bantuan apa yang anda perlukan sebutkan saja....

bantuan apa yang anda perlukan sebutkan saja....

Amin YA Rabb...Amin...AminH - 2
Insya Allah, semua mimpi2 selama ini akan menjadi kenyataan .... Amiin Ya Rob
Ya Rob, berikanlah kemudahan bagi kami semua dalam menjalankan usaha ini
Ya Rob, berikanlah keberkahan melalui usaha ini
Ya Rob, berikan kemampuan untuk dapat membantu saudara2 kami yang kurang beruntung
Ya Rob, berikan kemampuan untuk dapat melunasi utang2 kami , amiiiin .......
Jika setuju berikan like kawan
Salam Kompak Selalu !
Oya tolong bantu jawab kalau ada yang tau.. Jika kita ingin menggunakan EA ini diakun cent gitu boleh nggak ya??
Maklum masih minim modal![]()

Owh gitu ya gan, berarti harus akun standart kalau akun ecn.. Hmmm, padahal pengen nyoba di cent biar ketahanan lebih banyakBelum tau gan.. EA / systemnya aja belum loncing... hehe..
Tp setau saya,, selama broker suport cent akun,, gak masalah..![]()
90% trader FX masih lost and lost again, bukan begitu mas bro ? Please noted, All Forex markets is controlled by computers more precisely controlled by a computer program that incorporate elements of fraud
saya pikir tidak perlu syarat minimum...karena tidak ada gelombang keduaH -1 menuggu arahan selanjutnya dari om SoeHoe untuk menuju Financial Freedom bersama SoeHoe Group, yang menjadi pertanyaan "akankah ada syarat minimum pendaftar untuk pengguna system ini yang mana jika jumlah responders tidak memnuhi target maka system tidak akan jadi di launching atau akan di pending dulu sampai syarat jumlah responders terpenuhi?" kalaupun ada syarat minimum responders, semoga syarat minimum responders dengan total responders sampai saat ini yang melebihi 200 responders bisa terpenuhi.
Buat temn-temn yang mau dibuatkan EA Like SUPER DAHSYAT seperti di Thred ini: https://soehoe.com/ea-bader-alharbi.t267/ monggo didukung
Amiiin Ya Robbal 'Alamiiin. kata-kata yang ane kasi tebal terasa beraaat sekali![]()
Benr om rahmat basuki ,mudah-mudahan emang tidak ada syarat minimum nyasaya pikir tidak perlu syarat minimum...karena tidak ada gelombang kedua
Cara daftarnya liat di threadmarks ya om..bukan cuma tulis ikutan daftar..salam kenal. ikutan daftar ya
Ampun dah Om haidar baca dari awal ga? atau minimal baca di threadmarks...kenapa EA yang ini tidak bisa didownload ? ada apa gerangan ? apakah EA sudah Expired ?
kalau ini mah bukan kelemahan...tapi kelebihan dari eakelemahannya adalah: Resiko terlalu rendah. Broker tidak tahu cara mengataisnya![]()
Ampun dah Om haidar baca dari awal ga? atau minimal baca di threadmarks...![]()
ini yang kita tunggu selama ini... bagaimana caranya bisa menyenangkan atau menolong orang lain.. terima kasih soehoe sudah mau berbagiSoeHoe submitted a new resource:
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan - System yang paling dahsyat, jelas, terbuka, jujur, hasil nyata dan tanpa tipu-tipu
Read more about this resource...