- Credits
- 0
Bagaimana perkembangan EA ini gan, masih profit gan ? Please share
setelah saya BT di bulan April, opennya kok hanya 2 hari saja. ini gimana ya?View attachment 1766
saat saya BT, setelah kena Profit Target atau Stop Target EA sudah gak mau OP lagi. supaya bisa OP lagi caranya gimana ya?
OK, makasih mas.Tinggal disesuaikan aj Initial Deposit nya gan.
Coba baca post ane di halaman 37.
Mungkin bisa ada sedikit pencerahan.
Tapi itu baru nerka2 aj.
Penjelasan pastinya belum ada dari ts n masi nunggu.
kok bisa setengah matang masta Hery Subekti ??bisa dijelaskan lebih lanjut???EA ini ibarat masakan masih setengah matang.
Coba agan baca semua overview, setting dan semua penjelasan yg ada. Pertanyaan saya, setelah agan selesai membaca semuanya, apakah agan sudah bisa mengerti dan paham semuanya, termasuk soal settingan EA, sehingga agan berani terjun acc real? Jika jawabannya bisa, berarti saya yg gagal paham sehingga salah menyimpulkan setengah matang. Tapi selanjutnya, saya akan minta tolong ke agan untuk membantu menjelaskan banyak hal yg saya belum saya mengerti.kok bisa setengah matang masta Hery Subekti ??bisa dijelaskan lebih lanjut???