• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
bro,, maaf... ini maksudnya kita wajib pakai socialvps ? Kalo pakai laptop yg kita run 24 jam non stop, settingnya yg default harus kita cari cari setting yg pas dan rubah lagi gitu ya ?

Pasti ga pake SocialVPS ya?
Remove dulu EA nya, lalu pasang lagi. Setelah pasang dan aktifkan, jangan ubah settingan. Kalau mau ubah setting, remove dulu EA nya lalu pasang dan setting ulang.
 
Would you like to know if you are in this situation? There are 10 stops in the upper multiple orders, but there are 100 stops in the lower blank orders. What's the matter? Is that my problem?
ada yang pernah coba di akun mikro belum ya? untuk perhitungan mikro brp ya modal minimumnya?
minta ijin share pengalamannya gan

Saya pake EA TB ini di akun Riil Micro, modal awal 3000 cent (sama dengan $30) sesuai yang di sarankan, hasilnya 18% profit
Settingan Default karena saya pake Social VPS sesuai yang disarankan Soehoe, Time Frame H1 very save, gak perlu di pantau, serasa punya atm sendiri.....
 
saya sudah baca banyak diskusi, masih mau tanya supaya yakin, rekomnya broker 1 lot = $1 , kalau yang 1 lot =$10 bagaimana ya? apakah harus pindah ke cent, kalau mau $3000 = 300.000 cent? trus pakai setingan default?
thanks
 
bro,, maaf... ini maksudnya kita wajib pakai socialvps ? Kalo pakai laptop yg kita run 24 jam non stop, settingnya yg default harus kita cari cari setting yg pas dan rubah lagi gitu ya ?

Wajib? Ga juga, cuma disarankan.
Auto setting di SocialVPS? Nah ini belum membuktikan, krn bisa juga kok di setting ulang walaupun pake SocialVPS. Karena definisi auto setting itu sendiri yg spt apa blm dijelaskan juga.
:)
 
Saya pake EA TB ini di akun Riil Micro, modal awal 3000 cent (sama dengan $30) sesuai yang di sarankan, hasilnya 18% profit
Settingan Default karena saya pake Social VPS sesuai yang disarankan Soehoe, Time Frame H1 very save, gak perlu di pantau, serasa punya atm sendiri.....

berarti setting micro sama seperti akun sen ya om?
btw sudah pernah coba akun cent juga?
itu 18% dalam seminggu?
 
saya sudah baca banyak diskusi, masih mau tanya supaya yakin, rekomnya broker 1 lot = $1 , kalau yang 1 lot =$10 bagaimana ya? apakah harus pindah ke cent, kalau mau $3000 = 300.000 cent? trus pakai setingan default?
thanks
Kalau yang saya pelajari dlm diskusi ini $3000 adalah modal yang aman, jadi broker yang mana saja boleh, kalau saya awal nya test pake modal mini $30 terus di depokan ke akun cent saya di exness dan tentunya pake SocialVPS mgikutin saran saja om.
 
1. I use EU only
2. TimeFrame H1
3. Minimum $3000 or 3000 cent & use only 1 pair whatever your capital number
4. use SocialVps, it will auto set for you. Register here

pak, masih ada ragu mengenai rekomendasi broker lot 1=$1, saya lihat broker saya semuanya lot 1.0=$10, akun standar, jadi apa bener saya harus pindah ke akun cent jadi 300.000 cent?
kalau tetap pakai yang akun standar dengan lot 0.01 modalnya harus 30.000 ya? setingan masih bisa pakai defaultyang 30.000 dan 300.000? thk
 
Kalau yang saya pelajari dlm diskusi ini $3000 adalah modal yang aman, jadi broker yang mana saja boleh, kalau saya awal nya test pake modal mini $30 terus di depokan ke akun cent saya di exness dan tentunya pake SocialVPS mgikutin saran saja om.
thanks pak, pertanyaan saya jadi double di atas diulang karena kemarin kurang lengkap tulisnya dan berasa kurang jelas, saya masih terganjal broker lot 1=$1 nya, kalau yang cent sudah benar $30 = 3000 cent, yang akun standar lot 1=$10 rasanya ngaco,
 
Pasti ga pake SocialVPS ya?
Remove dulu EA nya, lalu pasang lagi. Setelah pasang dan aktifkan, jangan ubah settingan. Kalau mau ubah setting, remove dulu EA nya lalu pasang dan setting ulang.
Iya om ga pake SosialVPS krn langganan VPSku msh berjalan hehehe
Btw, udah bs kok settingan benernnya di broker hijau dan emas-hitam.
Terima kasih balasannya
 
Waktu di demo byk posisi yg dibuka oleh EA ini sampai level lot 0.09 malah, tapi pas real kok yg dibuka hanya 2 posisi saja alias buy dan sell masing di 0.01 saja. Saya buka di EUR/USD and GBP/CHF. ? Gmana teman2 ? Pya pengalaman yg sama ? ada apa petunjuk ? normal kah ini ? thanks...
 
I am looking for the help regarding EA trading so I have find out forexrobotrading. Can I take their service. They are reliable if anyone has taken the service contact me.
 
Back
Top