• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
permisi om gan semua, saya newbie dan baru mengenal forex belum seminggu, dan tertarik dengan penggunaan EA di forum soehoe ini..
saya menemui kesulitan dalam penggunaan EA ini.. saya coba backtest menggunakan data dengan range waktu 1 januari 2016 sampai 1 januari 2017, tidak ada posisi yg terbuka sama sekali..
saya coba attach EA nya ke chart di akun demo, selalu tertulis error "EA Stop! Target profit or MaxRisk is reached", padahal saya udah coba pake set yg dikasih om Agus di halaman2 sebelumnya.. trus saya coba utak atik settingan sendiri juga udah berkali2 coba ganti angka satu persatu di settingnya, tetep hasilnya nihil..

mohon bantuan dan infonya gimana cara pake EA nya..
terima kasih

permisi, untuk pertanyaan ini belum ada jawaban nya ya suhu? mohon bantuannya.. saya udah coba berkali2 di beberapa account demo dengan broker beda2, semuanya tetap ga bisa dan keluar error message yg sama.. mohon bantuannya
 
permisi, untuk pertanyaan ini belum ada jawaban nya ya suhu? mohon bantuannya.. saya udah coba berkali2 di beberapa account demo dengan broker beda2, semuanya tetap ga bisa dan keluar error message yg sama.. mohon bantuannya
Mas apakah sudah tertib dan urut menyimak semua post yg ada. Pertanyaan itu sudah ada jawabannya.
Lupakan/tangguhkan menggunakan EA ini atau EA apapun jika memang tidak ada waktu dan bersabar menggali informasi yg ada di thread

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Last edited:
Pertanyaan bagus....
Kebanyakan broker Hidden IP tidak mempublish server dan lokasinya. Silahkan coba tanya CS broker Anda,berapa IP dan lokasi server akun saya ?
Mas bisa cek di bar signal MT4, broker memiliki server lebih dari 1 dg latencynya masing-masing dan bisa pindah kapan saja.Perpindahan server ini tentu memungkinkan status koneksi MT4 dg server broker bisa close wait time wait bahkan disable. Artinya performa EA mungkin bisa tidak optimal.
Tidak peduli Anda menggunakan VPS dg lokasi yg sama dengan server broker,ini bisa terjadi kapan saja karena broker yg manage server mereka sendiri :D:D
Apalagi jika broker memang tidak mengijinkan kita melakukan order saat News baik manual/EA
Jadi bijaklah memilih jenis akun dan broker sesuaikan dg strategy trading EA Anda

Terima Kasih

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Ok om,,, sangat membantu pengetahuan ini,,,
 
permisi, untuk pertanyaan ini belum ada jawaban nya ya suhu? mohon bantuannya.. saya udah coba berkali2 di beberapa account demo dengan broker beda2, semuanya tetap ga bisa dan keluar error message yg sama.. mohon bantuannya
Dibaca om paling gak dari page 50, , disitu ada jawabanya
 
i just downloaded..i will give here feed back...lot of thanks for the Link provided, first download for the credit....God bless you all sweet members...such a great forum it is
 
i telah men-download versi terbaru namun dalam pengujian kembali masih memberikan kesalahan untuk versi terbaru apa yang bisa menjadi masalah Pak? saya sudah memiliki versi 2.3
 
permisi, untuk pertanyaan ini belum ada jawaban nya ya suhu? mohon bantuannya.. saya udah coba berkali2 di beberapa account demo dengan broker beda2, semuanya tetap ga bisa dan keluar error message yg sama.. mohon bantuannya
cb initial depositnya 7700 om trus bonus deposit in percent 30 saya tes ubah itu bs,, tapi ada ordersend error 4111.. ada yg tau gk knp bs error gtu om?
 
Tidak ada ruginya ikutan menyimak belajar di sini
so ea bisa juga kurang maksimal kalau terjadi masalah dengan server broker
mungkin kerjanya gak maksimal karena terputusnya ea dengan server
 
cb initial depositnya 7700 om trus bonus deposit in percent 30 saya tes ubah itu bs,, tapi ada ordersend error 4111.. ada yg tau gk knp bs error gtu om?

Coba baca halaman2 sebelumnya di sana udah ada jawaban..Saya selalu mesti cicil baca tiap EA yg saya minati dr halaman 1 sampe selesai. Kalo masih belum mudeng baru tanya..
 
mau tanya master, kenapa ea tahan banting ini tiba tiba tidak bisa open posisi ya, padahal sebelumnya bisa open posisi. saya jalankan di broker 4 digit. mohon pencerahannya master. terimah kasih
 
Settings of this EA are really pain in the a**. it cant just go and do stuff itself, even on backtest. Just cant backtesting if it keeps alerting about max risk and profit.
 
Coba baca halaman2 sebelumnya di sana udah ada jawaban..Saya selalu mesti cicil baca tiap EA yg saya minati dr halaman 1 sampe selesai. Kalo masih belum mudeng baru tanya..
Om hebron ,,, klo ini turun trs EU ,,, modal 1000 akan klabak an ini om
 
Akhirnya modal 1000 leverage 1000
Ft demo 1 bulan ini jebol juga,,,
Sebenarnya modal sudah berkembang jadi 1.800n ,,, tapi badai news berkali2 dari kemarin. ... tercium juga ,,
 
Om hebron ,,, klo ini turun trs EU ,,, modal 1000 akan klabak an ini om

Wah 4 akun real pd jebol kena MC semua... Di sinilah para master harus menciptakan sistim bagaimana caranya agar bila sudah buka transaksi sampai 10 level agar EA Tahan Banting STOP DULU TIDAK BUKA TRANSAKSI LAGI SAMPAI BALIK ARAH LAGI. Dari dulu pergerakan panjang apakah naik atau turun seperti naik turun tangga yg membuat akun kena MC semua.Krn itu para master perlu sempurnakan lagi EA ini. Untung setelah buka transaksi level 13 robot sudah dinonaktifkan. Kalo tdk pasti akun udah jebol semua tdk tersisa. Semoga para soehoe dpt hidayah membuat EA Trend profit atau memadukannya dlm Satu EA ini..
 
Back
Top