• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
Semoga
BUKAN BASA BASI !!! dan bukan skema untuk cepat kaya.

Target dan tujuan dari system ini tidak akan melenceng dari penjelasan di overview. Saya tak mau buang-buang energi untuk melayani nafsu orang-orang yang pengen cepat kaya. System ini juga belum tentu akan berhasil, tetap ada resiko. Saya sudah 2 kali membawa system trading yang untung ke publik, lalu dengan pengguna yang banyak, dan hasilnya jadi buntung, bukan karena systemnya tapi karena broker tidak mengizinkan. Di forum ini masih banyak saksinya. Lalu sekarang, saya ingin lagi membawa suatu system trading beserta dengan system pengelolaan ke arena publik, semoga ini berhasil mencapai tujuan yang di overview. Ada resiko rugi juga, seperti sebagaimana trading yang seharusnya.

System trading dan system pengelolaan sudah saya atur sedemikian rupa supaya ini berjalan dengan baik, jujur, dan adil dan terbuka. Jika Anda sudah siap, siapkanlah dana $100 + $100 UNTUK DI-LOSS-KAN pada bulan April ini. bukan dana pinjaman, bukan dana satu-satunya dan Anda harus sanggup untuk kehilangannya karena memang kami sudah rancang untuk ME-LOSS-KAN dana tersebut. Tetapi, jika Allah mengizinkan bahwa dana tidak LOSS dan Anda berhak mendapatkan untungnya, maka saya ingin melihat 1 orang saja bisa terbebas dari hutangnya dan menjadi orang merdeka. Saya ingin melihat itu, walau hanya terjadi ke 1 orang dari ratusan orang yang mendaftar, maka saya akan sangat puas. Ikuti saja alurnya. Saat ini Anda hanya diminta menyiapkan dananya. Belum akan deposit karena kami harus tunjuk bukti dulu sebelum Anda deposit sehingga setidaknya bisa melihat gambaran atau peluang yang lebih dekat dan lebih nyata. Supaya bukan hanya screenshot dan bukan hanya iming-iming.

INGAT, walaupun Anda sudah mendaftar, Anda boleh tidak jadi ikut. Sebaliknya, walaupun Anda mendaftar belum tentu Anda akan bisa ikut. Kami akan pertimbangkan alasannya. Dulu sudah sebutkan ada syarat Ref Point untuk bisa ikut. Baca mengenai Ref Point di sini. Coba lihat, apakah Anda sudah punya Ref Point apa belum? Mengapa harus Ref Point? Karena bila Anda merasa bahwa system ini penting dan bermanfaat, sudah seharusnyalah Anda juga memberitahu informasi ini kepada orang lain dan menajak untuk join di forum ini. Bukan harus ikut
BUKAN BASA BASI !!! dan bukan skema untuk cepat kaya.

Target dan tujuan dari system ini tidak akan melenceng dari penjelasan di overview. Saya tak mau buang-buang energi untuk melayani nafsu orang-orang yang pengen cepat kaya. System ini juga belum tentu akan berhasil, tetap ada resiko. Saya sudah 2 kali membawa system trading yang untung ke publik, lalu dengan pengguna yang banyak, dan hasilnya jadi buntung, bukan karena systemnya tapi karena broker tidak mengizinkan. Di forum ini masih banyak saksinya. Lalu sekarang, saya ingin lagi membawa suatu system trading beserta dengan system pengelolaan ke arena publik, semoga ini berhasil mencapai tujuan yang di overview. Ada resiko rugi juga, seperti sebagaimana trading yang seharusnya.

