Di FT aja langsung om, BT emng gk bisa.Hallo,
Siapa yang bisa bantu, saya running BT di FBS, tdk bisa running ???
https://www.mql5.com/en/signals/734794#!tab=account
Ikut sharing gan mulai dari bulan April pake EA TB
Auto kok gan klo pake social VPSMantap kali hasilnya..... Setting nya bagaimana ?
Ngomong2 ini udh taun 2020..Pasti ada yg salah Om, punya saya opnya bejibun. Atau jangan-jangan justru punya Om yg versi final, soale kalau bener-bener kayak gitu opnya, sdh sesuai sama namanya "EA Tahan Banting". Dibiarkan sampai tahun 2020 juga gak ada masalah....![]()
View attachment 119843 View attachment 119844 View attachment 119845
Perbaikan Setting Minggu 1 dengan Minggu 2
idak bisa BT pakHallo,
Siapa yang bisa bantu, saya running BT di FBS, tdk bisa running ???
Answer :
1. Slippage : +/- for open position (if set 3, +/- 3 pip)
2. Max averaging : Maximum level you want to open per pair (20 default)
3. AutoTarget false means this EA will running until you stop it manual. If you set true, if you reach your target, this EA not open position anymore.
Hope it helps, sorry for bad english![]()