• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
menunggu penjelasan lengkap dari om soehoe..
biasanya sebuah system trading baik manual ataupun EA yang sudah baku tanpa ada unsur gambling dalam pengambilan OPnya, ada 2 kondisi market yang harus dilewati dalam 1 tahun, market kadang beberapa bulan trending dan beberapa bulan sideway, misalnya di 2014 (dengan salah satu system trading utk market trending) : dibulan 1,2 ,3 hasilnya bagus (karena maket saat bulan itu trending), dibulan 4,5 hasilnya tidak bagus (karena market ranging sideway) di bulan 6 hasilnya sedikit membaik (karena peralihan dari trend ranging ke trending), itu contoh data 1/2 tahun 2014 saja.

dari situ bisa disimpulkan kalau kita di berikan 2 kali kesempatan untuk reaload MUNGKIN, untuk menghadapi bulan di mana kinerja EA drop karena perubahan sifat market. kamungkinan skenario yang akan terjadi:

1. skenario terburuk ya 2 kali reload tidak selamat karena EA hanya menggunakan 1 system untuk 1 kondisi market saja. contoh : jika ea untuk kondisi trending , maka di bulan 4 $100 kita akan MC. di bulan 5 kita depo lagi $100 berharap market trending dan ternyata market bulan 5 masih ranging, MC lah $100 yang ke dua. (kita tidak memasukkan kenario ke 3 depo lagi ya, kerena belum ada updatean skenario ke 3 dari om soehoe)
jika ea untuk kondisi ranging maka sebalikanya saat kondisi trending balance kita bakal MC.

2. skenario moderate 2 kali reload berakhir bahagia. jika (siapa tahu) ea yang di ciptakan om soehoe memiliki AI, atau dari om soehoenya mensetting EA sesuai kondisi market tiap bulannya, misalnya EA di setting utk kondisi trending, maka di bulan 4 kita mengalami MC, lalu EA menganalisa kondisi bulan 4 tsb (ranging) lalu mengubah diri jadi mode ranging, maka depo ke 2 di bulan 5 kita akan profit $$$$.

3. skenario super ke 3, EA sama sekali siap dan sanggup menghadapi market kondisi apapun, maka reload 2 kali itu untuk antisipasi kondisi diluar dari market, mungkin bad skenario adalah dari faktor ekseternal, misalnya signal internet down, broker nakal, vps down tiba2, telat bangun, luap bakar menyan, dll. hahahahah

jangan di anggap serius, cuma ocechan menunggu EA saja. hahahha.... :)
salam super... newnie sejati..
 
menunggu penjelasan lengkap dari om soehoe..
biasanya sebuah system trading baik manual ataupun EA yang sudah baku tanpa ada unsur gambling dalam pengambilan OPnya, ada 2 kondisi market yang harus dilewati dalam 1 tahun, market kadang beberapa bulan trending dan beberapa bulan sideway, misalnya di 2014 (dengan salah satu system trading utk market trending) : dibulan 1,2 ,3 hasilnya bagus (karena maket saat bulan itu trending), dibulan 4,5 hasilnya tidak bagus (karena market ranging sideway) di bulan 6 hasilnya sedikit membaik (karena peralihan dari trend ranging ke trending), itu contoh data 1/2 tahun 2014 saja.

dari situ bisa disimpulkan kalau kita di berikan 2 kali kesempatan untuk reaload MUNGKIN, untuk menghadapi bulan di mana kinerja EA drop karena perubahan sifat market. kamungkinan skenario yang akan terjadi:

1. skenario terburuk ya 2 kali reload tidak selamat karena EA hanya menggunakan 1 system untuk 1 kondisi market saja. contoh : jika ea untuk kondisi trending , maka di bulan 4 $100 kita akan MC. di bulan 5 kita depo lagi $100 berharap market trending dan ternyata market bulan 5 masih ranging, MC lah $100 yang ke dua. (kita tidak memasukkan kenario ke 3 depo lagi ya, kerena belum ada updatean skenario ke 3 dari om soehoe)
jika ea untuk kondisi ranging maka sebalikanya saat kondisi trending balance kita bakal MC.

2. skenario moderate 2 kali reload berakhir bahagia. jika (siapa tahu) ea yang di ciptakan om soehoe memiliki AI, atau dari om soehoenya mensetting EA sesuai kondisi market tiap bulannya, misalnya EA di setting utk kondisi trending, maka di bulan 4 kita mengalami MC, lalu EA menganalisa kondisi bulan 4 tsb (ranging) lalu mengubah diri jadi mode ranging, maka depo ke 2 di bulan 5 kita akan profit $$$$.

