• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
Ane juga tetep setia menunggu disini, tapi kemaren ikutan daftar tidak ada balasan sama sekali.. Apa itu artinya ane nggak keterima ya??? Semoga saja keterima (Maksa) :drunk irish:
harap bersabar mas, sebagaimana pengguna yang lain, mereka menunggu juga sama seperti mas, jadi sebaiknya kita duduk manis mendengarkan penjelasan dari mas SoeHoe. saya percaya ko om SoeHoe menyapkan sebaik mungkin buat kita semua :)
 
Assalamu Alaikum wr wb,

Besok mulai menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan .........

Selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan, semoga diberi kesabaran dan kekuatan bagi semua nya !

Happy Ramadahn Mubarak !!!
 
saya sependapat dengan agan shinnosuke, bagaimana kalau sistem dan aturan dijelaskan ke forum, jadi kami bisa mengerti pendapat apa yang harus kami berikan. kalau saat ini masih sepenggal-penggal, jadi kami hanya bisa menerka dan menunggu. terbukti begitu Om Soehoe posting, forum langsung rame komentar, usulan dan pertanyaan. jangan lantas ketika kami hanya komen "absen, hadir, sabar menanti", dianggap kami seolah-olah hanya bisa menunggu dan menengadahkan tangan. terus ketika kami berucap lagi "absen, hadir, sabar menanti" lalu disuruh pergi dan melupakan sistem ini. sy yakin, jika Om Soehoe mau mengeksplore potensi member yang buanyaak ini, pasti Om Soehoe akan menemukan banyak ide.
Kayaknya tidak ada pilihan lain, gan selain ber sierra alpha bravo alpha romeo. Kl yg punya blm kasi petunjuk ya cuman bisa bilang absennn....sambil tengadahkan tangan ga perlu gengsi
Sambil nunggu mesin ATM dari Soehoe....✌
 
apa pun alasannya mas soehoe yang jelas saya nyakin semuanya itu harus persiapkan dengan semaksimal mungkin demi kebaikan kita semua nantinya .
Saya selalu setia menunggu heeeeee
 
OOO ya besok mulainya bulan puasa , saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga sehat selalu
 
apa pun alasannya mas soehoe yang jelas saya nyakin semuanya itu harus persiapkan dengan semaksimal mungkin demi kebaikan kita semua nantinya .
Saya selalu setia menunggu heeeeee
 
OOO ya besok mulainya bulan puasa , saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga sehat selalu
Aamiin...untuk menemani aktifitas puasa,akan dibuat acara khusus ramadhan di forum ini.....
 
Hmm... jadi coba sekrul baca2 kebelakang lagi. Apakah alurnya seperti ini :
Dana $100 ditradingkan dalam 1 bln --> hasil profit dibagi 2, untuk user dan bisnis properti --> keuntungan dr bisnis properti di tradingkan lagi / sebagiannya --> profit di bagi 2 lagi, user dan properti. Begitu selanjutnya sehingga menghasilkan fixed income.

Itu kira2 yang ada dalam bayangan ane..
Untuk bisnis properti, ane ga begitu paham apa kendala2 yg hrs dihadapi. Yang jelas cmn berharap team soehoe benar2 kompeten di bidang ini.
Bingung saya menjawabnya. tidak ada aturan yang baku. Saya tidak tertarik untuk mengembangkan secara terus menerus. Hanya keterangan di overview yang mendorong kami membuat system ini, tidak lebih dan tidak kurang. Jika kami bisa terlibat dalam usaha menuntaskan masalah 1 orang saja yg sesuai dengan keterangan di overview maka itu sudah membuat kami merasa bahwa system ini bisa bermanfaat. Walau sebenarnya kami tidak ingin berhenti di 1 orang saja.
Om SoeHoe untuk property mungkinkah semua member yg ikut program ini nantinya ada suatu bentuk partisipasi n bentuknya spt apa,Misalnya berperan aktif dalam pengembangan bisnis property ini di daerah masing masing ?;)
Tidak. User hanya urusin EA dan VPSnya aja. Kami sampaikan mengenai Property adalah dalam rangka menjelaskan Plusnya saja.
mau nanyak dong om SoeHoe , apakah sistem diversifikasi ke sektor property itu merupakan satu kesatuan sistem ini? atau bisa hanya sampai penggunaan EA saja tanpa "PLUS" nya itu? atau malah boleh ikut sistem Property nya saja?
Baca/ingat kembali overview. setelah itu lalu baca yg berikut ini...
Mengapa kami sertakan Property? Karena menurut kami bisnis property lebih aman bagi mereka yg mengalami kaca balau seperti di overview. Mereka belum siap menjadi trader. Menurut pertimbangan saya, berapa banyak pun uang bisa mereka habiskan. Jadi lebih baik sebagian uangnya masuk di property daripada disetor lagi ke broker. Itulah pertimbangan kami.

