• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
lebih baik sabar menunggu, daripada berspikulasi yang tidsk jelas, justru akan membuat pikiran tidak tenang. disini dituntut sedikit sabar. tinggal menyimak sistem yang dibuat dan jika sesuai tinggal diikuti. jika sistem saja belum dijelaskan dan kita menerka apa yang ada didalamnya maka akan menggiring opini yang semakin jauh dari pembahasan.
Betul sekalee mas abass..
Sistem aja belum dijelasin..lalu..opini mna yg tergiring semakin jauh dari pembahasan..lah yg dibahas aja belum ada..lalu...kira2 apa yg ditunggu oleh om soehoe ya??
Brusan beliau update trit western lho..
 
Betul sekalee mas abass..
Sistem aja belum dijelasin..lalu..opini mna yg tergiring semakin jauh dari pembahasan..lah yg dibahas aja belum ada..lalu...kira2 apa yg ditunggu oleh om soehoe ya??
Brusan beliau update trit western lho..
Udah..sabar, sabar lebih baik waktu luang diisi trading...ntar disentil momod sama mimin lho..:rofl::rofl:
 
Betul sekalee mas abass..
Sistem aja belum dijelasin..lalu..opini mna yg tergiring semakin jauh dari pembahasan..lah yg dibahas aja belum ada..lalu...kira2 apa yg ditunggu oleh om soehoe ya??
Brusan beliau update trit western lho..

Msh menunggu saat yg tepat... no need to hurry....:D
 
Udah..sabar, sabar lebih baik waktu luang diisi trading...ntar disentil momod sama mimin lho..:rofl::rofl:
Wkwkwkw..
Iya iya om.. Hanya pngen jwbn lbh kongkret aja,,kpn mau di umumin nya..
Kan g salah oom.... Toh udh 50+ page,gak satu pun ada penjelasannya..kita masih diberi sepertu kerangka karangan..jd ya mengarang bebas lah jadinya...
Wkwkwkw...jgn marah y min and mod..ini efek penasaran dari yang engkau2 sajikan secara secuil demi secuil...
 
Aduh, untuk kapan dipersiapkan $200 SoeHoe..?
keuanganku sedang banyak yang keluar karena biaya rumah sakit, kalau tidak di bayar mk tidak akan dilanjutkan.
mudah-mudahan ada uang sebesar itu
Gunakan buat yg lebih mendesak aja dulu gan..masih ada waktu kok (sepertinya) krna masih nunggu update berikutnya ..dan semoga cpat sembuh yaa
 
Ayo dech qt join.. sapa yg mw join sm sy
Gmna cr PM :v nubi
Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.
Aduh, untuk kapan dipersiapkan $200 SoeHoe..?
keuanganku sedang banyak yang keluar karena biaya rumah sakit, kalau tidak di bayar mk tidak akan dilanjutkan.
mudah-mudahan ada uang sebesar itu
Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalan :D
Karena adanya rule backup2an (member lain yg profit menalangi) maka sistemnya mirip2 Trading Backup ya?
sama sekali tidak ada hubungannya.
Mudah2an segera terlaksana...
Sudah standby 20jt...:makeup::clap::clap:
hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.
sudah baca puluhan kali...untuk bisa memahami, trus kembali ke overview lagi...
kesimpulannya bahwa pada intinya trader yang profit harus mau membantu trader yang loss tanpa ada kecuali..., jadi trader yang profit bisa merasakan loss.., begitupun sebaliknya.., trader yang loss bisa merasakan profit....
tetapi karena SoeHoe belum menjelaskan sistemnya seperti apa atau akan menggunakan sistem yang bagaimana .., maka saya harus sabar menunggu kelajutan penjelasannya..,..
(maaf jika saya salah menyimpulkan)
Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.
Om soehoe..apakah tidak semua pendaftar kemaren yang bs menggunakan system yg akan soehoe mulai ini..??
Apakah ini jg berhubungan dg latar belakan di overview..??
Yg hutang menumpuk,psikologis tertekan dan lain sebagainya itu akan jd oertimbangan tim soehoe dlm menyaring peserta nantinya?
Lalu,bgmn dg newbie yg blm 'pernah' rugi krna baru memulai?atau mereka yg pernah rugi,dan tidak sampe tertumpuk oleh hutang,apa g bs jd peserta??
Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.

Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.

Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.

Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.

Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks
 
Aduh, untuk kapan dipersiapkan $200 SoeHoe..?
keuanganku sedang banyak yang keluar karena biaya rumah sakit, kalau tidak di bayar mk tidak akan dilanjutkan.
mudah-mudahan ada uang sebesar itu
wahai kisanak,

sadarlah..jangan terbuai olah harapan-harapan forum dari Luna Maya..ehhh Dunia Maya..
percayalah kisanak, biaya rumah sakit kisanak tidak akan terbayarkan oleh hasil dari forum seperti ini..percayalah...
 
Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.

Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalan :D

sama sekali tidak ada hubungannya.

hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.

Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.

Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.

Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.

Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.

Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.

Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks

Setia menanti update-an berikutnya..
Ternyata jumlah pendaftarnya masih belum memadai..
Semoga berkah untuk semua..
 
:D
wahai kisanak,

sadarlah..jangan terbuai olah harapan-harapan forum dari Luna Maya..ehhh Dunia Maya..
percayalah kisanak, biaya rumah sakit kisanak tidak akan terbayarkan oleh hasil dari forum seperti ini..percayalah...
Maksudnya gmn ya om..??
 
