permisi om gan semua, saya newbie dan baru mengenal forex belum seminggu, dan tertarik dengan penggunaan EA di forum soehoe ini..
saya menemui kesulitan dalam penggunaan EA ini.. saya coba backtest menggunakan data dengan range waktu 1 januari 2016 sampai 1 januari 2017, tidak ada posisi yg terbuka sama sekali..
saya coba attach EA nya ke chart di akun demo, selalu tertulis error "EA Stop! Target profit or MaxRisk is reached", padahal saya udah coba pake set yg dikasih om Agus di halaman2 sebelumnya.. trus saya coba utak atik settingan sendiri juga udah berkali2 coba ganti angka satu persatu di settingnya, tetep hasilnya nihil..
mohon bantuan dan infonya gimana cara pake EA nya..
terima kasih
permisi, untuk pertanyaan ini belum ada jawaban nya ya suhu? mohon bantuannya.. saya udah coba berkali2 di beberapa account demo dengan broker beda2, semuanya tetap ga bisa dan keluar error message yg sama.. mohon bantuannya