Lah, kan sudah ada EA yang profit ngapain lagi main property? System ini kami bangun bukan untuk jadi mesin ATM buat orang-orang malas. Hanya tujuan untuk keterangan di overview saja, selain itu Noway. Selain itu, kalau pun masih mau pakai EAnya maka peluangnya hanya kisaran 100% dan resiko 100% juga.
Untuk ikut bisnis Property saja boleh, tetapi tidak ada hubungannya dengan system ini dan tidak ada hubungannya dengan kami. Jadi lakukan bisnis propertynya sendiri saja, kami tidak menerima dana investasi ;)
Tanpa ikut Plusnya apakah boleh? Boleh juga, tetapi bukan menjadi bagian dari system ini. peluang keuntungannya 100% dan resikonya juga 100%.
kita selama ini dilpas bebas tanpa ada arahan jadi ya commentnya ngawur gitu om.
Dilepas bebas? Apa mas mau diikat? saya memang tidak mau mengikat siapa pun dengan janji atau dengan perjanjian. baca overview dan kalau tertarik dengan visi misi di overview, dan mas juga memenuhi syarat silakan join, itu saja, titik.
kalau uda jelas mah g usah khawatir dari sabang sampe marauke pun kita tarik giginya masuk ke sini.
Kami tidak pernah berniat mencari orang sebanyak2nya. Kami hanya berniat mencari orang yang sesuai dengan overview. Orang yang hanya punya uang tetapi tidak tahu trading tentu akan tersingkir. Kita bukan kekurangna dana untuk investasi.
bawa temen n referensi forum ini ke semua orang supaya rame n forum ini jadi forum terbesar di seluruh indonesia kalau perlu dunia.
umpannya adalah : thread ini (EA 100 jadi 10.000 sebulan + investasi sektor real)
Kalau itu tujuannya, kira-kira keterangan di overview perlu gak? Atau ada gak keretangan lain yang lebih menggiurkan yang bisa masuk kesemua orang tanpa ada batasan seperti di overview? Coba deh dipikirkan lagi soal logika ini. Kalau bisa membuat keterangan yang lebih rinci boleh mas. Saya dukung mas untuk membuat 1 thread kusus. saya akan buat di paling atas nanti thread mas supaya semua orang membaca. Tolong nanti keterangannya yang detail ya mas. semua keraguan akan saya jawab sesuai dengan data dan fakta.

Point nomor 2: EAnya memang tidak ada, dan tidak akan pernah ada untuk mas. Apakah jawaban tersebut cukup untuk mas?

Point nomor 3: Kami bukan mau membuat bisnis property dengan menggalang dana. Di awal keterangan Plus sudah saya tulis dengan huruf tebal.

jangan seolah2 memaksa seorang soehoe untuk EA spt ini.. jika memang benar2 bisa terbukti di real pastinya soehoe akan tes sendiri dulu.. krn hanya dgn modal sangat minim bgtulho xixixixixii
EA tidak akan diberikan tanpa saya sendiri yg sudah gunakan terlebih dahulu.
Mana buktinya? Oke, nanti akan saya kasi Screen Shoot.... oh... tidak tidak... saya tidak suka screen shoot. Dulu ketika EA rebate hunter yg bisa profit 50% dalam 1 minggu di broker onta, saya langsung ajak member group untuk melihat secara live di akun saya melalui teamviewer. Hal yang sama akan saya lakukan nanti sebelum calon pengguna melakukan deposit. Tidak akan ada berandai-andai di system ini. Peluang saya jelaskan, resiko saya jelaskan, bukti saya tunjukkan. Saya tidak ingin berhutang kepada siapa pun, tetapi saya tidak mau juga didesak oleh siapa pun.

