SoeHoe.... sy cuma menambahkn settingan EA nya... misalkn klo akun kita di nakalin sama broker krn terlalu sering profit... EA nya juga bisa tau klo EA di nakalin,,, trus EA otomatis lngsng OFF alias gak ada open lagi... seperti waktu FOMC kamis dini... akun saya di nakalin,,, tapi EA gak mati2,,, contoh nakalinnya sperti " sy open buy dari bawah,,, market ikut naik tinggi juga,,, tapi kok gak profit... trailing juga jalan... yg anehnya... buy dari bawah.. kok ada SL di atas... trims.. broker biruSetuju Soe Hoe,
Saya gabung di forum ini karena saya sudah sangat paham dengan resiko main forex. Dan saya sangat yakin kalau hal ini ini bisa terwujud. Sekedar share saja ... selama ini saya main forex dengan cara manual (karena ilmu saya hanya sedikit sekali) tapi satu hal yang bisa saya pastikan dan yakini....dengan modal $500. saya masih bisa mendapatkan $10-$20 perhari jika nga malas bangun pagi hehehe .....
Maju terus Soe Hoe... saya masih sabar menanti Kick off EA ini
Salam Sejahtera buat temen-temen semua.
blom ada EA nya sistemnya saja blom dirilis, thread ini masih wacana, dan tahap awal adalah pendaftaran pengguna sistem, pendaftaran awal sudah ditutup per tangal 15 Mei kemaren. nanti akan dibuka lagi. semua yang berkunjung di thread ini belum mengetahui seperti apa rancangan dari EA ini. jadi bersabar saja untuk menunggugimana sih cara dapet ea nyah. anak baru forum
bisa mas.... o*ta terlalu seing nakal.... makax di buatx sprti itu EA nya sprti itu.... cuma pembuataxnya agak lama mas... krn masih memasukkan codingx ntuk mengetahui kecurangan broker... muali dari spread melar dll..... makax lama pembuatan EA tsb...Om rio kamu nakal banget sih mana bisa Ea di kasih logic...bisa mengetahui broxer nakal atau tidak baru denger ak nih....heee...sy sudah tradeing dr 2010 baru denger logic koyo ngono mas....klw memang bisa ya Terbaik...
SoeHoe.... sy cuma menambahkn settingan EA nya... misalkn klo akun kita di nakalin sama broker krn terlalu sering profit... EA nya juga bisa tau klo EA di nakalin,,, trus EA otomatis lngsng OFF alias gak ada open lagi... seperti waktu FOMC kamis dini... akun saya di nakalin,,, tapi EA gak mati2,,, contoh nakalinnya sperti " sy open buy dari bawah,,, market ikut naik tinggi juga,,, tapi kok gak profit... trailing juga jalan... yg anehnya... buy dari bawah.. kok ada SL di atas... trims.. broker biru
mksd sy spread melar itu wajar lah... dan biasa terjadi klo ada news aja.... mksdx tingkat kecurangan broker yg lebih kejam lagi... sperti yg sy alami... buy dari bawah... harga naik kencang.... sharus khan opit neehh... ini kok malah minus... dan ada SL di atas... aneh khan.... ngakag sndiri aq ngeliatx...Wah, ky nya susah klo ea nya bs detect kecurangan broker. Klo slippage, mungkin bs di setting. Tp klo spread melar segede gaban, susah jg detect nya. Apalagi spread ngambang. Tapi ga tau juga klo ad logic buat detect spread aneh. Lgsg close dan stop OP. Cm pndapat nubie..
Itu dia.. ga ad news tp spread melar.. kna plug-in hahah....mksd sy spread melar itu wajar lah... dan biasa terjadi klo ada news aja.... mksdx tingkat kecurangan broker yg lebih kejam lagi... sperti yg sy alami... buy dari bawah... harga naik kencang.... sharus khan opit neehh... ini kok malah minus... dan ada SL di atas... aneh khan.... ngakag sndiri aq ngeliatx...
Wah kl dipasang SL pasti ketabrak donk. Tp misal ga dipasang meskipun spread melar khan tetep ga close order?mksd sy spread melar itu wajar lah... dan biasa terjadi klo ada news aja.... mksdx tingkat kecurangan broker yg lebih kejam lagi... sperti yg sy alami... buy dari bawah... harga naik kencang.... sharus khan opit neehh... ini kok malah minus... dan ada SL di atas... aneh khan.... ngakag sndiri aq ngeliatx...
sy juga pake trailing 3 pips.... trailing mengejar price,, trus turun lagi... yg anehx trailling juga gak kena...Wah kl dipasang SL pasti ketabrak donk. Tp misal ga dipasang meskipun spread melar khan tetep ga close order?
plug in emang hebat klo nakalin akun....Itu dia.. ga ad news tp spread melar.. kna plug-in hahah....
sy pake SL 5 pips doang... slanjutnya trailing 3 pips.... anehx kok SL ada di atas gitu....Wah kl dipasang SL pasti ketabrak donk. Tp misal ga dipasang meskipun spread melar khan tetep ga close order?