Tidak ada Join, dan tidak boleh dibicarakan di forum ini.

Gak usah terlalu dipusingin mas. Tahap pertama aja blm jalan :D

sama sekali tidak ada hubungannya.

hanya max $200, tidak lebih dan tidak kurang.

Tidak ada harus bantu atau lain lain. Ikut aturan, itu saja. Kami yang membuat systemnya dan semua pengguna mengikuti rulesnya. Kalau sudah ikut rules maka di dalamnya sudah tercantum semuanya, termasuk backup.

Ini pertanyaan yang bagus. akan saya jelaskan di post berikutnya. Tetap bisa ikut tetapi ada syarat dan ketentuan berlaku untuk yang beda latar belakang.

Saya lupa mau nulis apa lagi di sini. perut sudah mulai lapar tetapi belum makan siang karena istri masih sementara masak. Habis makan siang saya akan kembali ke sini lagi untuk menulis lanjutannya.

Di overview sudah saya sampaikan bahwa system ini harus diuji oleh publik sebelum digunakan. Saya juga harus menunjukkan bukti otentik dulu baru bisa digunakan oleh publik. Biasanya Anda akan langsung bertanya soal bukti tetapi saya tidak akan memberikan bukti sebelum diuji dulu systemnya. Setelah system sudah teruji barulah saya tunjukkan bukti. Tujuannya adalah supaya dalam tahap pengujian benar-benar objecktif memberikan pendapat, bukan karena lihat hasil.

Perasaan kebanyakan calon pengguna saat ini tampaknya sangat antusias dan penuh harapan. Bagi sebagian orang merasa bahwa sistem ini mustahil bisa konsisten. Sebagian bertanya, "Apakah mungkin ada broker yang mau bayar untungnya". Tetapi jika penjelasan mulai menjelang detail nanti, menurut dugaan saya, sebagian antusiasme akan menurun. Dan saatnya bila semua system sudah saya jelaskan barulah saat itu kepercayaan tumbuh dan keraguan apakah broker akan bayar atau tidak menjadi hilang. Dan kemudian akan segera ingin memulai. Dugaan itu bukan tidak beralasan karena mayoritas teman yang sudah mengetahui detail system yang saya gunakan akhirnya kembali antusias positif untuk segera memulai.

Untuk mereka yang latar belakang nya berbeda dengan yang ada di overview tetap bisa mengikuti system ini. Hanya saja, rencananya, profitnya dibatasi tidak sampai ke $10.000. Detailnya belum ditentukan. Sekarang saya masih mengevaluasi seluruh informasi yang ada di pendaftaran. Sejauh ini terlihat bahwa masih diperlukan membuka pendaftaran baru karena jumlah pendaftar masih belum memadai. Info detail akan saya update lagi nanti siang setelah istirahat. Thanks

Mas soehoe , emang jumlah pendaftar yang memadai dibutuhkan sampai berapa banyak mas ? Bukannya saat ini yg daftar sudah melebihi 200 members ya
 
Masih setia memantau perkembangan project EA ini .........


Lama banget tgl 25 ya ........
 
Mas soehoe , emang jumlah pendaftar yang memadai dibutuhkan sampai berapa banyak mas ? Bukannya saat ini yg daftar sudah melebihi 200 members ya
 
Masih setia memantau perkembangan project EA ini .........


Lama banget tgl 25 ya ........

Kenapa emang tanggal 25 gan?
 
wahai kisanak,

sadarlah..jangan terbuai olah harapan-harapan forum dari Luna Maya..ehhh Dunia Maya..
percayalah kisanak, biaya rumah sakit kisanak tidak akan terbayarkan oleh hasil dari forum seperti ini..percayalah...

Setuju kawan.
Lebih bijak lah dalam memutuskan sesuatu yang vital bagi kehidupanmu.
Jangan terlalu menggantungkan harapan yang bisa berakibat fatal jika nantinya harapan itu pupus..
 
wahai kisanak,

sadarlah..jangan terbuai olah harapan-harapan forum dari Luna Maya..ehhh Dunia Maya..
percayalah kisanak, biaya rumah sakit kisanak tidak akan terbayarkan oleh hasil dari forum seperti ini..percayalah...
Setuju kawan.
Lebih bijak lah dalam memutuskan sesuatu yang vital bagi kehidupanmu.
Jangan terlalu menggantungkan harapan yang bisa berakibat fatal jika nantinya harapan itu pupus..
biarkan sistem ini bekerja, selanjutnya kita evaluasi, baru berkomentar. makanya saya harapkan kepada seluruh pembaca thread ini, ini buka thread curhat masalah kehidupan anda. klo mau curhat, curhat lah ke yang membuat hidup anda. ini adalah thread membahas sistem yang dibuat oleh empunya forum. jadi jangan curhat dan berpikir kemana tentang thread ini. semakin anda semua berbicara ngalor ngidul gak ada kejelasanya semakin pusing anda dibuat oleh apa yang anda buat sendiri. Trading itu simple asalkan anda bisa menemukan gaya anda sendiri. belum tentu sistem ini akan cocok untuk anda semua. karena mungkin bukan karakter member di sini. atau mungkin cocok karena karakter anda terwakili oleh sistem ini. :peace::peace::peace:
 
Back
Top