Kalau ada yang menganggap system ini tidak benar dan tidak akan pernah terbukti, maka lupakan saja !!! Gitu aja koq repot hahaha
kalo seandainya nanti EA bisa bekerja menghasilkan $ 10.000 (mudah mudahan) dan $10.000 ini harus di investasikan 100% untuk Pluss nya (benar salah?), sementara sy sudah janji akan memberikan ke $5000 ke soehoe, berarti sy harus menunda sampai sy sendiri mendaptkan $10.000 sbg pasive income dibulan berikutnya dan bukan di bulan pertama...karena bagi saya janji adalah janji dan harus ditepati
Mas sendiri koq yang janji jadi mas berurusan saja dengan diri sendiri, jangan libatkan saya di sana :(
saya sependapat dengan agan shinnosuke, bagaimana kalau sistem dan aturan dijelaskan ke forum, jadi kami bisa mengerti pendapat apa yang harus kami berikan. kalau saat ini masih sepenggal-penggal, jadi kami hanya bisa menerka dan menunggu. terbukti begitu Om Soehoe posting, forum langsung rame komentar, usulan dan pertanyaan. jangan lantas ketika kami hanya komen "absen, hadir, sabar menanti", dianggap kami seolah-olah hanya bisa menunggu dan menengadahkan tangan. terus ketika kami berucap lagi "absen, hadir, sabar menanti" lalu disuruh pergi dan melupakan sistem ini. sy yakin, jika Om Soehoe mau mengeksplore potensi member yang buanyaak ini, pasti Om Soehoe akan menemukan banyak ide.
Kalau begitu jawaban saya untuk mas sama seperti jawaban utnuk mas tersebut. Mas berdua boleh kerjasama membuat sebuah thread baru untuk menyanggah thread atau system ini. saya dukung 100%.

Lanjutan system....
Kabar baik dari teman, yang juga sudah direncanakan cukup lama, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan segera, tetapi beliau meminta informasi tentang ada tidaknya member di 34 provinsi Indonesia. beliau mengajak sekalian road show. System ini saling mendukung dengan rencana beliau. Tapi sekali lagi, hanya buat mereka yang sabar menunggu. Bagi mereka yg pertimbangannya sudah cukup baik, yang tradingnya sudah untung, tidak perlu mengikuti thread ini. Lanjutkanlah kesuksesan Anda. System dan rencana ini hanya bagi mereka yg belum bisa untung dalam trading dan yang mengharapkan sesuatu yang berbeda, yang menginginkan perubahan. Di sini tidak ada janji dan tidak ada kepastian. Hanya peluang yang pada masa lalu terbukti menguntungkan di pihak kami.

sekian dulu... akan dilanjut lagi sesuai perkembangan...

BTW, pendaftaran sudah dibuka kembali ya. silakan daftar di sini buat mereka yg belum mendaftar: https://soehoe.com/forms/konfirmasi-penggunaan-system-100-jadi-10-000.1/respond
 
saya dukung soehoe dan team, program yang bagus tidak mudah untuk dijalankan butuh rencana yang matang dan kesiapan semuanya,,semoga saya bisa ikut untuk program yg bagus spt ini
 
Maantaapp
Bingung saya menjawabnya. tidak ada aturan yang baku. Saya tidak tertarik untuk mengembangkan secara terus menerus. Hanya keterangan di overview yang mendorong kami membuat system ini, tidak lebih dan tidak kurang. Jika kami bisa terlibat dalam usaha menuntaskan masalah 1 orang saja yg sesuai dengan keterangan di overview maka itu sudah membuat kami merasa bahwa system ini bisa bermanfaat. Walau sebenarnya kami tidak ingin berhenti di 1 orang saja.

Tidak. User hanya urusin EA dan VPSnya aja. Kami sampaikan mengenai Property adalah dalam rangka menjelaskan Plusnya saja.

Baca/ingat kembali overview. setelah itu lalu baca yg berikut ini...
Mengapa kami sertakan Property? Karena menurut kami bisnis property lebih aman bagi mereka yg mengalami kaca balau seperti di overview. Mereka belum siap menjadi trader. Menurut pertimbangan saya, berapa banyak pun uang bisa mereka habiskan. Jadi lebih baik sebagian uangnya masuk di property daripada disetor lagi ke broker. Itulah pertimbangan kami.

Lah, kan sudah ada EA yang profit ngapain lagi main property? System ini kami bangun bukan untuk jadi mesin ATM buat orang-orang malas. Hanya tujuan untuk keterangan di overview saja, selain itu Noway. Selain itu, kalau pun masih mau pakai EAnya maka peluangnya hanya kisaran 100% dan resiko 100% juga.
Untuk ikut bisnis Property saja boleh, tetapi tidak ada hubungannya dengan system ini dan tidak ada hubungannya dengan kami. Jadi lakukan bisnis propertynya sendiri saja, kami tidak menerima dana investasi ;)
Tanpa ikut Plusnya apakah boleh? Boleh juga, tetapi bukan menjadi bagian dari system ini. peluang keuntungannya 100% dan resikonya juga 100%.