System trading dan system pengelolaan sudah saya atur sedemikian rupa supaya ini berjalan dengan baik, jujur, dan adil dan terbuka. Jika Anda sudah siap, siapkanlah dana $100 + $100 UNTUK DI-LOSS-KAN pada bulan April ini. bukan dana pinjaman, bukan dana satu-satunya dan Anda harus sanggup untuk kehilangannya karena memang kami sudah rancang untuk ME-LOSS-KAN dana tersebut. Tetapi, jika Allah mengizinkan bahwa dana tidak LOSS dan Anda berhak mendapatkan untungnya, maka saya ingin melihat 1 orang saja bisa terbebas dari hutangnya dan menjadi orang merdeka. Saya ingin melihat itu, walau hanya terjadi ke 1 orang dari ratusan orang yang mendaftar, maka saya akan sangat puas. Ikuti saja alurnya. Saat ini Anda hanya diminta menyiapkan dananya. Belum akan deposit karena kami harus tunjuk bukti dulu sebelum Anda deposit sehingga setidaknya bisa melihat gambaran atau peluang yang lebih dekat dan lebih nyata. Supaya bukan hanya screenshot dan bukan hanya iming-iming.

INGAT, walaupun Anda sudah mendaftar, Anda boleh tidak jadi ikut. Sebaliknya, walaupun Anda mendaftar belum tentu Anda akan bisa ikut. Kami akan pertimbangkan alasannya. Dulu sudah sebutkan ada syarat Ref Point untuk bisa ikut. Baca mengenai Ref Point di sini. Coba lihat, apakah Anda sudah punya Ref Point apa belum? Mengapa harus Ref Point? Karena bila Anda merasa bahwa system ini penting dan bermanfaat, sudah seharusnyalah Anda juga memberitahu informasi ini kepada orang lain dan menajak untuk join di forum ini. Bukan harus ikut ke project ini, malah tidak semua yang mendaftar akan langsung kami terima. Hanya mereka yang memenuhi syarat di bagian overview saja.

Mas reddaricher kami tidak akan mendapat untung sebelum Anda untung, tidak membuat persentasi sebelum modal Anda kembali 100%. Setelah itu kami akan tetap meminta jatah. Jika setelah mendapat modal kembali 100% lalu Anda tidak suka membagi keuntungan maka Anda bisa berhenti. Jadi Anda bebas mementukan sikap Anda sendiri karena Anda sendiri yang pegang dana Anda, bukan kami.

Sampai ketemu di bulan penuh LOSS, bulan yang sudah Anda tunggu-tunggu sejak lama. :ok:
nyimak di sudut tembok kamar sambil berharap... hiks...
 
sayangnya sy hanya ngajak lewat lisan, dan kemungkinan mereka dah ikut. harusnya sy pake reff, biar kecatat ama sistem.
hrs action nih...mudahan ada yg tertarik dan msk daftar reff sy.
 
Alhamdulillah sudah dapet 2 orang refferal nih, walaupun statusnya masih PENDING karena mereka berdua belum membuat postingan/komentar di threads. Semoga bisa memenuhi persyaratan untuk mengikuti program SUPER DAHSYAT ini...
 
sayangnya sy hanya ngajak lewat lisan, dan kemungkinan mereka dah ikut. harusnya sy pake reff, biar kecatat ama sistem.
hrs action nih...mudahan ada yg tertarik dan msk daftar reff sy.
wuih ref nya udah mencapai 20.11 loh...pasti masuk nominasi lah bro !! ;)
 
Hello, i m new of this forum.
Can someone help me to join in this EA group.
i rent a VPS from socialvps, and now what i have to do???
thanks to all!
 
Om moderator, bisa bantu bgmn cara daftar, karena setiap kali saya klik link pendaftaran yang ada di threadmark 'pendaftaran calon pengguna...' selalu muncul kalimat: 'you have exceeded....'
Tks
 
Wew.. semakin jelas deh arahnya..
Semoga trading semakin berbunga dengan adanya sistem ini.. masa berduri terus? Hhe..

Dana sudah siap,, semoga lancar n keep calm..
 
setelah menunggu 1tahun yang lalu akhirnya sdh makin dekat untuk menikmati peluncuran EA ini yg sdh lama kita tunggu2...
ikut antri ulang master SoeHoe ... semoga sy terpilih dikloter pertama heheheeeee.... ngarep dot com
Dana sudah siap untuk di LOSS kan... dan rela menerima segala resikonya...
 
ref point saya msh 0.00. Walau blm dapat ref, sy berharap sekali bisa diikutkan. Dan tetap semangat mengajak siapapun untuk bersama-sama memperoleh manfaat dan kebaikan di program ini.
 
Back
Top