• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
Tinggal menunggu undangan SoeHoe buat liat sneak peek team viewernya nich, kalo ane dikasih screen shot aja udah cukup. Kenal ama SoeHoe lewat online entah sejak tahun berapa saya udah lupa, ane pesan barang disediakan fast response juga. Yang jelas saya tahu beliau org yang bertanggung jawab. Kagak asal ngomong ataupun nulis tanpa ada dasar yang jelas.

Itu pendapat saya pribadi, tapi saya harap semua member yang ingin ikut sistem ini bersabar dan tenang. Semua lagi disiapin yang kagak cuman depo sama broker:D. Tapi mungkin juga ntar dikasi tau sama broker mana yang cocok untuk sistem ini:ok:
 
Alhamdulillah di di awal ramadhan ini saya sudah bisa daftar di program ini..mohon di approve ya soe hoe..he..he.., semoga program ini running well segera dan banyak member yang terbantu..krena saya yakin banyak juga teman2 trader yang sudah banyak loss dalam trading dan mungkin sedang dikejar kejar hutang juga seperti saya..he..he..
 
ingin ikut tapi sama skali buta tentang forex(dan sepertinya masih belum memenuhi syarat2nya [setelah baca dari page 1-84]),
nemu soehoe.com dari hasil googling tetang belajar forex,

smoga program ini brhasil dan yang ikut sukses smua.amin

* semoga soehoe atau yg lain adain thread program belajar forex buat pemula dong
 
ingin ikut tapi sama skali buta tentang forex(dan sepertinya masih belum memenuhi syarat2nya [setelah baca dari page 1-84]),
nemu soehoe.com dari hasil googling tetang belajar forex,

smoga program ini brhasil dan yang ikut sukses smua.amin

* semoga soehoe atau yg lain adain thread program belajar forex buat pemula dong

Buta dalam forex itu maksudnya gimana bos...gak ngerti trading biar profit? atau gak ngerti gimana cara ngejalanin EA? atau ??
 
beberapa teman trader mengartikan nubi itu org yg tradingnya dibawah 5 tahun dan msh belum menghasilkan profit konsisten, kebanyakan depo drpd wdnya. sedangkan master sdh berpetualang diatas 5 tahun dan tentunya sdh bisa menjadikan forex 4 living.
Nah kalo kurang 5 bulan tapi dah menghasilkan profit konsisten, gede lagi profitnya trus bs wd tiap akhir pekan, kira2 disebut apa ya?
 
beberapa teman trader mengartikan nubi itu org yg tradingnya dibawah 5 tahun dan msh belum menghasilkan profit konsisten, kebanyakan depo drpd wdnya. sedangkan master sdh berpetualang diatas 5 tahun dan tentunya sdh bisa menjadikan forex 4 living.
Nah kalo kurang 5 bulan tapi dah menghasilkan profit konsisten, gede lagi profitnya trus bs wd tiap akhir pekan, kira2 disebut apa ya?
disebut "master nubie" gan wkwkwk :D
 
beberapa teman trader mengartikan nubi itu org yg tradingnya dibawah 5 tahun dan msh belum menghasilkan profit konsisten, kebanyakan depo drpd wdnya. sedangkan master sdh berpetualang diatas 5 tahun dan tentunya sdh bisa menjadikan forex 4 living.
Nah kalo kurang 5 bulan tapi dah menghasilkan profit konsisten, gede lagi profitnya trus bs wd tiap akhir pekan, kira2 disebut apa ya?
Disebut Lucky aja yang paling pass
 
si nubi tsb udh tau gmn cara depo, cara wd, dll, aturan pemula lah, namun blm masuk ke trading real, sebatas demo aja.
Lalu dia mendapatkan EA ditrit ini, bisa bayangkan? dapat profit gede, bs di WD, kira2 bisa disebut si Lucky Nubi? Pastinya gitu.
 
Back
Top