3. skenario super ke 3, EA sama sekali siap dan sanggup menghadapi market kondisi apapun, maka reload 2 kali itu untuk antisipasi kondisi diluar dari market, mungkin bad skenario adalah dari faktor ekseternal, misalnya signal internet down, broker nakal, vps down tiba2, telat bangun, luap bakar menyan, dll. hahahahah

jangan di anggap serius, cuma ocechan menunggu EA saja. hahahha.... :)
salam super... newnie sejati..

Beraaaattt nih pembahasannya...
Gak kuat ane mencernanya... hihihii...
:i want it:
 
Mengerti, rejeki setiap orang sudah ditentukan, jd klo dlm 2 x gagal brati ini belum rejekinya, siap soehoe menanti info selanjutnya
kirang tepat. kalau setiap kali user bisa depo itu artinya stok masih banyak. Silakan baca lagi latar belakang system ini.
Jd tambah bingung :D
Ingat ada risk.
dikasih 2kali kesempatan.
Trus kalo apes kata catatan dibawah pake dana talangan.
mumet...
eh maaf suhu... sapa yg sakit?
Tdk ada yg sakit. Tks :)
Dana talangan dari sharing profit user lain.
Daripada salah mengutip tulisan soehoe dan salah mengartikannya..mending menunggu kelanjutan penjelasannya saja...toast dulu...semoga soehoe diberi kesehatan selalu..amin
salah mengutib maksudnya mengutib tanpa menggunaan fitur quote, itu salah. Kalau mau kutib pakai quote atau reply.
 
Mampu cm 1 x aj sy suhu, tekor gda amunisi lg.
kalo utk 1 x aj gmna suhu?
Mengenai ga ktulung akunnya apakah bs dibantu sm dana talangan dr user laen..???
 
Mampu cm 1 x aj sy suhu, tekor gda amunisi lg.
kalo utk 1 x aj gmna suhu?
Mengenai ga ktulung akunnya apakah bs dibantu sm dana talangan dr user laen..???
Wah..nanti yg lain ngiri lho Mas kalau begitu... mending joint sama temen atau bagi hasil sama tetangga.. pasti mau...becanda Mas.
 
Assalamu Alaikum wr. wb,


Mas soehoe, mau tanya syarat untuk broker dan vps nya bagaimana ? Apakah members yang pilih sendiri2 atau sdh di tentukan
 
Ditunggu aja penjelasan lengkapnya guys, td kan dibilng baru separuh...nah, tunggu aja kelanjutannya, kl dah lengkap trus dibaca, dipahami, direnungkan, dibaca lagi, dst.. nah kl msh blm paham baru nanya.... jd gak nebak2... gitu kali ya....hehee...
 
Assalamu Alaikum wr. wb,


Mas soehoe, mau tanya syarat untuk broker dan vps nya bagaimana ? Apakah members yang pilih sendiri2 atau sdh di tentukan
wa'alaikumsalam wr wb
buat kangmas Sontani-FX ea msh blm release, kalo sudah release pasti ada syarat2 dan ketentuan setting ea nya, jadi buat semua rekan2 member forum untuk bersabar, boleh saja tebak tebak buah manggis ga nyangka gue manis ehh,,,heheh (bercanda)
sekali lagi ditunggu saja informasi lebih lanjut nya biar paham dan jelas dalam penggunaan nya :)

terima kasih
 
wa'alaikumsalam wr wb
buat kangmas Sontani-FX ea msh blm release, kalo sudah release pasti ada syarat2 dan ketentuan setting ea nya, jadi buat semua rekan2 member forum untuk bersabar, boleh saja tebak tebak buah manggis ga nyangka gue manis ehh,,,heheh (bercanda)
sekali lagi ditunggu saja informasi lebih lanjut nya biar paham dan jelas dalam penggunaan nya :)

terima kasih
hehehe ternyata momod yang atu ini bisa guyon juga, jadi tambah ga sungkan-sungkan nantinya :giggle:
 
selamat sore menjelang malam....
apakabar nya kawan ?? kapan EA akan di jalan kan ..Sudah siap deposit

Nubi aru baca semuanya.. Bagus sekali ada system seperti ini.

Setubuh dengan kata Momod..
Sabar aja.. klo gak sabar,, ntar malah gak bagus buat psikologi tradingnya lho.. hehe
 
Back
Top