- Credits
- 0
emangnya disini main kloter2 juga ya??kan bisa kloter ke 2
maksudnya gmna ini gan?ini contoh EA yang saya gunakan, silahkan dilihat, saya menggunakan broker www.traders-trust.com
http://www.fxstat.com/performances/view/Robot-Cinunuk1-38209
emangnya disini main kloter2 juga ya??![]()

SipAbses dulu salam tema2 ,sambil menunggu treding malual itung 2nambah modal tp lagi loss, mudah mudahan dengan mas soehoe bisa berharap dapat hasil .
Sama mas kiki sy belum pernah yang nanya wd melampoi modal,tapi terus depo tp gak banyak sambil terus cari cari tehnik yang mingkin bisa dapat wd haaaaaaaaaaaa , mudah mudahan dengan forum ini sy dan teman teman bisa menimal mengembalikan modal yg sudah loss
mas Bagus.. semoga Om Soehoe segera me lounching system yang 10.000 ++ dan berjalan lancar walau jika nantinya ada kendala, bisa teman2 rembukkan mencari jalan keluarnya...