Dilepas bebas? Apa mas mau diikat? saya memang tidak mau mengikat siapa pun dengan janji atau dengan perjanjian. baca overview dan kalau tertarik dengan visi misi di overview, dan mas juga memenuhi syarat silakan join, itu saja, titik.

Kami tidak pernah berniat mencari orang sebanyak2nya. Kami hanya berniat mencari orang yang sesuai dengan overview. Orang yang hanya punya uang tetapi tidak tahu trading tentu akan tersingkir. Kita bukan kekurangna dana untuk investasi.

Kalau itu tujuannya, kira-kira keterangan di overview perlu gak? Atau ada gak keretangan lain yang lebih menggiurkan yang bisa masuk kesemua orang tanpa ada batasan seperti di overview? Coba deh dipikirkan lagi soal logika ini. Kalau bisa membuat keterangan yang lebih rinci boleh mas. Saya dukung mas untuk membuat 1 thread kusus. saya akan buat di paling atas nanti thread mas supaya semua orang membaca. Tolong nanti keterangannya yang detail ya mas. semua keraguan akan saya jawab sesuai dengan data dan fakta.

Point nomor 2: EAnya memang tidak ada, dan tidak akan pernah ada untuk mas. Apakah jawaban tersebut cukup untuk mas?

Point nomor 3: Kami bukan mau membuat bisnis property dengan menggalang dana. Di awal keterangan Plus sudah saya tulis dengan huruf tebal.


EA tidak akan diberikan tanpa saya sendiri yg sudah gunakan terlebih dahulu.
Mana buktinya? Oke, nanti akan saya kasi Screen Shoot.... oh... tidak tidak... saya tidak suka screen shoot. Dulu ketika EA rebate hunter yg bisa profit 50% dalam 1 minggu di broker onta, saya langsung ajak member group untuk melihat secara live di akun saya melalui teamviewer. Hal yang sama akan saya lakukan nanti sebelum calon pengguna melakukan deposit. Tidak akan ada berandai-andai di system ini. Peluang saya jelaskan, resiko saya jelaskan, bukti saya tunjukkan. Saya tidak ingin berhutang kepada siapa pun, tetapi saya tidak mau juga didesak oleh siapa pun.

Kalau ada yang menganggap system ini tidak benar dan tidak akan pernah terbukti, maka lupakan saja !!! Gitu aja koq repot hahaha

Mas sendiri koq yang janji jadi mas berurusan saja dengan diri sendiri, jangan libatkan saya di sana :(

Kalau begitu jawaban saya untuk mas sama seperti jawaban utnuk mas tersebut. Mas berdua boleh kerjasama membuat sebuah thread baru untuk menyanggah thread atau system ini. saya dukung 100%.

Lanjutan system....
Kabar baik dari teman, yang juga sudah direncanakan cukup lama, mudah-mudahan bisa terlaksana dengan segera, tetapi beliau meminta informasi tentang ada tidaknya member di 34 provinsi Indonesia. beliau mengajak sekalian road show. System ini saling mendukung dengan rencana beliau. Tapi sekali lagi, hanya buat mereka yang sabar menunggu. Bagi mereka yg pertimbangannya sudah cukup baik, yang tradingnya sudah untung, tidak perlu mengikuti thread ini. Lanjutkanlah kesuksesan Anda. System dan rencana ini hanya bagi mereka yg belum bisa untung dalam trading dan yang mengharapkan sesuatu yang berbeda, yang menginginkan perubahan. Di sini tidak ada janji dan tidak ada kepastian. Hanya peluang yang pada masa lalu terbukti menguntungkan di pihak kami.

sekian dulu... akan dilanjut lagi sesuai perkembangan...

