (people who talk to me)
 
Hi Brother, this is history of my 3rd account using EA TAHAN BANTING

View attachment 121117
1. 29 June 2020 : Deposit 86,477.08 Cent (around $860)
2. 18 July 2020 : Balance 112,764.74 Cent (around $1,127)

So I am Profit around $267 within 19 days or 31% This is Real man, Thanks a lot Soehoe.
and I am using SocialVPS according to recommendations...... Strictly just follow, do not ask how to setting, Soehoe already provided for us.

Serasa punya ATM sendiri,,,,,asiiik
Settingannya dirubah ya?
 
Back
Top