BTW, pendaftaran sudah dibuka kembali ya. silakan daftar di sini buat mereka yg belum mendaftar: https://soehoe.com/forms/konfirmasi-penggunaan-system-100-jadi-10-000.1/respond
Maantaapp & sangat tegaass... monggo dilanjutkn dulu proyek EA nya soehoe, sekalian saya ingin mengucapkan selamat menjalakan ibadah puasa bagi yg menjalakannya, semoga amal ibadah selama menjalankannya dpt di trima ammiinn..... ;) :)
 
mantap. gini baru jelas om. kita bukan mau buat thread untuk menyerang program mas. yang comment mas kemarin saya rasa kurang detail aja mas. tujuan n arahnya g jelas. maksudnya g jelas. bagi saya pribadi lo ya. (yang lain mungkin lebih pintar dan paham, atau g paham jg tapi g berani nanya takut di kick atau g dapat ikut progrm inin lagi) jadi dari pada saya nyepam nyimak, minyak, sabr menanti, semoga inin dan itu. mas soehoe sendiri ingin ada commnetyang lebih berguna. makanya saya tanya lah apa yang saya g paham.
kalau ingin berniat negatif mah saya g ikutin thread lagi mas. saya bukan type orang yang cari masalah dan menyerang orang lain. saya cuma kadang perlu penjelasan yang jelas aja mas. hahaha....
kalau begitu daripada di negatifin mending saya seperti yang lain aja deh. hahhaaha
sabar menanti dan tetap menunggu dengan percay ke program mas soehoe. :lipssealed:
nasib newbie :(
 
o ya mas soehoe atau momod. nanya aja. bukan mau kasih ide atau sok pinter. kira kira kita punya list g siapa siapa aja kemarin yang uda berhasil daftar di kloter 1. saya udah daftar sih cm g tau sudah bener bener terdaftrar atau belum mas, kalau misalnya blm terdaftar jadi saya bisa ikut yang cloter 2 ini mas.
atau boleh tidak saya daftar ulang ke 2 kali untuk memastikan aja terdaftar lagi?
peace, salam selamat menunaikan ibadah puasa.
 
mantap. gini baru jelas om. kita bukan mau buat thread untuk menyerang program mas. yang comment mas kemarin saya rasa kurang detail aja mas. tujuan n arahnya g jelas. maksudnya g jelas. bagi saya pribadi lo ya. (yang lain mungkin lebih pintar dan paham, atau g paham jg tapi g berani nanya takut di kick atau g dapat ikut progrm inin lagi) jadi dari pada saya nyepam nyimak, minyak, sabr menanti, semoga inin dan itu. mas soehoe sendiri ingin ada commnetyang lebih berguna. makanya saya tanya lah apa yang saya g paham.
kalau ingin berniat negatif mah saya g ikutin thread lagi mas. saya bukan type orang yang cari masalah dan menyerang orang lain. saya cuma kadang perlu penjelasan yang jelas aja mas. hahaha....
kalau begitu daripada di negatifin mending saya seperti yang lain aja deh. hahhaaha
sabar menanti dan tetap menunggu dengan percay ke program mas soehoe. :lipssealed:
nasib newbie :(
 
o ya mas soehoe atau momod. nanya aja. bukan mau kasih ide atau sok pinter. kira kira kita punya list g siapa siapa aja kemarin yang uda berhasil daftar di kloter 1. saya udah daftar sih cm g tau sudah bener bener terdaftrar atau belum mas, kalau misalnya blm terdaftar jadi saya bisa ikut yang cloter 2 ini mas.
atau boleh tidak saya daftar ulang ke 2 kali untuk memastikan aja terdaftar lagi?
peace, salam selamat menunaikan ibadah puasa.
Menyerang system yang kami sampakian ini dari berbagai sisi tidak masalah, yang bermaksud negatif juga gpp asal siap resikonya. justru dengan serangan-serangan itu kami semakin mengetahui kelemahan system ini. Kalau jawaban saya tegas dan keras maka penyerang juga harus siap hahaha... karena saya juga pengen tahu sedalam apa penanya telah memahami pertanyaannya.

List pendaftar tentu ada mas, tetapi tidak dipublish. Kalau mas tidak bisa masuk ke formulir pendaftaran berarti mas sudah terdaftar. hanya 1 kali pendaftaran per orang.
 
apa dan bagaimana sistem ini akan terus saya dukung, tidak kurang2 saya mengejak orang2 untuk berkunjung dan menjadi memebr di forum ini, entah bagaimana mereka menilai sistem ini, serahkan kepada mereka, saya pridasi siap mendukung dan mengawal serta perpartisipasi dalam sistem ini. lanjutkan soehoe,
 
fiuh, pegel juga newbie baca dari page 1 sampe 83, ternyata rame banget issuenya wkwkwkw..
saya sih posisinya simple, saya sudah mendaftar di form yang di share master soehoe, urusan nanti saya dilibatkan atau tidak dalam project ini kembali menjadi hak dari master soehoe..
tetapi yang pasti, apa yang ditawarkan oleh master soehoe dalam project ini buat saya sudah bernilai worth it..
 
Back
Top